Apakah NeoBux Scam? Dapatkah Anda Benar-benar Menghasilkan Uang dari Neobux

NeoBux tidak diragukan lagi merupakan situs PTC terbesar dengan jutaan pengguna terdaftar yang bekerja di situsnya. Tapi bisakah Anda benar-benar menghasilkan uang dari Neobux? Jika iya, lalu berapa? Apakah Neobux merupakan scam atau peluang penghasilan yang sesungguhnya?

Puluhan pertanyaan !!

Jadi lain kali sebelum Anda login ke situs Neobux, saya akan sangat menyarankan Anda untuk membaca ulasan lengkap Neobux ini sehingga Anda dapat memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak dengan Neobux.

Bagaimana saya memulai Neobux?

Setelah mendengar banyak kisah sukses beberapa orang dan melihat beberapa cek besar, saya berpikir untuk memberi kesempatan pada Neobux. Ketika saya mengunjungi homepage Neobux, saya terpana melihat statistik mereka. Sebelum saya memberi tahu Anda hal lain, cukup periksa di sini sendiri di gambar:

Anda dapat melihat dengan jelas bahwa setiap hari lebih dari 15.000 orang bergabung dengan Neobux & mereka melihat jutaan iklan dan mendapatkan bayaran. Jadi ini adalah indikasi pertama bahwa Neobux mungkin bukan tipuan & orang dibayar dari ini.

Bagaimana saya bisa mendapatkan dari Neobux?

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari Neobux. Secara khusus, Anda bisa memperoleh penghasilan dengan melihat iklan, dengan menggunakan hadiah AdPrize dan wining sampai $ 90, dengan mengerjakan tugas CrowdFlower dan survei Pollfish dan mendapatkan bayaran lebih tinggi daripada PTC / GPT lainnya, dengan melengkapi penawaran Coin and Point.Koin dapat dikonversi langsung ke uang Anda bisa cashout dan semakin banyak koin yang akan Anda ubah, semakin tinggi jumlah yang akan Anda dapatkan per koin. Poin dapat ditukarkan dengan layanan seperti golden membership selama 1 tahun dan lainnya.Cara lain yang bisa Anda dapatkan adalah dengan merujuk orang ke Neobux melalui link referral yang Anda terima dari Neobux dan juga dengan menyewa arahan.

Anda dapat menarik penghasilan Anda seketika melalui PayPal atau Payza atau NETELLER atau Skrill. NeoBux adalah satu-satunya PTC saat tidak ada penundaan pembayaran, jadi Anda tidak perlu khawatir akan hal itu.

Update 2017 : Meskipun Anda dapat terus membaca ulasan lama saya di Neobux tapi ada sesuatu yang menarik yang ingin saya katakan kepada Anda. Seperti yang saya katakan ada banyak anggota di Neobux yang menghasilkan $ 1000 + per bulan dari Neobux. Salah satu anggota tersebut mengomentari ulasan saya dan memberi tahu saya sebuah strategi sederhana yang menghasilkan $ 230 hanya dalam 20 hari. Dan sekarang saya menghasilkan $ 500 + per bulan di Neobux.


Baca Juga:


Penghasilan Neobux tanpa rujukan

NeoBux tidak hanya cocok untuk orang yang memiliki referral. Tanpa referral dan hanya dengan mengklik dan melihat iklan seseorang bisa mendapatkan jumlah yang layak.Hadiah per klik naik menjadi $ 0,02 dan terutama anggota dari AS, Kanada, Inggris dan Australia harus bisa menghasilkan sekitar $ 1 per hari hanya untuk mengklik dan melihat iklan selama beberapa menit.Jika Anda memiliki waktu dan mood Anda juga dapat meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan dengan menyelesaikan tugas CrowdFlower. Mereka adalah berbagai pekerjaan mini cepat yang dapat Anda lakukan dan mendapatkan uang.

Bagian terbaiknya adalah NeoBux membayar lebih dari situs GPT / PTC lainnya untuk tugas ini dan dikombinasikan dengan sistem pembayaran instan mereka, ini adalah platform yang sempurna untuk jenis pekerjaan ini. Jika Anda pandai menyelesaikan tugas ini, Anda bisa menghasilkan $ 500 atau lebih per bulan untuk usaha Anda.Jika Anda ingin lebih aktif lagi, mereka menawarkan koin. Dengan melengkapi penawaran gratis dan / atau berbayar seperti survei, registrasi, berbagai percobaan, dll, Anda bisa mendapatkan uang logam.Semakin banyak uang logam yang Anda miliki, Anda dapat mengkonversinya dengan jumlah yang lebih tinggi dan kemudian menarik penghasilan Anda.NeoBux memberi kesempatan untuk meningkatkan penghasilan Anda dari penawaran ini hingga 70% dan jika Anda selalu memanfaatkan kemurahan hati Anda, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang daripada situs PTC / GPT lainnya untuk penawaran yang sama.

NeoBux memberi penghargaan kepada pengguna aktif dengan Poin juga. Anda bisa mendapatkan Points dengan mengklik iklan, sebagai hadiah dari AdPrize dan dengan melengkapi penawaran sederhana.Poin dapat digunakan untuk memperpanjang dan mendaur ulang rujukan dan bisa ditukar dengan keanggotaan emas selama 1 tahun. Beberapa anggota hanya bisa mendapatkan keanggotaan berbayar secara gratis hanya dengan mendapatkan dan menggunakan poin.Selanjutnya ada AdPrize yang memberikan beberapa hadiah setiap hari kepada pemenang yang beruntung. Ini bekerja dengan cara yang sangat sederhana: Anda akan melihat satu iklan dan jika Anda beruntung, Anda akan memenangkan hadiah. Hadiah yang tersedia mulai dari $ 0,25 sampai $ 0,50, dari 10 sampai 10000 Poin dan keanggotaan emas secara gratis.Perlu disebutkan bahwa sementara saya membaca banyak cerita dari banyak anggota Neobux di forum Neobux, saya memikirkan untuk mengubah strategi saya. Saya sedang membaca blog orang yang berbeda tentang berbagai cara untuk menghasilkan uang melalui NeoBux.

Suatu hari, saya menerima komentar di posting ini dari anggota Neobux yang memberi tahu saya tentang strategi menggunakan arahan sewaan jadi saya hal pertama yang saya lakukan adalah membeli rujukan yang disewa dari saldo saya dan mulai menggunakan strategi yang dijelaskan olehnya.Pada bulan pertama itu sendiri, saya menghasilkan penghasilan yang bagus. Anda bisa membaca strategi referral sewaan ini di sini sehingga Anda bisa melipatgandakan penghasilan Neobux Anda.Hal berikutnya yang saya lakukan adalah mulai mempromosikan Neobux dengan menggunakan metode ini dan segera saya mendapatkan sejumlah arahan langsung untuk Neobux. Sekarang saya menginvestasikan kembali sebagian penghasilan saya untuk membeli rujukan sewaan sekaligus mendapatkan arahan langsung.Dan saya mulai menghasilkan sekitar $ 10 + per hari dari Neobux dan saat itulah saya menyadari bahwa Neobux tidak menipu.

Jika Anda melakukan perencanaan yang tepat dan menggunakan strategi yang disebutkan dalam artikel ini, bisa menjadi sumber pendapatan yang baik bagi orang-orang yang mencari pendapatan paruh waktu.