Review Adfly - Cara Terbaik Menghasilkan Uang dari Shortening Links - Adf.ly Advertising Review

Adf.ly adalah salah satu layanan untuk menghasilkan uang melalui blog, yaitu dengan sistem Short Url. Tugas kita adalah memasukan sebuah link dan di perpendek oleh layanan iklan adf.ly, yang kemudian link tersebut kita sebarkan kepada semua orang. Semakin banyak orang yang mengklik link tersebut, semakin banyak juga penghasilan yang didapat.

Bukti payout dari adf.ly ini tentunya di dapat dari blog milik saya lainnya, yang kebetulan sudah bisa dicairkan saat saldonya minimal sudah $5. Situs Short Url Terbukti membayar adalah situs Adf.ly dan tentunya sudah terbukti membayar anggotanya. Layanan memperpendek link dan mendapatkan uang ini biasa dipakai untuk blog download, karena akan lebih maksimal pendapatannya.
 
Apakah Adf.ly Legit?

Adf.ly adalah perusahaan legit; Ada beberapa poin yang membuktikannya.
  1. Adf.ly selalu membayar tepat waktu.
  2. Adfly dimulai pada tahun 2009. Hanya situs legit yang dapat digunakan untuk banyak waktu.
  3. Ini memiliki lebih dari 2 juta pengguna terdaftar yang membuktikan bahwa adfly merupakan situs yang terkenal dan legit.


Bukti pembayaran

 
Opsi pembayaran

Minimum payout hanya $ 5; Ini berarti segera setelah Anda menghasilkan $ 5, Anda dapat menariknya kembali.

Opsi Pembayaran adalah:
  1. Payoneer
  2. Paypal
  3. Payza
Waktu Pembayaran: Harian

Baca Juga:
-12 Situs Pemendek Url / Link Dengan Bayaran Mahal Versi Alladsnetwork
-20 Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal
-15 Jaringan Iklan Popunder terbaik - 2017 Yang Membayar Publishernya

Cara Menghasilkan Uang dari Adf.ly?

Saya akan memberi Anda beberapa Cara untuk mendapatkan uang darinya tapi itu tidak berarti bahwa ini hanyalah cara untuk mendapatkan uang. Jadilah kreatif untuk membuat cara Anda sendiri untuk membagikan tautan Anda sehingga menjangkau banyak orang dan mereka mengekliknya.

Menggunakan Jaringan Sosial
Jaringan sosial adalah tempat dimana orang biasanya berbagi url. Hanya yang harus Anda lakukan adalah, temukan beberapa jejaring sosial yang terkenal dan sebelum mengeposkan url apa pun memperpendeknya dengan adfly. Tapi Anda harus berhati-hati agar seseorang setelah melihat iklan dan skipping iklan, harus mendapatkan sesuatu yang menarik. Jika dia mendapatkan barang sampah, pasti dia tidak akan mengklik url Anda lagi di masa depan.

Posting di forum
Sebagian besar forum mengizinkan url di posting Anda. Temukan topik tren yang akan tren setidaknya selama beberapa bulan. Temukan forum yang terkait dengan topik itu dan daftar ke mereka. Temukan sesuatu yang berhubungan dengan topik itu dan posting di forum mereka. Terus perbaiki posting Anda semata-mata.

Komentar di blog
Ini mirip trik di atas. Bedanya bedanya saat ini anda sedang posting di website / blog yang berhubungan dengan topik anda.

Menggunakan Blog atau situs
Jika Anda memiliki situs, Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang dari Adfly. Cukup ubah link url keluar Anda ke link adfly atau Anda juga bisa skrip halaman penuh atau skrip entri situs web mereka.

Rujuk Lainnya
Ini bisa dibuktikan sebagai cara mendapatkan uang paling banyak dari Adfly. Hanya yang harus Anda lakukan adalah merujuk teman Anda atau siapa saja untuk bergabung dengan adf.ly dan Anda akan mendapatkan uang. Rujuk Penerbit dan Anda akan menerima 20% dari penghasilan mereka seumur hidup. Lihat Pengiklan dan dapatkan komisi 5% untuk setiap pesanan iklan yang mereka buat.

Cara Mencairkan uang dari adf.ly ke akun rekening paypal membutuhkan beberapa persyaratan yang harus terpenuhi, yaitu:
  1. Withdrawal Account Set
  2. Paid once in monthly payment
  3. Account longer than one month
  4. Account details not changed in last 72 hours
  5. Cashout limit reached: $5

Ingin Mencoba Adfly? Bisa langsung Kesini

Itulah bukti pembayaran dari short url earn money adf.ly, short url gratis ini sangat cocok dicoba bagi yang mempunyai blog download atau blog apapun dengan pengunjung yang banyak. Bisa menjadi alternatif dalam menghasilkan uang melalui blog.