Review AdCash: Memanfaatkan Blog Anda untuk Mendapatkan Dolar !!!


Adcash telah mengukir ceruk di World Wide Web dan dunia jaringan iklan sebagai jaringan BPS iklan terbaik. Organisasi ini mulai berjalan kembali pada tahun 2007. Saat ini, jaringan ini telah menjadi salah satu jaringan terbesar yang menjangkau lebih dari 196 negara di dunia, yang melayani sekitar satu miliar iklan untuk lebih dari 200 juta pengguna. Ini memiliki lebih dari 150 ribu penerbit dan 3500 secara aktif menjalankan kampanye iklan.

Adcash adalah perusahaan yang berbasis di Estonia. Ini memiliki tim pendukung luar biasa dan luar biasa dari lebih dari 100 karyawan yang memberi tahu semua masalah pelanggan, sehingga memberikan bantuan konstan. Ini juga memberikan kontrol tertentu kepada penayang dalam hal penayangan iklan sehingga mereka dapat mengendalikannya melalui dasbor.

Baca Juga : " REVIEW – RAHASIA SUKSES JARINGAN IKLAN ASLI (NATIVE ADS) DARI MEDIAVENUS  "

Siapa yang Bisa Bergabung dengan Adcash?

Jawabannya adalah SIAPAPUN, dari penerbit hingga pengiklan ke pengguna biasa namun kriteria tertentu harus dipenuhi sebelum bergabung sebagai pengiklan atau penerbit. Mari kita lihat persyaratan tersebut:

Bergabung Sebagai Penerbit

Adcash StickyFooter



Adcash PopUnder 

AdcashBackgroundAds


Persyaratan pertama dan terpenting adalah masuk sebagai penerbit untuk menampilkan iklan pihak ketiga. Untuk melakukannya, seseorang harus memiliki situs. Situs ini tidak terbatas pada bahasa tertentu namun tidak boleh mendukung konten yang tidak pantas seperti pornografi, konten khusus dewasa, dll. Seseorang harus membaca syarat dan ketentuan sebelum masuk sebagai penerbit.

Baca Juga : " Program Afiliasi MSpy: Dapatkan komisi hingga 60% Paling Hot  "

Manfaat Bergabung Sebagai Pengiklan

Pengiklan memiliki jangkauan massa dan itu juga dalam periode yang lebih rendah dan dengan biaya lebih rendah. Hampir, penayang 150k bekerja dengan Adcash sehingga memudahkan pengiklan serta menampilkan iklan berdasarkan basis CPC, CPM, CPA, CPL atau CPV.

Fitur Teratas yang Harus Diperhatikan Dalam Jaringan Iklan Adcash


Adcash pasti salah satu jaringan iklan terbaik. Berikut adalah beberapa fitur luar biasa dari mana pengguna mendapatkan keuntungan: 

Situs Multibahasa:

Situs web Adcash didukung dalam 8 bahasa yang berbeda yaitu bahasa China, Prancis, Turki, Rusia, Portugis, Inggris, Spanyol, dan Italia sehingga membuatnya mudah digunakan. Oleh karena itu, aksesibilitas website semakin meningkat.

Dasbor:

Adcash menyediakan dasbor kepada pengguna yang melaluinya kampanye iklan, unit iklan, dan alat bermanfaat lainnya dilacak dan ditangani. Info pembayaran juga bisa dilihat dan itu juga secara real time. Dasbor ini ditawarkan dalam 8 bahasa berbeda yang disebutkan di atas.

Dukungan Pelanggan:

Adcash menyediakan manajer khusus segera setelah Anda disetujui dengan AdCash. Karyawan terampil dan cepat dari tim dukungan menjaga kueri penerbit sekaligus pengiklan dan meresponsnya paling cepat.

Laporan:
 


Statistik waktu nyata dapat dilihat dari bagian ini di dasbor, dan seseorang bahkan bisa mendapatkan statistik yang dikirim melalui email ke id emailnya.

Pembayaran:
 
Dua metode pembayaran yang berbeda yang sering digunakan oleh pengiklan adalah kartu kredit dan PayPal. Adcash mengikuti skema pembayaran NET-30 untuk pembayaran ke penerbit yang mereka terima pada akhir 30 hari. Nilai ambang batas 100 Euro ditetapkan, dan itu bisa ditarik melalui WebMoney, Skrill, Payoneer , Wire Transfer dan PayPal . 


Kesimpulan

Adcash telah menjadi alat ampuh untuk monetisasi blog . Baik pengiklan dan penerbit telah mendapatkan keuntungan darinya dengan cara penerbit terbayar untuk menampilkan iklan sementara pengiklan mendapatkan sejumlah uang dari penjualan yang lebih tinggi.