AdTuf Review - Jaringan Iklan CPC, CPM Yang menerima Publisher Indonesia

AdTuf adalah jaringan periklanan digital. Ini memberikan solusi lengkap bagi penerbit dan pengiklan. Alasan untuk mengatakannya solusi yang lengkap adalah sederhana. Ini menawarkan beberapa format iklan yang memberi kebebasan kepada penerbit dan pengiklan untuk bergabung dengan beberapa jaringan iklan.Sebagai penayang, jika Anda mendapatkan beberapa format iklan dalam satu jaringan iklan maka Anda tidak perlu bergabung dengan jaringan iklan lainnya. Dan jika Anda adalah pengiklan maka beberapa format iklan memungkinkan Anda dengan mudah memilih format iklan pilihan Anda untuk beriklan.

Format iklan yang ditawarkan oleh AdTuf bukan hanya iklan konvensional. Sebagai gantinya, ia menawarkan berbagai format iklan inovatif yang meningkatkan keterlibatan pengguna. Saya akan membahas lebih lanjut tentang format iklannya nanti dalam ulasan ini.Sejauh menyangkut tarif BPS , AdTuf menawarkan BPS yang tinggi untuk iklan. Ini juga mengklaim memberikan tingkat pengisian yang tinggi , sehingga tidak ada lalu lintas Anda yang tetap tidak terjual. Menggunakan model penetapan harga BPS , BPK dan BPA yang mempermudah memperoleh penghasilan lebih banyak dari jaringan mereka.

AdTuf adalah jaringan iklan global, jadi, ia menerima penerbit di seluruh dunia. Juga, tidak ada batasan pada jenis situs web yang ingin Anda monetisasi. Ini menerima situs web konten dewasa dan non-dewasa . Jadi, Anda bisa memonetisasi segala jenis situs web dengan jaringan mereka.Hal lain yang baik tentang AdTuf adalah, tidak ada persyaratan lalu lintas minimum untuk penerbit. Jadi, bahkan penerbit baru pun bisa bergabung dengan jaringan ini dan memonetisasi lalu lintas mereka.Terlepas dari beberapa format iklan, BPS dan rasio pengisian tinggi , AdTuf menawarkan beberapa fasilitas hebat bagi penerbit. Fasilitas ini meliputi pembayaran minimum yang rendah, pembayaran cepat, beberapa pilihan pembayaran, statistik terperinci, dan program rujukan menarik.


Daftar dan Persetujuan:

AdTuf memiliki proses pendaftaran dan persetujuan yang sangat sederhana. Karena tidak ada persyaratan lalu lintas minimum, semua penerbit tingkat dapat bergabung. Untuk pendaftaran, ia menawarkan formulir pendaftaran yang sangat sederhana yang perlu Anda isi dan kirimkan.Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda akan menerima link aktivasi akun di email terdaftar Anda. Anda perlu mengklik link aktivasi akun untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah akun Anda diaktifkan maka Anda dapat langsung masuk dan mulai membuat kode iklan.Di AdTuf, persetujuan apa pun tidak diperlukan. Jadi, setelah masuk ke akun Anda, Anda dapat membuat tag iklan untuk situs web Anda. Meskipun tidak ada persetujuan yang diperlukan namun situs Anda harus mematuhi persyaratan mereka. Jadi, lebih baik bagi Anda untuk membaca istilah mereka sebelum memasang iklan mereka di situs Anda.Anda dapat menemukan istilah penerbit di bawah tab 'info' di situs web mereka.

Baca Juga:

Format Iklan:

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, AdTuf menawarkan berbagai format iklan konvensional dan inovatif. Format iklan yang ditawarkan oleh AdTuf adalah banner , iklan halaman penuh, iklan pop-under dan pop-up , pop up, iklan teks, dan iklan video .Ada beberapa format iklan yang inovatif juga seperti kotak pesan, iklan gaya Facebook, iklan gaya berita, iklan slide dan lengket.


AdTuf menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci. Anda dapat melihat pratinjau sistem pelaporan statistik mereka di beranda mereka di tab 'Statistik'.Sistem pelaporan statistik mereka menunjukkan tempat, tayangan, klik, BPSe , jumlah yang diterima, jumlah yang dibayarkan dan jumlah yang belum dibayar. Ini juga menawarkan dua grafik terpisah di mana Anda dapat melihat statistik masing-masing 30 dan 12 bulan terakhir berturut-turut.Mereka juga menawarkan fitur ekspor di dasbor mereka yang memungkinkan Anda mengekspor laporan Anda dalam format csv. Anda dapat mengekspor statistik keseluruhan Anda, statistik hari demi hari dan statistik dari bulan ke bulan.

Minimum Payout:

AdTuf menawarkan pembayaran minimum yang rendah kepada penerbit, yang hanya sebesar 20 $. Batas minimum pembayaran minimum ini memungkinkan penayang untuk dengan mudah memenuhi kriteria dan menarik penghasilan mereka. AdTuf membayar penerbitnya di Net 15 terms dengan Opsi pembayaran  PayPal , Bank Wire Transfer and Check sebagai pilihan pembayarannya kepada penerbit.


AdTuf Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC, CPA
Ad Formats: Banner Ads, On-Click Pop-Up and Pop Under Ads, Mobile Banner Ads, full page ads, text and video ads, sticky ads, slide in, sticky ads, Facebook and news style ads.
Minimum Payout: $20
Payment Frequency: Net 15
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer, Check
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: info@adtuf.com
Website URL: http://adtuf.com



http://adtuf.com