Menghasilkan Uang dengan Mobidea, Mobile Affiliate Marketing Network

Industri pemasaran afiliasi telah berbicara tentang seluler selama lebih dari satu dekade sekarang, dan masih menakjubkan melihat berapa banyak pemasar yang masih duduk di sela-sela dan berfokus hanya pada lalu lintas 'desktop'.

Saya merasa salah satu alasan utama mengapa hal ini terjadi, adalah bahwa pemasaran mobile membuat banyak pemasar takut karena mereka tidak memiliki aplikasi atau tahu bagaimana kode. Yang benar adalah, pemasaran mobile sama saja dengan sumber lalu lintas lainnya - karena Anda hanya perlu mencari penawaran untuk dipromosikan, dan sumber lalu lintas untuk mendapatkan keterpaparan kepada mereka. Sesederhana itu

Hal yang sama berlaku bagi siapa saja yang sudah memiliki aplikasi seluler, atau lalu lintas seluler sederhana yang datang ke situs mereka. Masih banyak cara untuk memanfaatkan pengeluaran iklan besar-besaran di seluler saat ini.Inilah ide. Bagaimana jika ada cara Anda dapat memonetisasi lalu lintas Anda dengan penawaran yang dioptimalkan untuk aplikasi seluler dan langganan? Mengingat berapa banyak waktu yang dihabiskan orang untuk membeli smartphone dan tablet mereka, pada dasarnya Anda membiarkan banyak uang di atas meja jika Anda tidak mempertimbangkan kemungkinan ini.

Meskipun bisa dikonversi, tawaran desktop biasanya tidak berjalan dengan baik untuk lalu lintas seluler. Itulah mengapa penting untuk memahami kompleksitas dan kekhasan ponsel. Mobidea , sebuah jaringan pemasaran afiliasi berbasis mobile, difokuskan untuk tidak hanya menghasilkan uang dari kesempatan mobile saat ini tapi juga menyediakan alat dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk menemukan kesuksesan.

Dalam ulasan hari ini, kita akan menyelam jauh ke dalam jaringan afiliasi Mobidea yang ditawarkan, sekaligus menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memberikan semua fitur penawaran dan pelacakan terbaik mereka untuk digunakan. 

Baca Juga:


 Jaringan dalam Pemasaran Afiliasi Mobile

Sebagian besar jaringan afiliasi membiarkan Anda menjelajahi penawaran seluler dari inventaris mereka. Bagi Mobidea, meskipun, mobile adalah semua kemarahan karena platform ini 100% berfokus pada pengalaman ini. Memang, ketika Anda bekerja dengan Mobidea Anda tahu Anda bekerja dengan perusahaan yang benar-benar didedikasikan untuk pemasaran afiliasi seluler.

Mobidea Academy


Mobidea peduli tentang memberikan pengalaman hebat bagi afiliasi. Mereka siap untuk bekerja dengan Anda setiap langkahnya. Sebenarnya, salah satu afiliasi sumber daya terbaik yang benar-benar bisa masuk ke dalam adalah Akademi Mobidea . Di sana, Anda dapat belajar banyak tentang bagaimana cara kerja pemasaran afiliasi , cara mengoptimalkan kampanye Anda, dan cara menuai keuntungan terbesar dengan menghasilkan pendapatan semaksimal mungkin.
Itu selalu bagus untuk melihat ketika jaringan afiliasi pergi keluar dari jalan mereka untuk membuat sumber daya asli dan panduan untuk afiliasi mereka, karena banyak orang lain akan membiarkan mereka menggantung. Akademi Mobidea dibuat pada bulan Mei 2015, dan mencakup beberapa materi hebat (lebih dari 40 artikel) tentang apa yang sekarang bekerja di pemasaran afiliasi dan bagaimana mengoptimalkan kampanye iklan Anda. Setelah memilah-milah situs ini, Anda akan menemukan banyak panduan afiliasi untuk tutorial menganalisis topik yang paling beragam di Media Buying - semua saat melayani para pemula dan pemasar tingkat lanjut.

Akademi Mobidea benar-benar layak dicek. Mengapa? Karena artikel tersebut ditulis oleh sekelompok manajer akun dan analis online yang berpengalaman yang tahu lebih banyak tentang Pembelian Media daripada kebanyakan pakar yang disebut sendiri. Apalagi website terus diperbarui. Sebenarnya, Anda bisa mengecek sebuah artikel baru setiap minggu. Segera, saya pernah mendengar mereka akan mulai menerima artikel tamu dari pakar industri cerdas. Jika Anda yakin ada sesuatu yang berharga untuk berbagi atau topik yang ingin Anda bicarakan, hubungi mereka dengan mengirim email ke guestwriter@mobidea.com .


Anda dapat berlangganan Akademi Mobidea menggunakan email Anda untuk memastikan Anda tidak kehilangan pengetahuan yang ada atau Anda dapat mengunjungi situs Akademi Mobidea secara langsung untuk membaca kekayaan materi dan artikel. Beberapa topik terkini mencakup studi kasus di daftar putih, panduan tentang segala hal yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran afiliasi , dan penjelasan tentang platform sisi permintaan (DSP) dan bagaimana mereka dapat bekerja untuk Anda.

Baca Juga:

Dasbor Afiliasi Terbaik


Setelah Anda melalui proses pendaftaran yang cepat dan mudah dengan Mobidea sebagai penerbit, Anda akan mendapatkan akses ke dasbor afiliasi utama.



Desain bersih dan modern berarti segala sesuatu mudah diakses dan dimengerti. Dashboard navigasi kiri secara otomatis memampatkan tampilan ikon sederhana saat tidak digunakan, namun mengarahkan mouse ke bagian manapun dari kolom vertikal tersebut akan secara otomatis memperluasnya untuk mengungkapkan bagian utama.

Di dasbor afiliasi Mobidea, Anda mendapatkan akses ke laporan yang dapat menunjukkan semua hal yang terjadi di akun Anda, sejumlah alat cerdas untuk mempromosikan penawaran, daftar sebenarnya yang dapat ditelusuri (dan dapat disaring) menawarkan sendiri, bagian kasir untuk preferensi pembayaran Anda (tersedia Setelah Anda menghasilkan pendapatan sebesar 100 euro) dan setelan akun Anda.

Di bawah ini, di sebelah kiri Anda, Anda dapat memeriksa pertanyaan yang sering diajukan, memahami bagaimana cara menghubungi tim dukungan, dan berkenalan dengan berbagai akun media sosial Mobidea. Anda bisa menemukannya di Facebook, Twitter dan LinkedIn.

Di kanan bawah, Anda bisa menggunakan live chat, mendapatkan akses mudah ke tim pendukung. Mereka adalah sekelompok analis online multikultural dan pakar pemasaran afiliasi yang selalu memberikan beberapa tip bagus bagi pengguna untuk meningkatkan pendapatan mereka. Tidak seperti apa yang terjadi di banyak jaringan lainnya, dukungan Mobidea tersedia setiap hari, termasuk di akhir pekan.

Lebih dari 1.000 Penawaran Seluler di Mobidea


Inti dari jaringan afiliasi yang bagus adalah katalog penawaran afiliasinya. Seperti disebutkan, Mobidea berfokus secara eksklusif pada penawaran mobile. Ini terdiri dari tawaran BPA dan CPI. Model BPA terkait dengan layanan berlangganan - Anda mendaftar ke layanan dan kemudian dikenai biaya untuk layanan berlangganan. CPI adalah game lain. Istilah ini mengacu pada penawaran yang dikonversi saat pengguna mendownload atau memasang aplikasi seluler pengiklan.

Bagian penawaran memberi Anda akses ke berbagai penawaran yang dapat digunakan dengan berbagai jenis lalu lintas. Apalagi, penting untuk menyadari Mobidea sangat peduli terhadap kepatuhan. Inilah alasan mengapa proses persetujuan di tempatkan. Perusahaan juga memfokuskan banyak upaya pada keberlanjutan bisnis. Memang, Anda selalu bisa yakin, mengetahui setiap tawaran telah diuji dengan seksama.

Secara umum, penawaran tidak akan menerima lalu lintas yang disalurkan, misalnya, dan mereka tidak akan mengizinkan promosi apa pun yang menggunakan kata "bebas" sebagai bagian dari materi pemasaran. Anda tidak dapat menggunakan materi berhak cipta dan mereka tidak mengizinkan promosi melalui obrolan atau pesan pribadi di platform media sosial. Pastikan membaca peraturan ini dengan saksama.
Daftar penawaran - yang dapat Anda pratinjau tanpa mendaftar - sangat padat dengan berbagai game mobile pada khususnya. Mengingat betapa populernya game di smartphone dan tablet, hal ini seharusnya mengejutkan. Ini juga bisa menghasilkan tingkat konversi yang cukup bagus, karena banyak dari game ini juga download gratis. Mereka dimonetisasi melalui transaksi dalam aplikasi (model "freemium") dan karena itulah pengiklan bersedia membayar konversi.

Melalui daftar penawaran seluler, Anda juga akan melihat beberapa karakteristik utama lainnya. Setiap penawaran hanya berlaku untuk subkumpulan operator tertentu di negara tertentu. Jika Anda mendapati bahwa sebagian besar lalu lintas Anda berasal dari Amerika Serikat, misalnya, Anda pasti ingin menemukan penawaran yang ditargetkan secara geografis untuk pemirsa tersebut. Mobidea sangat internasional. Ini berarti berbagai lokasi geografis tertutup.

Penting juga untuk dicatat bahwa Anda tidak bisa langsung mempromosikan tawaran apa pun yang diberikan. Anda perlu mengeklik tautan "apply now" yang sesuai untuk setiap penawaran, menerima peraturan wajib dan menunjukkan sumber lalu lintas yang ingin Anda gunakan. Ini membantu memastikan lalu lintas berkualitas lebih tinggi bagi pengiklan, yang pada gilirannya dapat menghasilkan pembayaran yang lebih baik untuk penerbit. Proses persetujuan penawaran biasa berlangsung tidak lebih dari 48 jam yang berarti Anda bisa memulai dengan cukup cepat.

 Alat Pintar Mobidea

Mungkin saja Anda tidak tertarik untuk mempromosikan penawaran khusus dan lebih suka menggunakan tautan yang lebih umum yang dioptimalkan untuk lalu lintas, konversi, dan pendapatan. Ini adalah sesuatu yang dapat ditangani Mobidea karena ada sejumlah alat cerdas yang tersedia untuk semua afiliasi.


Bagian Smart Tools adalah tempat Anda dapat menikmati salah satu fasilitas Mobidea yang paling mengesankan: Smartlink®. Dengan menggunakan teknologi buatan rumah Mobidea yang asli, Smartlink® adalah algoritma lanjutan yang secara otomatis mengoptimalkan lalu lintas Anda untuk mendapatkan hasil yang optimal. Tautan akan spesifik bagi Anda dan akan mengarah pada tawaran yang diyakini mesin akan melakukan yang terbaik untuk Anda.

Ada Smartlink yang tersedia untuk mainstream, mainstream CPI, dan lalu lintas orang dewasa. Yang terakhir cenderung menawarkan BPSe keseluruhan yang lebih tinggi, namun secara alami hanya berlaku (dan sesuai) untuk aplikasi dan properti web tertentu. 

Baca Juga:
 



Di luar Smartlink sederhana adalah Smart Tools promosi lainnya. Spanduknya datang dalam beberapa ukuran berbeda dan beroperasi dengan cara yang sama seperti Smartlinks. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kode iframe tempat Anda ingin iklan muncul.

Mobidea juga menawarkan pengalihan, popunders, dan overlay, serta "peluang" untuk Smartlink yang menargetkan negara atau operator tertentu. Hati-hati saat menggunakan pengalihan, karena Mobidea menunjukkan bahwa mereka "tidak mematuhi kebijakan Google terbaru" dan seharusnya hanya digunakan "di situs web yang SEO tidak penting." Popunders dan hamparan sesuai dengan kebijakan periklanan Google.

Cara Pembayaran


Di Mobidea, afiliasi dibayar setiap hari. Ini adalah sesuatu yang benar-benar spesial karena Anda tidak mendapatkannya di kebanyakan jaringan. Hal besar lainnya tentang platform adalah kenyataan bahwa Anda bisa mendapatkan bayaran namun Anda suka. Pengguna bisa mendapatkan uang mereka melalui Wire Transfer, ePayments, PayPal, Payza, Paxum atau Payoneer.