Admediatex Review - PPC ,CPM Berbasis Banner Terbaik Yang Cukup Menggiurkan

Selamat Malam Teman Alladsnetwork Jumpa lagi ni, Kali ini saya ingin Review Jaringan Iklan Baru, Maksudnya Baru jumpa juga dan baru saya coba juga hahah. Karna saya orangnya penasaran dan gak enak kalau gak dicoba maka dari itu saya berbagi sama teman sekalian Sebagai Alternative Adsense.Yep Langsung aja deh Ini sekilas dengan Jaringan Iklan Baru Berbasis Banner yang membayar Untuk Publishenya.

AdmediaTex adalah jaringan iklan digital Berbasis banner yang sediakan untuk  penerbit kesempatan untuk mendapatkan uang di website yang kita Kelola mereka . AdmediaTex memiliki lebih dari 3 AdServers besar dan lebih dari 3 tahun pengalaman di pasar iklan CPM.Ini Alternativ Bagi kita untuk Yang sulit Mendaftar Adsense dan Penyedia iklan ini cocok sekali buat kalian yang suka memasang iklan Banner saja, Kelebihannya ya tidak mengganggu Pengunjung Tentunnya, Alladsnetwork Juga sedang mendaftar di jaringan Iklan Ini mana tau cocok dan hasilnya memuaskan di tambah untuk minimum pembayarannya hanya $2 selain itu AdmediaTex memberikan 99% uptime server yang yang menjamin bahwa tidak ada tayangan kalian yang tidak terhitung. Juga, menyediakan 100% fill rate sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan salah satu lalu lintas Anda. Anda akan dibayar untuk setiap kesan dikirim ke iklan mereka.

Baca Juga : "   Raih Penghasilan dari Website Lebih Besar Dengan PropellerAds Indonesia   "

Ini hanya menawarkan ukuran iklan Banner standar yang Anda dapat dengan mudah ditempatkan di situs Web kita. algoritma yang sangat canggih mereka mengoptimalkan iklan kita untuk kinerja terbaik yang menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi. tim mereka terus bekerja untuk memberikan hasil terbaik untuk kedua penerbit dan pengiklan. Namun, jika Anda memerlukan bantuan maka Anda dapat menghubungi mereka kapan saja. AdmediaTex menawarkan dukungan yang besar melalui email dan telepon.

Selain dari fasilitas yang disebutkan di atas ada beberapa fasilitas lainnya , jaringan iklan ini menawarkan seperti payout sangat rendah , beberapa pilihan pembayaran, pembayaran cepat, statistik rinci dan program referral.AdmediaTex adalah jaringan periklanan non-dewasa , jadi, jika Anda mencari untuk menguangkan situs web non-dewasa konten Anda maka AdmediaTex bukanlah pilihan. Namun, Anda dapat mencoba beberapa jaringan periklanan dewasa lainnya .

Sign Up Dan Persetujuan:
Seperti kebanyakan dari jaringan iklan lainnya AdmediaTex juga menawarkan sign up dan persetujuan proses yang sederhana. Tidak ada persyarantan yang berlebihan dan persyaratan cepat pada AdmediaTex, jadi, semua penerbit tingkat dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan ini.

Untuk mendaftar di AdmediaTex, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana. Setelah itu Anda akan menerima link aktivasi di email yang terdaftar Anda bahwa Anda akan harus klik untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah Anda mengaktifkan akun Anda maka Anda dapat langsung masuk ke akun Anda dan mengirimkan website Anda untuk persetujuan.

Baca Juga : "  SafelinkU Review -  Short URL Lokal Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Hingga $31,3/10000 view  "

Karena tidak ada persyaratan keras dan cepat, sehingga, persetujuan adalah cepat dan mudah. Dalam kasus ini mereka mengambil hanya 2 jam untuk menyetujui website kita. Setelah website Anda disetujui maka Anda dapat menghasilkan tag iklan dan menempatkan mereka di situs web Anda untuk mendapatkan uang.
Format Iklan:

AdmediaTex Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads
Minimum Payout: $2
Payment Frequency: Net7, Net15, Net30
Payment Methods: PayPal, Bitcoin
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@admediatex.net
Website URL: http://admediatex.net


Bukti Pembayaran Admediatex



http://admediatex.net/?ref=XWryx7cd%2FSl4wZSHSmpvg5a4NQmo7XxBoLTQvtmuxu8%3D