AdsTyphoon Review - Penyedia Iklan CPM Yang Membayar Tinggi 2018

AdsTyphoon adalah jaringan periklanan digital yang menawarkan beberapa format iklan. Ini adalah jaringan iklan premium dan oleh karena itu, ia menawarkan berbagai layanan dan fasilitas hebat kepada kliennya.Ini menawarkan platform berbasis model CPM yang sangat populer yang menawarkan cara inovatif menghasilkan pendapatan lebih tinggi dari situs web. AdsTyphoon adalah jaringan iklan global dan karena itu, ia menerima penayang di seluruh dunia. Ini memiliki banyak mitra iklan di seluruh dunia yang memungkinkan mereka memberikan BPS tertinggi di industri ini.

Dengan AdsTyphoon, Anda dapat memonetisasi situs web, blog, forum, dan bahkan aplikasi Anda. Karena, ia menawarkan beberapa format iklan dengan berbagai gaya, sehingga, penayang dapat memonetisasi situs web dan aplikasi mereka secara efektif. AdsTyphoon menjamin pendapatan tertinggi di berbagai vertikal seperti mobil, telekomunikasi, farmasi dll.Ini adalah semacam jaringan yang suka menawarkan semua jenis fasilitas kepada penerbit. Ini telah mempertahankan pembayaran minimum yang sangat rendah untuk kemudahan penayang, ini membuat pembayaran tepat waktu dan menawarkan tarif BPS terbaik di industri ini. AdsTyphoon juga menawarkan salah satu program rujukan komisi tertinggi di industri.

Selain itu, platform mereka menggunakan penargetan kontekstual untuk memberikan iklan yang paling relevan kepada pemirsa yang tepat. Penargetan kontekstual ini tidak hanya menghadirkan iklan yang relevan namun juga meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan pendapatan Anda dengan margin yang sangat besar.
Untuk Pengiklan:

AdsTyphoon menawarkan platform berbasis model BPS yang canggih kepada pengiklan tempat mereka dapat membuat dan mempromosikan beberapa jenis kampanye. Ini menawarkan spanduk, iklan pop-up dan pop-under dari berbagai gaya.Selain itu, Adstyphoon menggunakan penargetan berbasis negara dan kontekstual yang memastikan iklan Anda akan dikirimkan ke pemirsa yang tepat. Ini memberikan perlindungan anti-kecurangan yang tinggi terhadap iklan Anda yang membuat lalu lintas palsu menjauh dari iklan Anda.

Selain itu, ia menawarkan sistem pelaporan statistik lanjutan yang menunjukkan statistik secara real-time. Statistik real-time memungkinkan Anda mengelola kampanye dengan cepat dan juga mengoptimalkannya secara efektif. Sejauh menyangkut harga, harga iklannya sangat bagus.
Daftar dan Persetujuan:Adstyphoon menawarkan proses pendaftaran dan persetujuan sederhana kepada penerbit. Penerbit dapat mendaftar di sana dengan mengisi formulir pendaftaran sederhana. Setelah mendaftar, mereka perlu mengaktifkan akun mereka dengan mengklik link aktivasi yang dikirim ke email terdaftar mereka.Setelah mereka mengaktifkan akun mereka maka mereka bisa langsung login ke akun mereka dan mulai menampilkan iklan mereka untuk mendapatkan uang.

AdsTyphoon tidak menerima situs konten dewasa. Jadi, jika Anda ingin memonetisasi situs konten dewasa Anda, maka itu bukan opsi. Namun, Anda dapat mencoba beberapa jaringan periklanan dewasa lainnya yang tercantum di situs kami .

Baca Juga:

Format Iklan:

AdsTyphoon menawarkan iklan banner , teks, pop-up dan pop-under sebagai solusinya untuk penerbit. Ini menawarkan semua ukuran banner standar.
Statistik Sistem Pelaporan:AdsTyphoon menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci yang menunjukkan statistik secara real time. Sistem pelaporan statistiknya menunjukkan jenis zona, tayangan, klik, BPSe , pendapatan yang diperoleh, berbayar dan belum dibayar.Ini juga menawarkan dua grafik yang menampilkan statistik klik dan tayangan bulanan dan tahunan.

Minimum Payout:

AdsTyphoon tidak suka memberikan ketidaknyamanan kepada penerbit dan oleh karena itu, ia mempertahankan pembayaran minimum yang sangat rendah hanya sebesar 5 $.Frekuensi Pembayaran:AdsTyphoon membayar penerbit secara bulanan. Mereka melakukan pembayaran pada tanggal 27 setiap bulannya.di mana jaringan iklan ini perlu ditingkatkan karena hanya menawarkan PayPal sebagai opsi pembayarannya kepada penerbit.

AdsTyphoon Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Banner Ads, Text Ads, Pop-Up Ads, Pop-Under Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Monthly
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
40% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: admin@adstyphoon.com
Website URL: https://adstyphoon.com


https://adstyphoon.com