Vinteo.tv Menawarkan Monetisasi Video Inovatif untuk Pemilik Situs


Menghasilkan uang secara online bukan hanya bisnis, itu juga skillset. Selalu berada di depan kurva dan tidak tersapu oleh tren perubahan di industri ini adalah kunci kesuksesan jangka panjang. Hal ini dapat dilihat dengan jelas saat melihat bisnis saya sendiri selama beberapa tahun terakhir. Apa yang menjadi fokus di tahun-tahun sebelumnya dan bekerja kemudian, mungkin tidak akan berhasil hari ini.

Dengan itu dikatakan, pembuatan konten selalu akan memainkan peran penting secara online - tidak peduli industri Anda, atau layanan yang Anda berikan kepada audiens Anda. Namun, sarana untuk membuat konten ini dan membawanya ke pemirsa baru berubah. Contoh yang jelas tentang hal ini adalah dominasi video mobile dan online di dunia saat ini. Konten dan gambar teks sampai bekerja dengan baik, namun pertumbuhan mobile dan video berkembang dengan kecepatan jauh lebih cepat.

Kabar baiknya adalah bahwa transisi ini akan bermanfaat bagi pembuat konten, pemilik situs, dan merek konten - selama Anda menyesuaikan diri dengan permintaan industri dan pemirsa Anda. Salah satu perusahaan yang membuat transisi ini dalam bisnis mereka sendiri, dan rekan situs mereka adalah Vinteo - sebagai solusi video multimedia kaya melayani diri sendiri untuk penayang dalam aplikasi, mobile web, dan desktop.

Mari kita lihat bisnis mereka dan bagaimana mereka membantu pemilik situs memonetisasi konten dengan lebih baik di situs mereka, sementara juga membantu pemasar merek dan afiliasi menjangkau pemirsa baru dalam prosesnya.

Vinteo adalah Inovatif Video Performance


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, video dan ponsel sekarang terus meningkat seperti sebelumnya dan jika Anda masih belum memanfaatkan sumber baru untuk pengiriman lalu lintas dan konten ini, Anda akan segera ketinggalan persaingan dan tersesat selamanya. Vinteo.tv diciptakan untuk membantu pencipta konten dan pemasar merek mendapatkan akses langsung ke sumber lalu lintas semacam itu, langsung melalui platform periklanan mereka sendiri - yang terfokus hanya pada iklan video. Lagi pula, 'vineto' adalah bahasa Yunani untuk 'video'!

Sekarang Anda tahu apa itu vinteo, bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dengan atau menjangkau pemirsa baru? Sederhana ... letakkan platform periklanan swa-melayani mereka untuk digunakan.

Dengan konten monetisasi dan audiens menjangkau semua pikiran kita, selalu ada pertanyaan bagaimana proses semacam itu dapat dilakukan dengan lebih baik. Dalam kasus Vinteo, ini semua tentang menghapus iklan tradisional dan meningkatkan posisi tersebut untuk menayangkan iklan video. Vinteo mempermudah situs untuk bergabung dengan platform monetisasi mereka untuk menayangkan iklan video di situs mereka, yang juga memberi pengiklan mereka berbagai pilihan situs untuk mendapatkan keterpaparan. Karena Vinteo menangani kedua sisi spektrum, jauh lebih mudah dan hemat biaya untuk menjaga agar mitra situs dan pengiklan berada pada tingkat tertinggi.

Semua penayangan iklan dilakukan melalui Vinteo dan mereka membayar berdasarkan BPS. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir tentang berbagai tawaran BPA, CPS atau BPK yang disajikan dan bertanya-tanya bagaimana mereka dapat berkonversi dengan audiens Anda. Vinteo juga disiapkan untuk memastikan semua iklan video akan dioptimalkan dan disajikan di semua perangkat desktop dan mobile.

Baca Juga:
 


Dashboard Mudah Digunakan Vinteo


Seperti setiap platform periklanan, selalu ada area dasbor penerbit / pengiklan untuk mengelola akun, kampanye, memeriksa statistik, dan lainnya. Anda dapat melihat pratinjau area dashboard Vinteo yang mudah digunakan di bawah - yang mudah ditemukan dan memiliki navigasi yang terdiri dari dasbor utama, laporan kampanye, dan kode sematan untuk mulai menayangkan iklan di situs tertentu.

Tepat saat masuk ke akun Anda, Anda akan diperlihatkan statistik seumur hidup untuk kampanye Anda - termasuk jumlah pemain (video yang ditampilkan), penghasilan seumur hidup, dan BPS seumur hidup Anda. Ini semua adalah angka penting, namun Anda dapat melihat rincian lebih lanjut pada tabel di bawah area ini, dan versi statistik Anda yang rusak berdasarkan pada hari sebelumnya, minggu lalu dan rata-rata bulan sebelumnya. Ini adalah statistik utama yang harus dilihat, karena Anda ingin melihat jumlah penayangan Anda untuk melihat bagaimana lalu lintas di tempat Anda berkembang, sekaligus mengawasi BPSe Anda untuk memastikan penghasilan Anda meningkat dalam prosesnya.

 Meraih Kode Layang Anda untuk Menampilkan Iklan Video


Ketika sampai pada kesederhanaan, itu benar-benar menjadi lebih sederhana daripada antarmuka dan tampilan video yang ditawarkan Vinteo kepada audiens mereka. Cukup masuk ke akun Anda, klik menu "Kode Embed", lalu salin dan tempelkan kode ke situs Anda. Secara default, iklan video berukuran 300 × 250, namun tampilan iklan dapat diubah dengan mengetik lebar dan tinggi Anda sendiri (dalam piksel) ke bagian kode iklan embed yang sesuai (ditunjukkan di bawah).

Untuk hasil terbaik, Vinteo menyarankan untuk menampilkan iklan video berukuran lebih besar dari 400px, dan lebih besar dari 300px untuk hasil terbaik. Ingat, ini adalah iklan video ... jadi orang pasti ingin bisa melihatnya dalam ukuran yang cukup besar sehingga mudah bagi mereka untuk mengklik dan mengikuti. Di luar ukuran 300 × 250 yang biasa, ukuran populer lainnya termasuk 480 x 320, 640 x 480, dan 800 x 600. Iklan mobile juga didukung, selama iklan ini memiliki lebar 250 piksel dan tinggi 170 piksel.

Anda dapat melihat contoh penempatan iklan video Vinteo di bawah ini. Tidak peduli di mana Anda menempatkan kode di situs Anda, atau di dalam konten, konten akan muncul dengan sempurna.

Iklan video akan langsung muncul dan mulai bermain dalam format video, namun suara sebenarnya dari video tidak akan mulai diputar sampai diklik atau melayang di atas dengan kursor mouse. Suara dapat diaktifkan untuk diputar seketika pada pemuatan laman (yang berakibat pada BPS yang lebih tinggi), namun hal itu kemungkinan akan mengganggu pemirsa dalam prosesnya. Dengan adanya itu, masih banyak situs yang akan auto-play volume hanya karena perbedaan pendapatan, dan juga berdasarkan audience / content focus.

Penting juga untuk diingat bahwa mitra situs dibayar berdasarkan BPT. Ini berarti tidak masalah jika video diputar / diklik ... pendapatan tetap akan didapat hanya untuk tampilan.

Untuk saat ini, Vinteo cukup sederhana dalam pengaturan kode dan tampilan video mereka. Jika Anda ingin memiliki kontrol lebih terhadap tempat iklan video Anda ditampilkan di situs Anda atau dalam konten Anda, pertimbangkan plugin WordPress seperti Ad Inserter . Iklan video juga dapat ditayangkan dalam aplikasi mobile juga. Jika ini adalah sesuatu yang sudah Anda miliki, pastikan untuk mempertimbangkan Vinteo sebagai sumber pendapatan potensial lainnya.


Berapa Banyak yang Bisa Anda Lakukan dengan Vinteo?


Seperti halnya dengan semua jaringan iklan dan peluang bisnis, jumlah yang dapat Anda peroleh akan selalu bervariasi. Jika Anda memiliki situs dengan lalu lintas tinggi, kemungkinan Anda akan mulai menghasilkan beberapa ratus dolar per hari jika Anda menayangkan iklan video di tempat yang tepat. Untuk situs yang baru memulai, dengan sedikit lalu lintas atau konten, akan jauh lebih sulit untuk menghasilkan uang yang serius. Namun, semua alat ada di tempat bagi Anda untuk membuat situs web yang sukses dengan lalu lintas tinggi, selama Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan dan usaha.

Pada akhirnya, jumlah pendapatan yang dapat dihasilkan situs Anda dengan Vinteo akan didasarkan pada seberapa banyak lalu lintas yang melihat iklan Anda, dari mana pemirsa berasal, dan dari mana mereka berada di situs Anda. Semakin menonjol penempatan iklan video di situs Anda, semakin besar kemungkinannya untuk dilihat dan diklik - yang akan menghasilkan BPSe jauh lebih tinggi dalam jangka panjang.

Dengan semua ini dalam pikiran, Anda dapat melihat lembar statistik di bawah ini untuk melihat jenis situs yang menghasilkan lebih dari 30.000 beban pemutar video per hari yang mungkin dihasilkan.

Dari tangkapan layar stat di atas, aman untuk mengatakan bahwa BPS $ 1 sampai $ 1,50 adalah rata-rata yang diharapkan di seluruh situs. Di situs Vinteo (khusus di halaman FAQ ), tercatat beberapa penerbit di jaringan dapat memperoleh BPS sebesar $ 15 untuk lalu lintas mereka. Sekali lagi, ini mungkin karena kualitas lalu lintas dan penempatan iklan video.

Baca Juga:


Sebenarnya, tidak ada cara untuk memperkirakan berapa banyak yang bisa Anda peroleh dengan Vinteo, di luar dari benar-benar bergabung dengan jaringan mereka dan menjalankan beberapa iklan untuk Anda sendiri. Seperti yang bisa Anda lihat, proses bergabung dan memasang kode embed di situs kami cukup mudah dan hanya membutuhkan beberapa detik. Anda juga dapat mengatur pelacakan sub-id untuk mendapatkan statistik yang lebih baik pada halaman situs mana yang menghasilkan banyak uang. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda juga dapat menghubungi admin@vinteo.tv.

Pembayaran Vinteo dikirim secara net-30 dan tidak ada ambang minimum yang harus dilontarkan saat dikirim melalui Paypal. Jika Anda menginginkan pembayaran melalui kawat bank, Anda harus menekan setidaknya $ 500 dalam penghasilan.

Nama dan merek terbesar di dunia saat ini menuangkan jutaan dolar ke dalam iklan video online setiap hari. Klik di sini untuk membuat akun Vinteo Anda dan mulai memonetisasi konten situs dan aplikasi seluler Anda dengan iklan video hari ini.