Foxar Media Review - Jaringan Iklan Berbasis PPC, CPC Menerima Publisher Indonesia

Foxar Media adalah jaringan periklanan digital Pay Per Click yang memberi kesempatan kepada penerbit dan pengiklan untuk memanfaatkan layanan mereka. Di Foxar Media, pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit sedangkan penerbit mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan menampilkan iklan pengiklan di situs mereka.Foxar Media tidak menggunakan layanan pihak ketiga atau jaringan pertukaran. Mereka menyediakan iklan langsung dari pengiklan yang memungkinkan mereka memberikan pendapatan tertinggi bagi penerbit.

Foxar Media adalah jaringan periklanan global, jadi, ia menerima penerbit di seluruh dunia. Jadi, jika ada penerbit dari belahan dunia manapun yang ingin mendapatkan uang dengan menampilkan iklan bisa bergabung dengan jaringan iklan ini.Iklan yang ditawarkan oleh Foxar Media berkualitas tinggi dan 100% aman dengan keamanan SSL. Ini hanya menawarkan iklan banner dari berbagai vertikal. Iklan banner ini bisa berupa banner teks atau display. Anda selalu dapat memilihnya dari dasbor untuk menampilkan spanduk teks atau spanduk display atau spanduk keduanya.Foxar Media hanya memberikan iklan konten non-dewasa , jadi jika Anda ingin memonetisasi situs konten dewasa Anda maka jaringan ini bukanlah pilihan. Namun, Anda dapat mencoba beberapa jaringan periklanan dewasa lainnya yang tercantum di situs kami .

Baca Juga:




Daftar dan Persetujuan:

Proses pendaftaran dan persetujuan di Foxar Media cepat dan mudah. Seperti jaringan iklan konvensional, untuk mendaftar di Foxar Media, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda akan menerima link aktivasi akun di email terdaftar yang harus Anda klik untuk mengaktifkan akun Anda.Setelah akun anda diaktifkan maka anda bisa langsung login ke akun anda dan mengirimkan website anda untuk mendapatkan persetujuan. Dan, setelah situs web Anda disetujui oleh mereka, Anda dapat mulai menampilkan iklan mereka di situs web Anda.

Proses peninjauan mereka cepat. Dalam kasus saya mereka menyetujui situs web saya dalam waktu 30 menit setelah penyerahan.Foxar Media menyediakan akun pengiklan dan penerbit dalam satu akun, jadi, Anda tidak perlu mendaftar secara terpisah untuk setiap jenis akun.

Format Iklan:


Seperti yang telah saya sebutkan di atas Foxar Media hanya menawarkan iklan banner berbasis konten yang bisa berupa spanduk teks atau display. Iklan berkualitas tinggi dan aman dari segala jenis spam. Mereka tidak menjalankan kampanye pengalihan, spam, atau perangkat lunak perusak untuk memastikan keamanan merek.Foxar Media menawarkan sistem pelaporan statistik sederhana namun efektif yang menunjukkan statistik dan statistik berbasis waktu secara keseluruhan. Sistem pelaporan statistiknya menunjukkan tanggal, tayangan, klik, RKPT , BPSe dan keuntungan. Ini juga menawarkan grafik deskriptif yang menunjukkan tayangan, klik, RKPT, BPSe dan keuntungan.

Minimum Payout:

Pembayaran minimum di Foxar Media adalah 100 $.Foxar Media tidak suka menahan pembayaran penayang untuk waktu tertentu dan oleh karena itu membayar mereka berdasarkan permintaan. Jadi, segera setelah Anda mencapai batas minimum pembayaran Anda, Anda dapat meminta pembayaran Anda dan Anda akan dibayar pada hari yang sama.Foxar Media menawarkan Payoneer , Payza, Paypal dan Advcash sebagai pilihan pembayarannya kepada penerbit.


Foxar Media Details At A Glance:

Network Type: PPC, CPC
Ad Formats: Banner Ads
Minimum Payout: $100
Payment Frequency: On Request
Payment Methods: Payoneer, Payza, Paypal
Referral Program:
No
Referral Program Details:
N/A
Payment Proof:
Coming Soon
Email: info@foxarmedia.com
Website URL: https://foxarmedia.com




https://foxarmedia.com