Adlock Media Review - CPA Yang Patut Dicoba Membayar Tinggi

AdLock Media adalah model pemasaran kinerja berbasis BPA . Mereka menyediakan banyak solusi monetisasi untuk penerbit. Solusi utama yang ditawarkan oleh jaringan ini adalah penawaran berbasis model CPA dan CPI (Biaya Per Install) dan banyak solusi konten lainnya.
Jaringan ini memiliki spesialisasi dalam teknologi penguncian isi dan oleh karena itu, Mereka menyediakan salah satu alat pengunci konten terbaik di industri ini. Ini menyediakan semua jenis alat penguncian konten yang diharapkan publisher dari jaringan afiliasi premium. Berbagai alat pengunci konten yang ditawarkan oleh jaringan ini adalah:
  • Loker konten
  • Loker file
  • Tautan loker
Ada beberapa alat monetisasi yang ditawarkan jaringan ini. Alat ini menawarkan dinding, smart link dan menawarkan optimizer.
Jaringan ini juga menyediakan beberapa alat pelacak yang bagus untuk penerbit yang dapat mereka gunakan untuk melacak penawaran mereka dan mengoptimalkannya untuk kinerja terbaik. Berbagai alat pelacak yang ditawarkan oleh jaringan ini adalah:
  • Menawarkan API
  • Postback Setup
  • Postback Tester
  • Log posting balik
Selain bentuknya banyak monetisasi dan alat pelacak, jaringan ini juga menawarkan berbagai fasilitas hebat kepada penerbit. Fasilitas ini mencakup banyak tawaran berbayar, platform yang mudah digunakan, sistem pelaporan statistik yang rinci, pembayaran minimum yang rendah, beberapa pilihan pembayaran, persyaratan pembayaran fleksibel dan program rujukan.
Meskipun jaringan ini memiliki spesialisasi penawaran BPA dan CPI namun juga bekerja dengan beberapa model lain seperti CPL , CPS dan KPI (Key Performance Indicator). Jadi, jaringan ini memberi Anda banyak penawaran dari berbagai model harga. Selain itu, jaringan ini menyediakan tawaran incent dan non-incent, jadi selalu siap untuk memilih dan mempromosikan jenis penawaran yang Anda inginkan.
Mereka menyediakan penawaran dari berbagai vertikal yang membantu penayang memonetisasi situs dan aplikasi niche mereka yang berbeda.

Alat yang Ditawarkan:

Saya telah mengatakan di atas bahwa jaringan ini menyediakan salah satu alat terbaik di industri ini. Mereka menyediakan alat monetisasi dan pelacakan kepada penayang yang dapat mereka gunakan untuk memperoleh penghasilan mereka ke tingkat berikutnya. Beberapa alat monetisasi dan pelacakan yang ditawarkan oleh jaringan ini adalah:
  • Link Locker
  • Content Locker
  • File Locker
  • Menawarkan Dinding
  • Smart Link
  • Pengoptimal penawaran
  • Menawarkan API
  • Postback Setup
  • Postback Tester & Log

 

Statistik Sistem Pelaporan:

Karena, AdLock Media adalah jaringan afiliasi premium, jadi, ini menawarkan sistem pelaporan statistik lanjutan ke penerbit. Sistem pelaporan statistiknya menunjukkan statistik penawaran yang in-depth secara real time.
Dengan sistem pelaporan statenya, penerbit dapat menghasilkan berbagai jenis laporan. Laporan ini mencakup laporan harian, laporan prospek, laporan penawaran, laporan negara dan laporan prospek buruk.
Sistem pelaporan statistiknya menawarkan berbagai filter yang memungkinkan Anda memfilter laporan untuk analisis yang lebih baik.

Baca Juga:
 

Minimum Payout:

Tidak seperti jaringan afiliasi lainnya yang memberlakukan batas minimum pembayaran minimum pada penerbit, AdLock Media suka menjaga semuanya sederhana untuk mereka. Ini menawarkan batas minimum pembayaran minimum untuk penerbit, yang hanya 50 $. Jadi, bahkan penerbit kecil pun bisa mencapai batas ini dengan sedikit usaha dan menarik penghasilan mereka.
 

Frekuensi Pembayaran:

AdLock Media membayar penerbitnya pada Net 30 terms. Namun, mereka menawarkan persyaratan pembayaran yang fleksibel untuk penerbit premium. Jadi, jika Anda memiliki lalu lintas berkualitas baik maka Anda dapat menghubungi mereka untuk frekuensi pembayaran yang lebih cepat.
Frekuensi pembayaran lainnya yang mereka tawarkan adalah pembayaran Net 15, Net7 dan Weekly.
 

Opsi pembayaran:

AdLock Media menawarkan berbagai pilihan pembayaran kepada penerbit sehingga mereka dapat dengan mudah menarik penghasilan mereka sesuai pilihan pembayaran pilihan mereka. Pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh jaringan ini adalah PayPal , Bitcoin, Payoneer Card dan Payoneer Local Bank Transfer.


AdLock Media Details At A Glance:

Network Type: CPA, CPI, CPL, CPS, KPI, Affiliate Network
Ad Formats: Affiliate Links, Banners, Other Promotional Materials
Minimum Payout: $50
Payment Frequency: Net 30, Net 15, Net 7, Weekly
Payment Methods: PayPal, Bitcoin, Payoneer Card, Payoneer Local Bank Transfer
Referral Program:
3% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: contact@adlockmedia.com
Website URL: https://adlockmedia.com


https://www.adlockmedia.com/