MGcash Review 2018 : CPA Network Dengan Bayaran Tinggi

Apa yang dilakukan MGcash?

Ini menyajikan kepada Anda keahliannya dalam solusi monetisasi dan mampu menghasilkan biaya tambahan dari konten, iklan bergambar, penelusuran, dan lalu lintas web & seluler . Menjadi sukses besar di pasar online, MGCash menerima tayangan dari beragam sektor Industri, yang kemungkinan besar mencakup jenis bisnis Anda juga.

Penayang dan pengiklan kecil untuk menengah dapat memetik manfaat nyata dari MGCash dengan menerapkan katalis ini pada kondisi stagnan mereka. Ikuti link ini ke MGCash untuk membuat akun login Anda dan nikmati penjelajahan mulus melalui antarmuka yang sederhana. Mari temukan berbagai fitur yang memberdayakan MGcash untuk membuat klaim menarik tersebut. 


Laman landas pra-host

Ini adalah bentuk pembuatan uang yang sangat kurang dikenal, di mana halaman arahan pra-host menyertakan MGCashlocker di dalamnya. Karena aplikasi membuat halaman Anda menjadi host awal sehingga Anda segera mulai menghasilkan uang, tanpa perlu repot membayar biaya hosting atau merancang halaman arahan yang sama sekali baru.

Fitur pra-host mungkin adalah cara termudah untuk menghasilkan pendapatan sementara teknologinya diklaim terbatas pada MGcash saja. 


Content Locker

Jika strategi pemasaran Anda didasarkan pada pengembangan konten, Anda dapat menerapkan loker konten MGCash untuk materi yang Anda anggap berkualitas premium. Setelah terkunci, konten menghasilkan pendapatan setiap kali pengunjung membayar untuk melewatinya.

Saya menemukan gagasan itu sangat potensial karena kunci ini dapat disesuaikan dan dapat dioperasikan sesuai permintaan seseorang.

Loker File / Link

Jika pratinjau konten premium adalah sesuatu yang harus dibayar, mungkin nilai unduhnya seharusnya lebih bermanfaat. Menggunakan loket file / link MGcash menambahkan proteksi kata kunci ke konten Anda sebelum membuatnya tersedia untuk diunduh. Tetapkan harga pada link dan dapatkan bayaran pada setiap unduhan.


Mobile Content Locker

Saat ini, pengguna smartphone membentuk sebagian besar dari total pemirsa untuk iklan online, sehingga mereka juga harus menjadi bagian dari strategi bisnis Anda. Gunakan alat profesional dari MGcash dan eksploitasi solusi universalnya di jaringan afiliasi seluler.

Apakah Anda menjual aplikasi, menjalankan situs web atau mengelola sumber penting lainnya, alat ini dapat menghasilkan pendapatan yang menjanjikan dari lalu lintas masuk. Perangkat cerdas dan teknologi pendeteksi negara dari MGCash memungkinkan untuk melakukan triangulasi posisi pengguna ponsel dan menampilkan konten iklan yang relevan.

MGcash menampilkan beberapa tawaran seluler berperforma terbaik di laman Anda untuk mendapatkan jenis BPT yang tepat. Pergerakan moneter ini dapat diamati dengan jelas dalam analisis statistik yang diberikan di dalam akun. Selain itu, dasbor telah disediakan untuk memberi Anda akses langsung ke opsi signifikan.

Alat monetisasi ini adalah ponsel yang dioptimalkan untuk akses instan di semua platform utama termasuk android, windows dan iOs. Perhatikan uang Anda tumbuh dan lupakan paket pembayaran yang ramah. 


Popup mobile

Iklan munculan selulernya bisa membuat Anda bergabung dengan beberapa pengiklan premium untuk format periklanan yang lebih efisien. Munculan seluler MGcash dioptimalisasi secara teknologi dan optimalisasi pemirsa, karena hanya menampilkan kampanye iklan yang relevan.

Laman ditampilkan secara konsisten dengan beberapa penawaran seluler menarik untuk mendapatkan BPM yang tepat bagi Anda.

Penyusup URL

Monetisasikan tautan Anda untuk dibagikan dan buat mereka dikondensasi menjadi versi yang lebih pendek dengan penyusup Url MGCash Url . Gunakan untuk menyingkat tautan agar sesuai dengan kata, lalu distribusikan secara strategis di seluruh laman Anda untuk menerima klik yang lebih besar pada tautan yang dimonetisasi.

Dengan lebih dari 15 ribu pelanggan yang puas, MGCash telah melayani berbagai sektor pasar online dengan shrinker Url-nya. Ada pemilik blog yang menggunakannya untuk memonetisasi tautan eksternal / internal sementara anggota media sosial menggunakannya untuk menyembunyikan tautan ke pos mereka. Ini hanya masalah aplikasi dan Anda bisa mendapatkan dari lalu lintas yang berasal dari sumber manapun, apakah aplikasi, situs web, profil sosial, email atau bahkan SMS. 

Iklan Bergambar

Generasi pengguna Internet saat ini lebih menyukai gagasan 'Skip Ad' , jadi akan membawa Anda lebih dari sekedar iklan untuk menghasilkan pendapatan yang besar. Cobalah format berorientasi BPA oleh MGCash, dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan tayangan dari merek premium dan pengiklan teratas. Format ini memiliki rasio pengisian yang hebat dan ditampilkan secara konsisten dengan penawaran eksklusif untuk menarik pengguna.

Anda dapat memilih untuk memasang iklan pop-up, iklan footer, memutar iklan banner dengan rotator banner, iklan pengantara untuk pemirsa yang dioptimalkan untuk seluler, iklan samping karena memanfaatkan sisi samping yang kosong, atau menutupi keseluruhan iklan Hamparan. Jika Anda tidak sadar dengan berbagai bentuk iklan ini, maka ikuti tautan ini untuk melihat demo langsung di MGCash.

Namun, setiap aspek pada kampanye iklan dapat dikontrol dari akun masuk Anda. Anda dapat menyalurkan opsi untuk menghasilkan pendapatan tambahan dengan menetapkan jenis iklan, menyesuaikan kecocokan khusus, dan menentukan tag untuk inventaris Anda. Setelah Anda melakukan penyesuaian yang diperlukan, lihatlah laporan untuk menghitung laba bersih dan membuat ramalan yang ideal.


Youtube Monetizer

Saat ini, YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua, dan ini menempatkan konten Anda pada kemungkinan besar digeledah. Tapi, Anda tidak bisa selalu menunggu untuk memenuhi nomor ajaib dan kemudian mulai menghasilkan. Bawa bisnis sesuai perintah Anda dengan monetizer YouTube MGCash .

Terapkan format iklan dengan ROI tinggi di halaman Anda, dan kemudian dapatkan tautan deskripsi yang dipersingkat dengan penyusutan Url. Tempatkan link mini ini di kotak deskripsi atau komentar, dan setiap klik berturut-turut pada tautan yang dipersingkat akan membuat Anda lebih kaya.

Baca Juga : " Review AdCombo 2017: Haruskah Anda Bergabung dengan Jaringan Iklan ini?  "

Karena portabilitasnya, penyusutan Url dapat mengembunkan deskripsi apapun ke dalam bentuk pendek dan menetapkannya untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Seluruh kampanye monetisasi di YouTube dapat dikendalikan dari satu dasbor tunggal, tempat Anda dapat memilih video mana yang akan dimonetisasi, dan format iklan apa yang akan dijalankan?


Pembayaran

Pembayaran terhadap pendapatan bersih yang dihasilkan oleh solusi monetisasi ini diproses dua mingguan dan dilepaskan dengan berbagai metode pembayaran. Anda bisa menggunakan akun Anda dengan Payoneer , PayPal, Webmoney atau cukup menggunakan wire transfer. Namun, jumlah saldo minimum untuk meminta pembayaran adalah $ 50 .