7 Situs Iklan CPM Terbaik Bayaran Tinggi Dan Termahal Terbaru

7 Situs Iklan CPM Terbaik Bayaran Tinggi Dan Termahal 2018 - Iklan CPM atau biasa disebut dengan Cost Per Million adalah sebuah layanan iklan yang akan membayar kita ketika iklan yang telah kita pasang telah dilihat atau ditayangkan 1000 kali tanpa harus pengunjung mengklik iklannya seperti layaknya PPC.

Ada banyak sekali situs CPM terbaik yang terbukti membayar dan juga membayar tinggi. Khususnya untuk blogger indonesia, layanan iklan CPM yang cocok dan terbukti membayar. Untuk itu, disini saya akan menjelaskan beberapa situs CPM yang sangat cocok dipakai untuk blog indonesia dengan traffic pengunjung yang banyak maupun yang kurang tetapi dapat menghasilkan uang dollar.

Baca Juga:


Situs iklan CPM biasanya digunakan untuk alternatif iklan Google Adsense, Ketika para blogger selalu ditolak oleh layanan PPC Google Adsense maka alternatif dari Google Adsense adalah beberapa situs CPM yang akan saya jelaskan.

CPM mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan PPC Google Adsense, yaitu kita akan mendapatkan dollar ataupun penghasilan meskipun tanpa mengklik iklan yang tayang. Seperti yang kita tau bahwa google adsense adalah ppc terbaik dan juga terpercaya, serta membayar lebih mahal dari pada situs CPM. Tapi meskipun begitu, CPM tidak kalah baiknya dengan google adsense.

Pay Per Click (PPC) adalah layanan iklan yang diharuskan pengunjungnya mengklik iklan yang tampil dan setelah itu kita akan dibayar oleh pihak penyedia iklan. Jadi, bila tidak ada yang mengklik iklan PPC, maka tidak akan ada penghasilan yang didapat. Untuk itu, kalian bisa mencoba alternatif google adsnese atau iklan CPM yang akan saya jelaskan berikut ini.

7 Situs Iklan CPM Terbaik Bayaran Tinggi Dan Termahal


1. POPCASH
Popcash adalah salah satu situs iklan Popunder dan sekaligus situs iklan CPM termahal dengan bayaran tinggi. Popcash juga merupakan situs CPM terbaik untuk blog indonesia dan juga iklannya sangat ramah. Situs ini sudah terbukti terpercaya membayar dan Iklan yang ditampilkan oleh situs CPM Popcash hanya muncul 1x24 jam atau satu iklan per user, dengan kata lain iklan ini tidak mengganggu pengunjung. Ratenya pun cukup tinggi, yaitu sekitar $1-$3 per 1000 tayang iklan. Dengan sistem pembayaran menggunakan dollar yang bisa kita cairkan dengan paypal.

Informasi Mengenai Popcash:
  • Minimum Payout:  $10 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payza, Paxum, WebMoney.
  • Jenis Iklan: CPM and Popunder

2. PopAds
PopAds adalah salah satu layanan iklan CPM dan Popunder dengan bayaran yang tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya pemakai untuk layanan ini. Bahkan, untuk blog indonesia saja PopAds berani membayar membernya dengan bayaran yang tinggi dan mahal. Situs ini cukup menjanjikan dan terbukti membayar anggotanya.

Informasi Mengenai PopAds
  • Minimum Payout:  $5 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payza.
  • Jenis Iklan: CPM and Popunder

3.Adnow
Iklan CPM yang terbaik dan membayar tertinggi kedua ialah adnow. Meskipun baru iklan cpm adnow sangat menguntungkan karena hanya dengan 1000 tayangan iklan kita akan dibayar sebanyak kurang lebih 7$ hingga 10$ itu pengunjung Indonesia, dan untuk pengunjung luar negeri pastilah semakin besar.Iklan CPM adnow sangat menarik tampilannya, dengan berbagai gambar yang mendukung terutama untuk blog bisnis dan kesehatan. Karena sebagian besar iklannya berisikan konten kesehatan dan bisnis online.
Informasi Mengenai Adnow
  • Minimum Payout:  $20 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer.
  • Jenis Iklan: CPM and CPC

4.Poptm
Poptm adalah penyedia iklan asal India berjenis popunder atau popup yang saya pikir paling bagus dan terbaik jika dibandingkan dengan popcash, popads, revenuehits, dsb.Mengapa saya mengklaim bahwa poptm popunder terbaik, karena poptm memiliki rate iklan yang tinggi atau ecpm yang tinggi sekitar 1$ - 2$ itupun untuk pengunjung dari Indonesia, bayangkan jika blog kalian atau website kalian memiliki visitor atau pengunjung dari luar negeri pasti penghasilan kalian akan lebih besar.

Informasi Mengenai Poptm
  • Minimum Payout:  $20 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer.
  • Jenis Iklan: CPM and Popunder

5.Payclick
Payclick merupakan penyedia iklan native yang profesional bertaraf internasional serta terpercaya. Dengan bayaran tinggi dan menjanjikan menjadikan payclick menjadi salah satu penyedia iklan terbaik yang ada di dunia saat ini (khususnya iklan berbasis native ads). Memiliki banyak fitur iklan yang menarik serta iklan yang ditampilkan pun relevan dan aman untuk kesehatan blog maupun website yang kita miliki.

Dengan fitur pengaturan widget iklan maka kamu dapat dengan leluasa mendesain dan menyesuaikan jenis iklan yang ingin kamu tampilkan. Selain itu minimum payout yang hanya $20 dollar saja sangat memudahkan untuk kamu yang hanya memiliki blog dengan pengunjung sedikit tapi ingin segera menghasilkan dan untuk penarikan danannya dapat dilakukan melalui paypal, payoneer, wire transfer dll setiap minggunya.


Informasi Mengenai Payclick
  • Minimum Payout:  $20 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer.
  • Jenis Iklan: CPM and CPC

Baca Juga:
-Review Adfly - Cara Terbaik Menghasilkan Uang dari Shortening Links
-12 Situs Pemendek Url / Link Dengan Bayaran Mahal Versi Alladsnetwork
-Strategi Neobux Sederhana ini Menghasilkan Saya $ 20 per hari


6.PropellerAds
Bila kamu punya web atau blog download dan memiliki banyak pengunjung maka saya sarankan menggunakan Proppeller karena penyedia iklan ini terbukti aman dan membayar publisher-nya.Memiliki berbagai macam jenis iklan mulai dari banner hingga popunder dengan berbagai jenis ukuran. Propeller membayar cukup besar sekitar 10$ per 1000 impressi.Iklan dari propeller ads ini sangat cocok untuk blog download, karena kebanyakan banner iklannya bertuliskan kata-kata download yang pasti akan menarik perhatian pengunjung.

Informasi Mengenai Propeller Ads
  • Minimum Payout:  $100 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer.
  • Jenis Iklan: CPM and Popunder

7.Revenuehits
Revenuehits merupakan iklan CPM atau PPC terbaik ke-6, mengapa saya menyebutnya iklan CPM atau PPC karena jenis iklan yang ditawarkan oleh penyedia iklan ini cukup banyak. Mulai dari banner berbagai macam ukuiran, pop-up, slider, dan masih banyak jenis iklan lainnya yang dapat kalian coba.Revenuehits sangat cocok untuk blog-blog download karena sebagian bannernya menunjang untuk itu, namun bukan berarti blog atau web dengan jenis (niche) lainnya tidak bisa menggunakan revenuehits. Situs penyedia iklan CPM terbaik ini bisa dan kompatibel digunakan dimana saja.

Satu hal yang menarik jenis iklan revenuehits ada yang khusus untuk pengunjung mobile atau melalui smartphone. Dengan rate iklan yang lebih besar. Jadi, jika situs kalian kebanyakan pengunjung dari mobile phone maka sangat cocok karena pasti penghasilan kalian akan jauh lebih besar.Minimal dana dapat ditarik setelah 20$ setiap tanggal 30 setiap bulannya. Jadi tunggu apalagi ayo coba rasakan nikmatnya mendapatkan penghasilan dollar yang besar dari revenuehits.


Informasi Mengenai Revenuehits
  • Minimum Payout:  $20 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer.
  • Jenis Iklan: CPM and Popunder

 itulah 7 iklan CPM Terbaik Yang Paling Tinggi Membayar Publishernya. Semoga dengan referensi iklan alternatif adsense ini bisa jadi salah satu iklan pilihanmu ya. Thanks buat kunjungannya.

 Search Populer:
  • ppc terbaik selain google adsense
  • penyedia iklan selain adsense
  • alternatif adsense 2017
  • selain google adsense untuk youtube
  • alternatif adsense terbaik 2017
  • selain adsense apalagi
  • alternatif google adsense 2018
  • nama penyedia layanan adsense