Swagbucks Review - PTC Legit / Scam? Bisakah Anda Menghasilkan Uang darinya?

Swagbucks adalah kesempatan bagus untuk menghasilkan uang secara online dengan bekerja hanya 5-10 menit sehari. Anda bisa mendapatkan setidaknya $ 100 per bulan setelah membaca posting ini.Artikel ini akan menjadi panduan lengkap Anda jika Anda ingin mengetahui ulasan Swagbucks dan jika ini adalah cara legit atau scam untuk menghasilkan uang dari ini.

Apa itu Swagbucks?

Swagbucks adalah jenis lain dari situs PTC (Paid to Click) seperti Neobux atau Clixsense. Anda dibayar untuk melakukan berbagai pekerjaan mikro seperti menonton video, menjawab survei, mencari web, bermain game dan melakukan berbagai tugas lainnya.


Dengan kata-kata sederhana, Anda dapat mengatakan bahwa Swagbucks adalah program penghargaan yang memberi imbalan kepada Anda saat Anda melakukan tugas tertentu.

Namun, Swagbucks sedikit berbeda dari situs PTC seperti Neobux.

Meski penghasilan dari Neobux jauh lebih tinggi dari Swagbucks namun karyanya sedikit membosankan karena yang harus Anda lakukan hanyalah klik iklan. Tapi dengan Swagbucks itu bisa menghibur jika Anda tahu cara yang tepat untuk melakukannya .Jadi mari kita belajar lebih banyak tentang Swagbucks.

Review Swagbucks - Bisakah Anda menghasilkan uang darinya?

Seperti yang saya katakan di paragraf sebelumnya bahwa Swagbucks pada dasarnya adalah program penghargaan. Apa artinya adalah Anda mendapatkan reward dalam bentuk poin saat Anda menyelesaikan sebuah tugas.Hadiah atau poin di Swagbucks dikenal dengan nama SB.

1 SB = 1 Cent, Jadi 100 SBs = $ 1 dan 1000 SB = $ 10

Anda mendapatkan SB dan menukarkannya untuk kartu Hadiah Amazon dan banyak lainnya atau bahkan uang tunai.Jadi misalnya, jika Anda mendapatkan 2500 SB maka Anda bisa menebusnya seharga $ 25 kartu hadiah Amazon. Dengan menggunakan kartu hadiah ini, Anda bisa membeli barang apa pun yang Anda suka dari Amazon.Namun, jika Anda memasukkan kartu hadiah ke PayPal maka mereka dapat mentransfer ke rekening bank Anda yang pada dasarnya adalah uang tunai . Tapi aku belum mencoba ini.


Untuk siapa ini?

Anda perlu memeriksa ulasan lengkap Swagbucks sebelum memutuskan untuk Anda atau tidak. Anda juga akan tahu apakah Swagbucks scam atau aman dan legit.Baik! Sebelum Anda terlalu bersemangat, Anda perlu memahami bahwa Swagbucks bukan untuk semua orang. Meski tugasnya sangat mudah dilakukan tapi Anda tidak bisa menghasilkan banyak uang darinya.Jadi jika Anda adalah tipe orang yang ingin menghasilkan lebih dari $ 1000 per bulan bekerja di Swagbucks daripada yang tidak untuk Anda. Apalagi Swagbucks bagus untuk menghasilkan uang jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada & Irlandia .

Anda tidak bisa mencari nafkah dengan penghasilan Swagbucks tapi Anda bisa membeli setidaknya belanjaan, hadiah untuk orang yang Anda cintai, menikmati beberapa acara atau merayakan Natal dengan uang tunai yang Anda dapatkan dengan Swagbucks.Jika Anda cukup pintar maka Anda bisa melakukan berbagai tugas sambil nonton TV, memasak di dapur atau bahkan menyikat gigi.

Jadi teruslah membaca!

Baca Juga:

Proses Pendaftaran Swagbucks dan Memulai dengan itu


Saya tidak akan membuang waktu untuk memberitahu Anda bagaimana cara mendaftar karena itu tidak brainer. Anda tinggal klik link signup ini , berikan alamat email, nama dan password anda. Akun Anda dibuat Hal ini sangat sederhana dan bebas biaya!




Begitu Anda bergabung, Anda mendapatkan 50 poin bonus SB tanpa melakukan apapun . Hanya untuk motivasi sebagai pemula!Saat mendaftar ke Swagbucks, saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan email yang sama seperti PayPal karena email ini akan menjadi saluran komunikasi default antara Anda dan Swagbucks.

Sekarang Anda perlu mulai membuat beberapa SB.

* Hanya untuk kehati-hatian, ketika kita menggunakan ungkapan seperti menghasilkan uang atau menghasilkan uang maka pada dasarnya berarti menghasilkan SB.

Semua Peluang yang Tersedia untuk Mendapatkan Uang dengan Swagbucks

Begitu Anda memasukkan akun Swagbucks Anda, Anda akan ditunjukkan berbagai cara untuk mendapatkan uang . Sebelum kita menggali lebih dalam tugas, mari kita pelajari dulu semua peluang yang ada dimana Anda bisa mendapatkan uang dengan Swagbucks secara umum.

Lalu kita akan membicarakannya nanti.

Ada 6 cara populer untuk mendapatkan uang.

1. Dapatkan Cashback dari Shopping melalui Swagbucks

Jika Anda ingin membeli sesuatu dari Amazon, Walmart, Target, Starbucks dan ratusan peritel lainnya, maka alih-alih langsung ke situs, masuk ke akun Swagbucks Anda & klik di situs belanja dan kemudian membelinya .Tidak akan ada perbedaan harga dalam belanja Anda, tetapi jika Anda pergi ke situs melalui Swagbucks, Anda memperoleh 2 SB sampai 10 SB per dolar yang dikeluarkan.



Di sini Anda bisa berbelanja dari semua toko favorit Anda, melihat-lihat penawaran lokal dan menggunakan kupon. Jadi jika Anda sudah memiliki rencana belanja online maka berbelanja melalui Swagbucks.
 
2. Tonton Video



Anda menonton video dan mendapatkan SB. Di bawah kategori ini Anda memiliki nCrave, mensponsori video dan "Take the Tour" .Video sedang dikategorikan, Anda memilih kategori favorit dan menonton video. Setiap video bisa berdurasi 1 menit sampai 3 menit dan untuk menonton 3 sampai 4 video Anda dapat membuat 2 SB - 5 SBs.
 
3. Survei Jawaban

 
Di sini Anda dibayar untuk mengambil survei dan mendapatkan SB. Survei bisa menjadi cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari Swagbucks. Anda mulai dengan survei penjawab yang membayar Anda 2 SB sampai 4 SB. Diperlukan 2 sampai 3 menit untuk menyelesaikan survei semacam itu.
Namun, jika Anda ingin menjawab survei yang membayar 10 SB atau 50 SB atau bahkan 100 SB maka Anda harus memenuhi syarat. Semua orang tidak dapat memenuhi syarat untuk survei dengan gaji tinggi.
 
4. Temukan Penawaran di Swagbucks


Pada bagian ini, Anda mendapatkan kartu SB & hadiah dengan melengkapi berbagai penawaran. Beberapa penawaran seperti menemukan konten, pendaftaran, penawaran gratis, belanja, contoh gratis, dll.Anda bisa membuat 1 SB sampai 2 SB menyelesaikan penawaran ini. Ada juga penawaran sponsor dimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak SB.

5. Cari di Web

Aku tahu kamu sangat menyukai Google. Tapi jika Anda mencari sesuatu melalui mesin pencari Yahoo Powered di Swagbucks maka Anda bisa mendapatkan SB.

Anda tidak dibayar untuk setiap pencarian tapi jika Anda melakukannya secara konsisten seperti mencari setiap satu jam maka Anda bisa menghasilkan 10 SB sampai 12 SB sehari. Anda juga bisa mendownload dan menginstal toolbar pencarian Swagbucks.

6. Putar


Anda bermain game dan mendapatkan poin SBs. Satu permainan bisa membayar 1 atau lebih SB. Namun, ada batasnya dan Anda hanya bisa menghasilkan 10 SB sehari.
Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak SB, Anda dapat melakukan pembelian dalam game melalui mitra Swagbucks di Game Show Network (GSN).

Terlepas dari 6 cara ini Anda juga bisa menghasilkan uang dengan Arahan.

Arahan

Untuk setiap rujukan Anda mendapatkan masa kerja 10% dari apapun yang dia dapatkan . Arahan bisa menjadi salah satu cara terpenting untuk menghasilkan SB. Semakin banyak orang yang Anda lihat ke Swagbucks, lebih banyak dan lebih banyak poin SB sehingga Anda memperoleh penghasilan dari Swagbucks.Jadi ini adalah cara paling populer untuk menghasilkan uang dengan Swagbucks. Saya menyimpannya sangat singkat dan sederhana.
Menetapkan Target: Minimal $ 100 Per BulanMeskipun ada banyak cara untuk mendapatkan poin SB tetapi jika Anda ingin menghasilkan hingga $ 100 per bulan maka Anda harus mengikuti strategi yang disusun dengan baik. Jika Anda tidak mengikuti strategi yang terencana, Anda akan menghasilkan tidak lebih dari $ 20 - $ 30 sebulan.

Makanya anda harus tahu untuk memilih tugas yang tepat.
Targetkan $ 30 - $ 40 per Bulan di Bulan Pertama

Setelah bergabung dengan Swagbucks, target pertama Anda harus menghasilkan hingga $ 30 sampai $ 40 di bulan pertama. Jadi minimal 100 poin SB sehari.

Target: $ 1 = 100 SBs per hari

OK demikian Review tentang Swagbucks semoga benrmanfaat dan selamat memburu dolar