Situs SEO untuk Dewasa - Cara Mendorong Lalu Lintas Organik

Mungkin salah satu tantangan terbesar yang dihadapi pemilik situs web adalah bagaimana mengarahkan lalu lintas ke halaman mereka. Ada berbagai solusi untuk menarik pengunjung baru ke domain, meskipun lalu lintas penelusuran organik tidak diragukan lagi adalah cara terbaik, termurah, dan berkelanjutan untuk mempromosikan dan menumbuhkan properti web.
Artikel ini akan melihat ke dalam ilmu SEO untuk niche dewasa - sebuah sektor dengan persaingan kurang untuk kata kunci dari yang lain - dengan pemeriksaan berbagai tren, tips dan trik yang dapat digunakan pemilik situs untuk meningkatkan lalu lintas mereka.

Pengoptimalan internal: dijelaskan

SEO adalah kombinasi strategi yang digunakan oleh situs web untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di mesin telusur seperti Google, Bing, atau Yandex. Page satu adalah tujuan akhir untuk pemilik situs, karena mesin pencari telah menjadi mahir untuk dapat menawarkan pertanyaan yang paling relevan dalam batch pertama hasil.
Untuk masuk ke dalam ilmu SEO, mari kita mulai dengan optimasi internal, kadang-kadang disebut sebagai "optimasi on-site", yang hanya proses memasukkan elemen yang akan dilihat mesin untuk menentukan relevansi situs web dalam kaitannya dengan pencarian pertanyaan. Jika algoritma mesin menganggap sinyal-sinyal ini sejalan dengan apa yang dicari oleh pencari, itu akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.
Pengoptimalan internal adalah bagian penting dari proses SEO dan memberikan kontribusi antara 2-35% dari peringkat situs web. Sisanya karena faktor-faktor di luar lokasi.
Hal utama yang dilihat engine adalah konten yang ada di situs web, jenis, kualitas dan kuantitas tautan yang mengarah ke sana, serta tautan yang mengarah ke situs web tersebut. Ada beberapa metrik lain yang patut diperhatikan, tetapi ini adalah yang paling penting.
Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa setiap kampanye SEO dewasa berhasil, harus ada empat titik fokus utama . Mereka:
  • Relevansi halaman
  • Otoritas domain
  • Kewenangan tautan masuk
  • Relevansi tautan masuk
Mari kita telusuri ini dengan sedikit detail untuk memastikan semuanya jelas.

Relevansi halaman

Halaman relevansi mengacu pada seberapa relevan suatu halaman dalam kaitannya dengan istilah pencarian yang seseorang ingin peringkat untuk.
Beberapa hal yang dilihat mesin telusur untuk menentukan relevansi laman adalah:
  • Judul halaman : Untuk memastikan peringkat halaman untuk kata kunci tertentu, pastikan bahwa itu termasuk dalam tag judul halaman.
  • Deskripsi halaman : Serupa dengan judul halaman, kata kunci yang sama juga harus digunakan dalam deskripsi halaman.
  • Isi halaman : Ini adalah isi badan umum dari halaman, dan ini juga harus berbicara tentang kata kunci yang dimaksud. Dengan kata lain, itu harus menjadi "tema" dari isi tubuh. Para ahli merekomendasikan bahwa setiap bagian konten harus setidaknya 500 kata sebagai mesin dapat memberikan preferensi untuk entri lebih lama yang sepenuhnya menjawab pertanyaan.
  • Judul gambar : Jika ada gambar yang digunakan di situs web atau laman web, ada bagian tertentu dalam pengaturan gambar yang memungkinkan seseorang memasukkan "teks Alt". Teks ini harus mengandung kata kunci yang diinginkan peringkat seseorang dan sangat penting untuk situs web dewasa, yang biasanya menjadi host berbagai media.
  • Judul video : Mirip dengan judul gambar, video apa pun yang digunakan di situs web atau laman web juga harus memuat kata kunci yang dipermasalahkan. Sekali lagi, ini sangat penting untuk situs web dewasa mengingat konten yang mereka layani.

Otoritas domain

Konsep otoritas domain (DA) hanya mengacu pada seberapa otoritatif domain itu, atau seberapa banyak otoritas yang dikomando. Situs web lama lebih cenderung memiliki DA yang lebih tinggi daripada situs web yang lebih baru, yang dapat menjadi hasil dari pengoptimalan konstan selama beberapa tahun.
Namun, beberapa faktor lain bertanggung jawab untuk menentukan DA situs web. Ini termasuk:
  • Jumlah tautan yang mengarah ke domain
  • Kualitas tautan yang mengarah ke domain
  • Faktor sosial seperti lalu lintas dari situs web sosial seperti Facebook dan Twitter, keterlibatan dari situs-situs ini, kejantanan, dll.

Otoritas tautan masuk

Kewenangan tautan masuk digunakan oleh mesin telusur untuk menentukan seberapa penting situs web terkait dengan kata kunci tertentu. Ini adalah langkah penting untuk membuat SEO dewasa benar, tetapi banyak yang salah.
Pemilik situs mengacaukan dengan menggunakan teknik blackhat yang sama yang mungkin telah berhasil beberapa tahun yang lalu tetapi tidak akan memotongnya dengan algoritme saat ini. Perusahaan dapat digunakan untuk membangun banyak tautan dalam hitungan hari dan memiliki pelanggan mereka percaya ini akan menjadi rute mereka untuk sukses SEO. Berkaitan dengan membangun tautan untuk situs web Anda, kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas. Secara umum, semakin tinggi otoritas tautan, semakin kuat dan efektif mereka dalam peringkat situs web.

Relevansi tautan masuk

Serupa dengan otoritas tautan masuk, relevansi mereka juga sangat penting.
Misalnya, jika situs web dewasa Anda tentang lesbian, dan sebagian besar tautan yang mengarah ke situs web Anda berasal dari situs web yang menargetkan ceruk lain, seperti porno milf, mesin telusur akan menganggap ini tidak terkait. Dalam kasus seperti itu, kekuatan backlink semacam itu akan sangat minim, dan akan berdampak kecil pada SEO Anda.
Untungnya Anda tidak perlu memeriksa setiap tautan saat masuk. Empat alat yang sangat direkomendasikan yang dapat Anda gunakan untuk SEO dan memeriksa relevansi dan otoritas tautan masuk Anda adalah:
  1. Moz - Sangat baik dalam membangun otoritas tautan
  2. Ahrefs - Alat berbayar yang efektif dalam menghitung tautan
  3. Majestic - Platform yang sangat mudah digunakan
  4. SEMRush - Mirip dengan Majestic dengan banyak fitur
Dua alat yang direkomendasikan dari daftar itu adalah Moz dan Majestic . Yang terakhir menggunakan dua metrik yang disebut Trust Flow dan Citation Flow. Jika Anda ingin mengetahui seberapa berotoritas sebuah situs web, maka metrik yang harus dilihat adalah Trust Flow. Aliran kutipan lebih merupakan ukuran kuantitas tautan atau "kutipan".
Moz adalah alat yang akan memberi tahu Anda tentang DA situs web, tetapi juga dapat melakukan lebih banyak setelah Anda benar-benar mengetahui fitur-fiturnya. Itu sebabnya ini adalah salah satu solusi yang paling terkenal.

SEO untuk situs dewasa

Setelah mengenali cara kerja sistem, pemilik situs sekarang dapat menerapkan perubahan yang akan mendorong laman mereka naik peringkat. Mari kita lihat beberapa cara mudah untuk melakukan ini.

Penautan internal

Memulai dengan SEO untuk situs web dewasa Anda membutuhkan tampilan yang baik di tautan internal, yang menyajikan salah satu cara terbaik untuk menggerakkan SEO dengan cara yang relatif sederhana.
Praktik ini melibatkan penunjuk tautan antara halaman dan juga situs itu sendiri. Dengan hanya menyertakan tautan ke satu halaman di halaman lain, mesin pencari akan mendapatkan ide pentingnya dan mulai mempertimbangkan peringkat yang bagus untuk itu.

Optimasi domain

Jika situs memiliki kata kunci terfokus yang ingin diberi peringkat, memiliki ini di nama domain itu sendiri adalah langkah ke arah yang benar. Salah satu trik dari perdagangan adalah membuatnya menjadi bagian dari kalimat yang lebih besar, disertai dengan kata lain, karena mesin dapat melihat ke bawah pada situs yang terlihat memainkan sistem dengan cara yang mencolok.

Konten hebat

Di zaman sekarang, Anda tidak bisa mendapat peringkat yang bagus tanpa konten yang baik dan relevan. Mesin pencari cukup pintar untuk mengetahui apa yang diinginkan pengguna dan konten adalah cara terbaik untuk menjawab pertanyaan.
Untuk membuat ini, pemilik situs harus fokus pada posting unik yang mudah dibaca, lebih dari 500 kata dan lebih disukai dengan elemen multimedia (video, gambar dll). Internal linking juga disarankan, sementara posting harus dilakukan secara teratur untuk memberikan wawasan baru - titik fokus utama lainnya untuk Google dan mesin lainnya.

Tips tambahan

Di luar dasar-dasar SEO yang baik untuk situs dewasa, ada hal-hal lain yang dapat dilakukan webmaster untuk menetapkan situs mereka terpisah dari kompetisi. Ini masih sangat mudah dilakukan dan - ketika digabungkan - dapat menjadi perbedaan antara SEO yang bagus dan SEO yang hebat. Beberapa yang 'bagus untuk dimiliki' meliputi:

Kemampuan untuk dibagikan

Ada beberapa cara yang lebih baik dan lebih mudah untuk membangun tautan daripada dengan meminta pembaca berbagi sepotong konten. Itulah mengapa begitu banyak situs saat ini memiliki elemen seperti tombol berbagi sosial yang mengelilingi halaman mereka. Komentar juga dapat bertindak sebagai sinyal kepada Google bahwa pengguna tertarik dengan apa yang dikatakan.

Pengajuan Sitemap

Sitemap adalah indeks halaman di situs web dan mengirimkan ini ke Google dapat membuahkan hasil dengan berbagai cara. Misalnya, jika situs mengunggah konten baru, Google akan segera tahu setelah ditambahkan dan oleh karena itu mempertimbangkannya saat menilai peringkatnya. Laporan peta situs juga memberi wawasan orang tentang orang-orang yang mengunjungi laman mereka, yang tidak buruk untuk alat gratis.

Optimalkan tagline

Peretasan lain yang berguna adalah memasukkan kata kunci penting dalam judul situs dan menindaklanjutinya dengan kata kunci terkait jika memungkinkan. Sama seperti dengan saran yang sama untuk domain, ini telah membawa kesuksesan bagi banyak orang.

Alt tagging

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jika situs dewasa menghosting sejumlah besar gambar, situs tersebut harus mencari untuk mengoptimalkan melalui ini dengan menambahkan kata kunci ke dalam alt tag setiap gambar. Jangan lupa bahwa Google tidak semua teks - orang masih menggunakan gambar Google untuk menemukan apa yang mereka butuhkan.

Tekankan kata kunci

Menempatkan kata kunci dalam huruf tebal atau dalam font khusus adalah peretasan SEO lain yang mudah dilakukan dan, sekali lagi, telah membawa banyak orang banyak kesuksesan

Mengawasi kecepatan

Siapa pun yang mencari dengan kata kunci umum dan membuka 10 situs pertama akan melihat bahwa masing-masing berfungsi dengan baik dan tanpa penundaan. Kecepatan situs adalah faktor peringkat utama dan mengingat pemangkasan rentang perhatian dan peningkatan harapan di antara pengguna web, itu membayar untuk mendapatkan semuanya dimuat secepat mungkin untuk menghindari orang bermigrasi dari halaman.
Situs dewasa umumnya menarik pengunjung dari seluruh dunia, jadi webmaster harus mengawasi dari mana lalu lintas mereka berasal dan bahkan mempertimbangkan memiliki pusat data di lokasi kunci untuk membantu kecepatan situs.
seo membawa traffic untuk situs dewasa

Go mobile

Sama seperti kecepatan situs, respon seluler menjadi semakin penting sebagai faktor peringkat. Pemirsa pada platform seperti Facebook kini didominasi oleh browser ponsel cerdas dan tablet, sementara Google telah membuat permainan yang nyata terhadap pemirsa saat bepergian.
Agar sesuai dengan harapan Google untuk respon seluler, situs dewasa harus cepat dimuat di seluler dan juga menampilkan desain yang baik dan sangat responsif. Berkat Google dan label 'ramah seluler', sekarang lebih mudah untuk menemukan contoh ini ketika menjelajahi halaman hasil pencarian.
Platform seperti Themeforest membuat semakin mudah bagi pelanggan mereka untuk menjadi mobile friendly dengan merancang template dengan pemikiran ini.

Kesalahan SEO Rookie untuk menjauh

Kami sekarang menjauhi praktik terbaik dan praktik terburuk. SEO adalah cara yang efektif untuk memainkan sistem dan ada beberapa hal yang dilakukan oleh banyak situs web dewasa yang membunuh lalu lintas mereka . Beberapa dari mereka adalah:
  1. Membeli tautan dari penjual: Ini mungkin salah satu "dosa" paling mematikan dari SEO. Baik itu membeli tautan atau menggunakan jenis metode blackhat apa pun dalam proses membangun tautan, ada hal-hal yang harus dihindari oleh semua webmaster.
  2. Mengirim terlalu banyak tautan ke situs web dalam waktu singkat: Ini dikenal sebagai kecepatan tautan - sesuatu yang dapat memengaruhi peringkat situs web. Mesin pencari mungkin akan melihat ketika ini terjadi dan akan menghukumnya.
  3. Menguntungkan kuantitas daripada kualitas: Ini sebelumnya telah disinggung tetapi sangat penting sehingga patut disebutkan kedua. Setiap pakar SEO akan memberi tahu Anda bahwa lebih baik memiliki satu tautan dari situs web berkualitas tinggi daripada 50 tautan buruk dari situs web yang buruk. Statistik akan menunjukkan ini.
  4. Berfokus hanya pada tautan yang harus diikuti: Karakter SEO rookie lainnya berfokus pada pembuatan hanya tautan yang diikuti - yaitu yang dilacak - setelah mereka mempelajari bagaimana tautan tidak mengikuti tidak melewatkan jus tautan apa pun ke situs web mereka. Ini adalah kesalahan lain yang harus dihindari. Semua situs memerlukan profil tautan yang alami, yang mencakup campuran yang baik dari tautan yang mengikuti dan tidak mengikuti.
Terakhir, pastikan untuk menjauh dari jaringan blog pribadi (PBN), tidak peduli seberapa menggodanya untuk pergi ke rute itu. PBN akan membantu pemilik situs membangun tautan dalam beberapa situs web, yang semuanya berada di bawah kendali mereka. Ini dianggap 'topi abu-abu', karena seharusnya tidak hitam atau putih. Namun, Google sekarang sangat mengutuk PBN dan dapat menghukum orang yang menggunakannya.