Monetisasikan Situs Anda dengan Clickadu Pop-Under Advertising

Ada juga banyak bentuk iklan lainnya, seperti permintaan untuk mendapatkan perhatian Anda. Jenis iklan ini mencakup iklan bergulir, tikar selamat datang, dan iklan klik di bawah. Perbedaan antara jenis periklanan dan periklanan display di tempat ini adalah pengguna akhir benar-benar perlu melakukan tindakan untuk melihat, mengeklik atau menutup iklan.

Clickadu Ad Network adalah jaringan periklanan yang berfokus secara eksklusif dengan iklan pop-under dan click-under. Sepanjang review jaringan ini, kita akan melihat bagaimana Clickadu membantu tidak hanya mitra situs menghasilkan uang, tapi juga membawa bisnis baru ke pengiklan juga.

Baca Juga:

Clickadu Klik-Di bawah Jaringan Iklan


Dengan lebih dari 70 juta tayangan yang ditayangkan dan lebih dari 120.000 konversi terjadi setiap hari, Clickadu telah menjadikan diri mereka sebagai jaringan iklan premium di dunia periklanan online. Untuk mengikuti jumlah display dan pengiriman mereka, platform ini juga memiliki lebih dari 3.800 kampanye aktif yang berjalan di seluruh jaringannya yang terdiri dari lebih dari 2.300 penayang aktif.

Ada banyak jaringan yang dapat dipilih saat menerima monetisasi situs dan lalu lintas Anda, jadi mari kita lihat mengapa Clickadu mungkin menjadi pilihan terbaik untuk situs Anda.Saat menyajikan iklan pop-under dan click-under kepada audiens Anda, penting bagi Anda menghasilkan uang dengan semua lalu lintas dan bukan hanya pengguna desktop atau seluler. Clickadu saat ini melayani kampanye iklan yang menampilkan dan membayar semua sesi desktop dan seluler. Ini bagus untuk dilihat karena mobile dengan cepat mengambil alih sebagai metode pilihan untuk akses internet dan penayangan situs.

Di sisi penerbit, pertimbangan besar lainnya saat memilih jaringan iklan adalah tingkat pengisiannya. Clickadu juga telah Anda bahas di area ini juga. Dengan tingkat pengisian 100% yang dijanjikan dan BPSe yang tinggi, pemilik situs dapat bersantai mengetahui bahwa setiap pengunjung ke situs mereka menghasilkan pendapatan setiap saat.

Catatan penting lainnya yang harus dilakukan adalah bahwa Clickadu membayar afiliasi mereka begitu batas minimum $ 100 telah terpenuhi. Ketika Anda memecah ini, itu benar-benar hanya sekitar $ 3 per hari dalam pendapatan, yang seharusnya tidak menjadi masalah bagi sebagian besar situs. Pembayaran dikirim melalui PayPal, Paxum, Webmoney, Payonneer, wire transfer bahkan Bitcoin jika diminta.Clickadu juga memiliki program rujukan di tempat, yang membayar komisi 5% untuk semua referal mitra yang sukses. Ini juga merupakan pendapatan rutin seumur hidup.

Memulai dengan Clickadu 


Ketahuilah bahwa kami telah membahas beberapa poin penting mengapa Clickadu harus berada dalam gudang pemasaran dan monetisasi Anda, mari kita lihat platform dan fitur pelaporan mereka. Untuk memulai dengan akun Anda sendiri, cukup klik di sini untuk bergabung dengan Clickadu


Setelah Anda siap dengan akun Clickadu, Anda akan memiliki akses penuh ke area dasbor dan anggota Anda. Dari sini Anda dapat melihat semua aspek kampanye, penghasilan, tayangan, klik, dan BPS untuk hari ini dan untuk bulan ini sejauh ini. Statistik yang menyenangkan termasuk di area dasbor adalah fitur "perkiraan", yang memberikan perkiraan tentang penghasilan Anda paling banyak pada akhir acara. Sederhana saja, tapi cara yang bagus untuk melihat kemana Anda akan berakhir pada akhir bulan dan cara yang menyenangkan untuk melihat apakah Anda dapat mengalahkan penghasilan yang diperkirakan.

Sidebar navigasi sisi kiri adalah di mana Anda akan menavigasi situs, dan di mana Anda dapat mengakses statistik, situs dan zona, pembayaran, berita, dukungan dan fitur lainnya. Sebelum menjalankan iklan di situs jaringan Anda, Anda perlu memasukkannya ke dalam sistem untuk mendapatkan persetujuan manual. Untuk melakukannya, klik pada bagian "Situs dan zona" di bilah sisi dan tambahkan situs Anda. Setelah ini selesai, Anda akan diberi kode yang kemudian harus disisipkan ke file HTML utama situs Anda.

Baca Juga:

Salah satu alasan utama mengapa Clickadu telah menemukan begitu banyak kesuksesan di ruang iklan online adalah karena proses persetujuan mereka yang ketat. Dengan hanya menerima situs berkualitas tinggi, mereka dapat mempertahankan tingkat iklan mereka tetap tinggi, yang menyebabkan pembayaran yang lebih tinggi untuk mitra situs dan afiliasi. Clickadu juga menyajikan iklan terbaik untuk situs Anda, versus jaringan tradisional tempat Anda memilih penawaran yang ingin Anda jalankan. Hal ini memungkinkan pemilik situs untuk fokus pada lalu lintas dan pembuatan konten mereka, sementara Clickadu berfokus pada optimalisasi iklan.

Laporan dan Analisis Clickadu


Dengan iklan yang dilayani dan dikelola melalui Clickadu, sangat penting bagi mereka untuk memiliki platform pelacakan terperinci. Melalui tangkapan layar di bawah ini, Anda dapat melihat rincian penghasilan harian, tayangan yang disajikan dan tarif BPS rata-rata.


Seperti disebutkan sebelumnya, dengan Clickadu melayani iklan dan memilih kampanye terbaik untuk situs Anda, sangat penting bagi mereka untuk memberi Anda BPSe tertinggi mungkin. Bagi penayang, yang dibutuhkan hanyalah penempatan sederhana kode JS untuk mulai menayangkan iklan di situs Anda. Semua analisa teknis dan optimalisasi promosi dilakukan pada backend Clickadu.

Jenis penawaran yang dipilih dari Clickadu dan disajikan di situs Anda adalah campuran penempatan BPS dan BPA. Kampanye BPT bayar per tampilan, sedangkan BPA menawarkan pembayaran lebih tinggi yang membayar setiap kali tawaran diklik, lalu ditindaklanjuti. Dengan pengujian terpisah yang menawarkan kinerja terbaik dengan lalu lintas Anda, jaringan pada dasarnya akan membuat Anda (dan mereka) BPSe tertinggi mungkin.

Anda dapat melihat rincian bagaimana tingkat BPS dilacak oleh negara dan platform melalui tangkapan layar di bawah ini.

Bergantung pada jenis lalu lintas, pemirsa demografis dan lokasi tempat mereka berada, penghasilan dan BPSe Anda akan bervariasi. Cara terbaik untuk melihat bagaimana monetisasi Clickado dapat dilakukan dengan situs Anda, adalah memberi mereka uji coba dan meninjau ulang nomor Anda setelah beberapa hari. Jelas, semakin baik lalu lintas dan kualitas konten Anda yang lebih tinggi, semakin besar kemungkinan Anda melihat angka yang lebih tinggi - namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, Clickadu juga merupakan pilihan terbaik untuk situs yang memiliki lalu lintas berkualitas rendah atau rendah, seperti juga Menawarkan 100% fill-rates.

Baca Juga:

Ringkasan Clickadu


Untuk menemukan kesuksesan jangka panjang dengan situs web atau bisnis online Anda, ini semua tentang pengujian dan mengetahui pilihan Anda. Tidak hanya Clickadu cara yang bagus untuk memonetisasi lalu lintas di situs Anda, namun juga merupakan pilihan bagus untuk menjalankan kampanye iklan.