PopUnder24 Review - Iklan Pop Under Terbaik Patut Dicoba

PopUnder24 adalah jaringan iklan pop-under baru . Ini menerima situs web konten dewasa dan non-dewasa , sehingga semua penayang dengan situs web niche dapat bergabung dengannya. Satu-satunya persyaratan adalah, situs Anda seharusnya tidak mengandung konten ilegal.Jaringan iklan ini menyediakan cakupan global, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan lokasi Geografis trafik Anda. Penayang di seluruh dunia dengan semua situs web niche diterima. Ada beberapa layanan bagus yang ditawarkan jaringan iklan ini seperti beberapa opsi pembayaran, persetujuan domain cepat, statistik real time, program rujukan dan pembayaran harian.

Bagi Pengiklan , Di PopUnder24 pengiklan dapat memulai kampanye mereka serendah 10 $. Mereka menawarkan 1000 pop-under untuk 1 $ saja. Di PopUnder24, alih-alih membayar setiap pengunjung Anda bisa memilih paket dengan jumlah lalu lintas dan penargetan geografis tertentu. Mereka menawarkan berbagai fitur penargetan seperti negara, perangkat, OS, browser, dll. Mereka menerima pembayaran melalui tiga pilihan pembayaran berbeda, yaitu Bitcoin, Perfect Money, dan Webmoney.


Daftar dan Persetujuan:

Proses pendaftaran di PopUnder24 itu mudah. Untuk mendaftarkan akun, yang Anda butuhkan adalah mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda bisa langsung masuk ke akun Anda di mana Anda harus mengirimkan situs Anda untuk mendapatkan persetujuan. Setelah situs web Anda disetujui oleh mereka, Anda dapat mulai menampilkan iklan mereka untuk mendapatkan uang.

Baca Juga:

Format Iklan:

Karena, PopUnder24 adalah jaringan iklan pop-under khusus, jadi, hanya menawarkan iklan pop-under sebagai solusinya bagi penerbit.PopUnder24 menawarkan sistem pelaporan statistik sederhana yang menunjukkan statistik secara real-time.

Minimum Payout:
Pembayaran minimum di PopUnder24 adalah 50 $.PopUnder24 membayar penerbitnya setiap hari. Namun, dibutuhkan waktu hingga 4 hari.PopUnder24 menawarkan tiga pilihan pembayaran yang berbeda kepada penerbit, yaitu Bitcoin, Perfect Money dan Webmoney.


PopUnder24 Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Pop-under Ads
Minimum Payout: $50
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: Bitcoin, Perfect Money, Webmoney
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@popunder24.com
Website URL: http://popunder24.com



http://popunder24.com