GlobeAds Review - Jaringan Iklan CPM Berbasis Banner yang Harus di Coba


GlobeAds adalah jaringan periklanan banner digital, yang menawarkan iklan banner berkualitas tinggi kepada penerbit. Tujuan utama GlobeAds adalah memberikan pendapatan tertinggi bagi penerbit dan menciptakan hubungan pemasaran yang hebat dengan mereka.Ini adalah model iklan berbasis BPS , jadi, klik untuk tayangan dan bukan klik. GlobeAds menawarkan BPS tertinggi di industri dan oleh karena itu, Anda dapat mencobanya. Ini juga menawarkan harga yang lebih baik lagi ke penerbit premium. Jika Anda adalah penerbit premium, yang memiliki lalu lintas berkualitas maka Anda akan mendapatkan tarif premium untuk lalu lintas Anda.

Sebagai penayang premium, tarif BPS Anda akan tetap + 2 $ lebih tinggi daripada tarif BPS biasa yang ditawarkan ke penayang lain. Jadi, keseluruhan kesepakatan ini sangat bagus untuk penerbit besar.GlobeAds adalah jaringan periklanan global, jadi, ia menerima penerbit di seluruh dunia. Ini memiliki banyak mitra periklanan di seluruh dunia yang memungkinkan mereka memberikan rasio pengisian 100%. Karena, mereka memiliki pengiklan di seluruh dunia, jadi, mereka memberikan iklan berbasis konten dan berbasis negara yang terbaik. Ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan pengguna namun juga membantu Anda menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.

Terlepas dari iklan berkualitas tinggi dan membayar tinggi, iklan ini juga menawarkan beberapa fasilitas hebat lainnya kepada penerbit. Fasilitas ini termasuk pembayaran minimum yang rendah, beberapa pilihan pembayaran, pembayaran tepat waktu, statistik terperinci dan program rujukan.GlobeAds menerima situs web dewasa dan non-dewasa , sehingga Anda dapat memonetisasi semua jenis situs web. Satu-satunya persyaratan adalah, situs Anda harus sesuai dengan persyaratan mereka. Ini memiliki istilah sederhana dan liberal yang secara jelas disebutkan di beranda situs web mereka.

Baca Juga:


Daftar dan Persetujuan:
GlobeAds menawarkan proses pendaftaran dan persetujuan sederhana kepada penerbit. Untuk mendaftar di GlobeAds, semua yang Anda butuhkan adalah mengisi formulir pendaftaran sederhana dan kirimkan.Setelah mengirimkan aplikasi Anda, Anda akan menerima link aktivasi akun di email terdaftar yang harus Anda klik untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah akun anda diaktifkan maka anda bisa langsung login ke akun anda dan mengirimkan website anda untuk ditinjau.

Karena, ia memiliki persyaratan dan persyaratan liberal, jadi, mendapatkan persetujuan tidaklah sulit. Jika situs web Anda sesuai dengan persyaratan mereka maka akan disetujui oleh staf peninjau mereka. Biasanya, semua situs web ditinjau dalam beberapa jam pengajuan namun mungkin memerlukan waktu hingga 24 jam.Dalam kasus saya mereka meninjau dan menyetujui situs web saya dalam waktu 5 menit setelah penyerahan.

Format Iklan:

Karena, GlobeAds adalah jaringan iklan spanduk khusus , jadi, hanya menawarkan iklan banner sebagai solusinya bagi penerbit.GlobeAds menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci kepada penerbit. Sistem pelaporan statistiknya menunjukkan statistik secara real time, jadi, Anda tidak perlu menunggu waktu tertentu untuk melihat statistik Anda berubah.
 
Minimum Payout:

GlobeAds menawarkan batas minimum pembayaran minimum kepada penayang, yang hanya 20 $.Mereka melakukan pembayaran ke penerbit pada Net 30 terms. GlobeAds menawarkan beberapa pilihan pembayaran kepada penerbit, sehingga mereka dapat dengan mudah menarik pendapatan mereka pada opsi pembayaran yang disukai. Ini menawarkan PayPal , Payoneer dan Bitcoin sebagai pilihan pembayarannya kepada penerbit.

GlobeAds Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads
Minimum Payout: $20
Payment Frequency: Net 30
Payment Methods: PayPal, Payoneer, Bitcoin
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@globeads.net
Website URL: http://globeads.net


http://globeads.net