25 Jaringan Iklan ( CPM ) Terbaik untuk Penerbit (Diperbaharui untuk tahun 2018)

Kapan pun seseorang berbicara tentang monetisasi, selalu, hal pertama yang muncul dalam pikiran adalah Google AdSense. Dan sementara tidak ada yang salah dengan itu - bagaimanapun juga, jaringan iklan terbesar di dunia, namun untuk duduk dengan asumsi bahwa AdSense tidak dapat dikalahkan oleh orang lain tidaklah bijak.
Industri teknologi iklan sangat mengganggu dan tidak akan sulit untuk mengatakan bahwa Google memiliki pesaing yang memberi mereka uang yang bagus untuk uang mereka. Mungkin perlu banyak uji coba untuk mengetahui jaringan iklan atau kombinasi jaringan iklan mana pun, menghasilkan pendapatan tertinggi untuk Anda, namun saat Anda berhasil menyelesaikannya - itu akan sangat bermanfaat.
Berikut adalah beberapa jaringan yang harus Anda periksa di tahun 2018.
 

1. Jaringan Adsterra

AdsterraMainpage
Adsterra adalah jaringan periklanan premium yang melayani lebih dari 10 miliar tayangan iklan geo-bertarget per bulan. Mereka mendukung penerbit dari semua vertikal dan menjamin monetisasi 100% inventaris iklan mereka.
Adsterra menawarkan beragam format iklan yang efektif dalam semua ukuran populer baik untuk web dan mobile termasuk: banner, slider, slider, dan tautan langsung pushup, interstisial, dan interstisial. Penayang dapat menikmati pembayaran tepat waktu dilakukan dua mingguan melalui sistem pembayaran utama, serta manajer akun pribadi dan statistik waktu-nyata. Mereka juga menawarkan program rujukan 5%.
Model: BPS, BPK, BPA
Lalu lintas minimum: 50.000
 

2. Media.net

Catatan: Jika Anda mendaftar ke media.net menggunakan link mitra kami , Media.net akan membayar Anda 10% dari pendapatan dasar Anda selama tiga bulan pertama.)
media bersih
Media.net melayani iklan dari Yahoo! Jaringan iklan kontekstual Bing, yang terdiri dari sejumlah besar pengiklan nasional dan lokal, memastikan rasio isi 100% di semua format vertikal dan iklan.
Beberapa penerbit Media.net termasuk Forbes, Elle, Reuters, Cosmopolitan, Esquire, dan banyak lagi. Jaringan mendukung ukuran IAB standar dan memiliki akses ke iklan berkualitas tinggi dari semua DSP utama. Selain unit display, Media.net juga mendukung interstisial desktop, iklan bawaan asli, dan iklan bawaan seluler.
Model: BPS, BPK, BPA
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

AdRecover

AdRecover adalah jaringan iklan yang secara eksklusif bekerja untuk memulihkan inventaris yang diblokir iklan Anda, yang sebagian besar penayang saat ini tidak menghasilkan uang . Oleh karena itu, ini membuka jalan baru bagi penerbit untuk meningkatkan pendapatan iklan sebesar 10-35% dengan memonetisasi lalu lintas yang diblokir iklan mereka , yang sebagian besar jaringan yang ada (termasuk jaringan lain dalam daftar ini) tidak dapat dimonetisasi karena diblokir oleh penghambat iklan.
Melalui AdRecover, Anda dapat mengukur serta memonetisasi lalu lintas yang diblokir iklan Anda. Karena pengguna blok iklan adalah pemirsa yang sensitif, AdRecover mempertahankan keseimbangan yang sangat baik antara pengalaman pengguna dan Monetisasi, dengan menampilkan iklan yang mudah digunakan (yaitu tidak ada media kaya, munculan, video putar otomatis, iklan flash, dll.) Dan mengendalikan iklan cakupan pada setiap halaman Mereka juga menyediakan pengunjung situs web pilihan untuk memberikan umpan balik tentang iklan dan mengontrol pengalaman iklan mereka.
Solusi bagus bagi penayang yang tidak menghasilkan pendapatan dari lalu lintas yang diblokir iklan saat ini. 

3. Ad Maven

Ad maven
Pada tahun lalu Ad Maven memposisikan dirinya sebagai salah satu alternatif teratas Google Adsense. Menawarkan berbagai metode monetisasi kepada penayang mereka seperti iklan Spanduk, Popunder, Lightbox, Interstisial, Slider, dan lainnya - mereka melayani lebih dari 500 juta tayangan iklan halaman penuh per hari.
Begitu Anda mendaftar, Anda akan segera disetujui dan menerima akses ke platform ramah pengguna Ad Maven. Ad Maven mengidentifikasi jenis situs web Anda dan menyajikan kepada iklan pengguna Anda yang kemungkinan besar akan berkonversi, sehingga meningkatkan pendapatan Anda untuk semua GEO's.
Ad Maven juga memasok solusi bypass Adblock yang unik yang memungkinkan Anda menyajikan iklan kepada 100% pengguna Anda, meningkatkan pendapatan hingga 50%.
 

4. Adbuff

Adbuff adalah jaringan iklan Alternatif AdSense yang paling utama karena kemampuan mereka untuk mengungguli AdSense bagi banyak penayang. Karena Adbuff adalah platform Penawaran Waktu Nyata (RTB), AdSense bersaing langsung dengan pengiklan lain untuk memonetisasi situs Anda melalui Adbuff. Akibatnya, penerbit mendapatkan beberapa RPM halaman tertinggi yang tersedia di industri ini. Iklan mereka juga sepenuhnya sesuai untuk menjalankan AdSense sepanjang sisi, sehingga Anda bahkan dapat melipatgandakan RPM halaman Anda dengan menjalankan AdSense dan Adbuff bersama-sama.
adbuff_adpushup
Adbuff adalah jaringan iklan Alternatif AdSense yang memiliki pedoman persetujuan ketat untuk penerbit dan pengiklan. Mereka saat ini menerima penerbit yang memiliki situs berbahasa Inggris dengan mayoritas lalu lintas yang berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Inggris. Situs penayang membutuhkan setidaknya 2.000 pengunjung unik per hari. Waktu persetujuan dapat memakan waktu antara 5 - 7 hari dan setiap situs yang disetujui akan menerima bonus selamat datang $ 25 untuk pendaftaran.
Bagi penayang premium yang mencari jaringan iklan Alternatif Alternatif terbaik, Adbuff adalah jaringan iklan pertama yang harus Anda lihat.

Baca Juga:
 

5. Infolinks

Infolinks
Iklan banner tradisional memiliki satu masalah besar yang mengakibatkan kerugian pendapatan besar: banyak pengguna secara sadar atau tidak sadar mengabaikannya karena iklan biasanya dipandang sebagai gangguan.
Infolinks adalah jaringan iklan hebat yang mengatasi masalah ini dengan menawarkan serangkaian unit iklan gratis yang dapat digunakan dan menguntungkan: InFold (iklan sampingan), InText (iklan tautan teks), InTag (tag cloud ads), InFrame (iklan banner di margin dan frame) dan InScreen (smart interstisial ads). Itu menghasilkan SEO yang lebih baik, sedikit mengganggu pengguna Anda, meningkatkan relevansi dan pemanfaatan ruang yang lebih baik.
Infolinks menghasilkan pendapatan bulanan yang tinggi untuk lebih dari 200.000 penerbit di lebih dari 130 negara saat ini, dan mereka bekerja sama dengan pengiklan terbesar di dunia seperti Facebook, Microsoft, Amazon, dan Ebay. Platform mereka sangat mudah untuk diintegrasikan ke dalam situs Anda dan terbuka untuk penerbit manapun, tanpa biaya setup dan tidak ada persyaratan minimum untuk tampilan halaman atau pengunjung.
Model: CPM, BPK, BPA, CPV, CPI, Lelang
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

6. Revenue Hits

hit pendapatan
Revenues Hits menggunakan teknologi penayang iklan kontekstual dan geo-bertarget untuk menghasilkan pendapatan yang lebih baik bagi penayang mereka di berbagai jenis properti seperti situs web, situs seluler, add-on, widget, toolbar, dan masih banyak lagi.
Ini melayani lebih dari dua miliar tayangan iklan setiap hari dengan janji rasio pengisian 100% di semua wilayah geografis.
Selain iklan bergambar, Revenue Hits juga memungkinkan penayang memonetisasi situs web mereka menggunakan iklan teks, pop up, aplikasi, widget, umpan XML, dan format kustom lainnya.
Model: CPM, BPK, BPA, CPV, Lelang
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

7. Revontentent

revontentent
Revcontent adalah salah satu platform rekomendasi konten terbesar di internet, saat ini melayani 100 miliar konten rekomendasi sebulan di seluruh dunia dengan tingkat pertumbuhan 900% tahun lalu.
Revcontent sangat sulit untuk digabungkan karena menolak hampir 98% situs web yang berlaku - lebih berfokus pada kualitas jaringan penayangnya daripada kuantitasnya. Strategi ini telah membantu Revcontent menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi, tingkat keterlibatan yang lebih baik, dan pemirsa setia untuk pasangan mereka.
Sebagai bagian dari upaya perbaikan produk, mereka baru saja meluncurkan Revcontent v2, yang menampilkan antarmuka pengguna intuitif yang memungkinkan pelaporan transparan dan penyesuaian widget yang lebih mudah.
Model: BPK
Lalu lintas minimum: N / A
 

8. AdBlade

adblade 1
AdBlade adalah jaringan iklan premium dan aman merek dengan fokus pada kualitas melebihi kuantitas. Fox News, Hearst Corporation, Yahoo !, dan ABC termasuk di antara 1.000 penerbit yang terdiri dari jaringan. AdBlade mendukung unit IAB standar, serta unit NewsBullets® berpemilik yang mengklaim menghasilkan kinerja hingga 3x lebih baik.
Model: BPS, BPK
Lalu lintas minimum: 500.000 tayangan bulanan
 

9. Undertone

suara rendah
Undertone mengkhususkan diri dalam menyediakan beberapa format iklan berdampak tinggi selain standar IAB - termasuk bintang terbit IAB, beberapa format video, dan berbagai format tampilan andalannya yang dirancang untuk keterlibatan pengguna yang lebih tinggi.
Ini ditambah dengan fakta bahwa banyak unit iklan milik Undertone menggunakan inventaris iklan Anda dengan cara yang tidak biasa, memastikan tidak ada kanibalisasi produk iklan yang ada, berarti Undertone dapat menawarkan BPS 100% -1500% lebih tinggi daripada iklan bergambar biasa.
Model: BPS, BPK, BPA, CPV
Lalu lintas minimum: 500.000
 

10. BidVertiser

bidvertizer
Meskipun jarak tempuh Anda bervariasi, Bidvertiser adalah jaringan iklan dengan model monetisasi yang menarik: Selain menghasilkan uang untuk setiap iklan yang diklik, penerbit juga memperoleh pendapatan tambahan saat klik mengarah ke konversi (misalnya penjualan) untuk pengiklan.

Baca Juga:


BidVertiser mendukung beberapa format iklan termasuk spanduk, gedung pencakar langit, persegi panjang, dan seluler. Anda dapat menggunakan tool point-and-click yang disediakan untuk menyesuaikan tata letak unit-unit ini agar sesuai dengan tampilan situs Anda.
Sistem penawaran memastikan bahwa penayang selalu mendapatkan pendapatan setinggi mungkin dari setiap unit. Dengan menggunakan antarmuka pelaporan, Anda dapat dengan mudah memantau kinerja iklan, klik, rasio klik-tayang, dan jumlah total yang Anda dapatkan.
Model: BPS, BPK
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

11. Media Vibrant

bersemangat
Vibrant Media adalah jaringan iklan lain yang menawarkan format iklan khusus seperti in-text, in-image, lightbox, storyboard, mosaik, dan kanvas merek selain unit iklan bergambar IAB standar.
Bergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat memilih untuk menggunakan Vibrant Media sebagai jaringan iklan bergambar utama atau Anda dapat menggunakan solusi iklan asli untuk meningkatkan pendapatan tanpa mengubah konfigurasi iklan yang ada.
Iklan responsif sehingga bisa dikirimkan ke berbagai platform secara mulus.
Model: BPS, BPK
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

12. Kliksor

clicksor
Clicksor melayani lebih dari 900 juta tayangan iklan di lebih dari 100.000 situs khusus yang terdiri dari jaringan penerbitnya. Selain iklan banner biasa, Clicksor juga menawarkan iklan dalam teks, media kaya, interstisial, dan pop-under sebagai format iklan alternatif.
Di bawah tenda, Clicksor memindai teks di situs web Anda dan menyajikan iklan menggunakan teknologi kontekstual terbaru, menghasilkan rasio klik-tayang lebih tinggi.
Instalasi sangat mudah dengan plugin Clicksor untuk Blogger, WordPress, Drupal, dan Joomla yang hanya perlu Anda download dan aktifkan untuk berjalan.
Model: CPM, BPK, CPV, CPI
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

13. Advertising.com

iklan
Advertising.com, adalah teknologi, data dan wawasan dari AOL Advertising. Ini memiliki hubungan dengan 70+ situs dengan 10 situs yang didukung oleh ComScore, dengan jaringan penayang mencakup 30+ vertikal konten dan menghasilkan rata-rata hampir 2 miliar tayangan iklan per hari.
Jika Anda mencari sekumpulan pengiklan tertentu, Advertising.com menawarkan blok iklan oleh pengiklan, industri, media, dan kategori untuk memastikan yang paling sesuai untuk situs Anda.
Model: BPS, BPK, BPA
Lalu lintas minimum: 300.000 tayangan bulanan
 

14. Creafi Media Online

creafi 1
Creafi Online Media melayani lebih dari 300 juta tayangan iklan setiap hari dan bergantung pada USP-nya terhadap metodologi penargetan pemirsa tingkat lanjut seperti penargetan perilaku, penargetan ulang, dan penargetan semantik.
Bila pengiklan dapat menyesuaikan siapa yang melihat iklan mereka berdasarkan perilaku dan konteks menggunakan alat ini, kinerja iklan akan meningkat dan ini merupakan win-win bagi keduanya dan penerbitnya. Bagi penayang, Creafi menawarkan beberapa format iklan dan aliran pendapatan dan tingkat kontrol yang lebih besar atas inventaris iklan.
Model: BPS, BPK, CPV
Lalu lintas minimum: 1.000.000
 

15. Pasar Epom

pasar epom
Epom Market adalah jaringan iklan lintas platform yang terkait dengan pengiklan dan penayang terkemuka di lebih dari 40 negara di 15 vertikal. Jaringan yang melayani 13 miliar tayangan iklan menjangkau khalayak sebanyak 320 juta pengunjung bulanan unik per bulan.
Iklan ini menawarkan iklan bertarget kategori, seluler, dan lokal untuk memastikan penargetan pengguna yang lebih baik, yang menghasilkan tingkat BPSe yang lebih tinggi. Selain iklan banner standar, Epom juga mendukung unit iklan footer, in-text, dan mobile-specific.
Model: CPM, BPK, BPA, Lelang
Lalu lintas minimum: 500.000
 

16. Media Nexus

medianexus
Media Nexus adalah jaringan iklan yang bekerja dengan kekayaan 500 dan merek global, dengan beberapa eksklusif untuk jaringan mereka.
Ini berarti bahwa iklan yang dilayani oleh jaringan biasanya berkualitas tinggi dan menambah pengalaman pengguna (alih-alih menghapusnya).
Jaringan ini melayani enam vertikal yang berbeda dan menawarkan pembayaran bulanan penerbit, pengelola akun khusus, BPSe tinggi, dan rasio pengisian 100%.
Model: BPS, BPK, CPV
Lalu lintas minimum: 5.000.000
 

17. Haxhax

hax hax
Haxhax adalah premium, pasar pribadi yang aman bagi merek dengan lebih dari 100 penerbit premium pilihan sendiri yang menyajikan video, media kaya, layar seluler dan tradisional. Haxhax menyediakan pelaporan menyeluruh, layanan iklan multi-layar, dan sistem faktur otomatis untuk mendapatkan pembayaran Anda tepat waktu.
Model: CPM, BPK, CPV, Lelang
Lalu lintas minimum: 500.000
 

18. PropellerAds

iklan baling-baling 1
Iklan banner pendukung PropellerAds di semua ukuran standar seperti 728 × 90, 300 × 250, 160 × 600, 120 × 600, dan yang lainnya selain format iklan video onclick dan in-banner. Jika iklan diposisikan secara strategis, Anda dapat mengharapkan BPS sebanyak 1-2 $ untuk inventaris AS dan Inggris.
Mereka memiliki 3.000 kampanye aktif di seluruh dunia dan melakukan pemeriksaan manual untuk menghapus semua pengiklan yang tidak aman dan mencurigakan - memastikan kualitas iklan yang tinggi.
Penayang mendapatkan keuntungan dari inventaris yang dimonetisasi 100%, pembayaran dalam waktu, pengelola akun pribadi, dan pelaporan real-time terperinci.
Model: BPS, BPK, BPA
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

19. BlogAds

blogads
Jaringan iklan yang khusus melayani blogger, BlogAds mewakili ribuan blog utama seperti PerezHilton, DailyKos, Wonkette dan Cute Overload. Penyiapan mudah dilakukan dan Anda dapat mengelola beberapa situs dari satu akun.
BlogAds menawarkan kontrol tingkat tinggi atas iklan Anda dengan membiarkan Anda menentukan ukuran iklan yang akan ditawarkan, menetapkan harga Anda sendiri, menyesuaikan tampilan iklan, dan menerima atau menolak iklan.
Tidak ada biaya bulanan; Sebagai gantinya, BlogAds menyimpan 14% penjualan yang dilakukan untuk pembaca Anda. Ukuran iklan IAB yang paling umum didukung. Perlu dicoba jika Anda seorang blogger yang ingin mencoba alternatif AdSense.
Model: BPK, BPA
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

20. PulsePoint

pulsepoint 1
PulsePoint adalah jaringan iklan yang memproses 110 miliar transaksi iklan setiap bulan di seluruh platformnya. Mereka hebat dalam pengoptimalan iklan berbasis data-mengunyah sekitar 20TB setiap hari.
Kontekstensi eksklusif mereka memastikan penargetan iklan yang lebih baik dan meningkatkan relevansi, memberi kesempatan kepada penayang untuk memonetisasi tayangan yang biasanya diabaikan oleh pembeli. Tidak ada biaya pendaftaran atau biaya tersembunyi.
Model: BPS
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

21. Conversant (ValueClick Media)

mahir
Percakapan menjalankan kampanye untuk 5.000+ merek setiap bulan, meningkatkan peluang untuk menemukan kecocokan ideal untuk semua konten vertikal. Antarmuka penerbit real-time menawarkan pelaporan kampanye yang transparan sepenuhnya beserta data aktivitas dan pendapatan.
Solusi periklanan lintas platform mereka memastikan bahwa penayang dapat memaksimalkan pendapatan mereka dari perangkat seluler.
Selain tampilan standar, mereka menawarkan iklan dalam berbagai format lain seperti rollover teks, media statis, multimedia, spanduk, lebih dari halaman dan banyak lagi.
Model: BPS, BPK, BPA
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

22. AdCash

adcash
AdCash adalah salah satu jaringan periklanan terdepan dan menyediakan iklan berkualitas tinggi dari merek terkemuka dan model penetapan harga eksklusif yang dirancang untuk memonetisasi konten online mereka secara efektif dan meningkatkan pendapatan.
AdCash mendukung semua standar industri serta format tampilan eksklusif seperti situs di bawah, footer, interstisial, slide-in, latar belakang, dan banyak lagi. Iklan ini memiliki lebih dari 1.000 kampanye iklan yang berjalan di platformnya - inventaris besar berarti penargetan iklan yang lebih baik.
Model: BPS, BPK, BPA
Lalu lintas minimum: N / A
 

23. Chitika

chitika
Sebuah alternatif populer untuk AdSense, Chitika memiliki lebih dari 350.000 penerbit di jaringannya dan melayani lebih dari empat miliar iklan per bulan, menjadikannya salah satu jaringan iklan terbesar di dunia jika Anda menggunakan metrik tersebut.
Teknologi penargetan dan pengoptimalan miliknya menggunakan pembelian terprogram untuk melayani iklan dengan tepat, pada waktu yang tepat. Proses persetujuan untuk penerbit baru biasanya cukup mudah dan membutuhkan sedikit waktu.
Model: BPK
Lalu lintas minimum: Tidak ada
 

24. Tribal Fusion (diakuisisi oleh eksponensial)

fusi suku
Tingkat CPM Tribal Fusion termasuk yang tertinggi di industri dan mereka menawarkan pembayaran yang dapat diandalkan, pengelola akun khusus, pelaporan real-time, dan teknologi penayangan iklan gratis.
Anda dapat mengontrol konten iklan dengan mencekal kategori iklan (misalnya perjudian, agama, politik, alkohol, berkedip, peringatan, dll.) Atau oleh nama domain pengiklan tertentu.
Berdasarkan konten situs web, server Tribal Fusion menemukan pemasang iklan terbaik-penontonnya sesuai real-time, menguntungkan baik pengiklan maupun penerbit.
Model: BPS, BPK, BPA, CPV
Lalu lintas minimum: 500.000
 

25. Promotor WWW

wwwpromoter
Promotor WWW menawarkan tingkat pengisian yang tinggi, BPS kompetitif, penargetan lanjutan, dan penayangan iklan yang efisien menggunakan teknologi penayangan iklan miliknya.
Mereka berfokus untuk membangun jaringan yang terdiri dari merek dan pengiklan tepercaya, sehingga menghilangkan kemungkinan iklan berkualitas rendah disajikan. Platform iklan internal memiliki alat pelaporan yang membantu penayang melacak BPS mereka secara real-time.
Model: BPS, BPK, BPA, CPV
Lalu lintas minimum: 1.000.000

Search Populer:
  • 5 Situs Iklan CPM Terbaik
  • 5 situs penyedia iklan cpm terbaik
  • 14 Situs Iklan CPM Bayaran Tinggi
  • Review Iklan CPM Terbaik
  • CPM Terbaik Dengan Bayaran (Rate) Tertinggi
  • 10 CPM Terbaik Luar Negeri Terpercaya
  • 10 PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK 2018
  • 45 Daftar Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik