14 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2018 Versi Alladsnetwork.web.id

PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. Sebuah program bisnis diinternet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada website atau blok membernya yang terdaftar.
Disini keduanya (publiser dan advertiser) sama-sama di untungkan, Advertiser mendapatkan keuntungan berupa  traffic yang mengarah ke websitenya sedangkan publiser mendapatkan keuntungan berupa komisi.

Pada artikel saya kali ini bukan tentang PPC yang lebih mendetail akan tetapi tentang daftar Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal para publisernya.  Karena PPC juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari internet melalui blog atau website, perlu anda ketahui karena situs penyedia PPC bukan hanya google adsense saja, masih banyak situs PPC alternatif google adsense yang membayar mahal.Seperti Adnow , Mgid , Maupun Mediavenus yang saya pakai Saat ini dan terbukti membayar Tepat waktu dan membayar Mahal Tentunnya

Yang akan saya rangkum disini hanya situs PPC terbaik dan terpercaya hingga di tahun 2018 ini, untuk itu silahkan anda cermati daftar situs PPC yang sekiranya cocok untuk anda pasang di blog atau website anda dan buat Kamu bisa bandingkan nantinya mana yang lebih menguntungkan.Ok Langsung saja

Berikut Daftar Situs PPC Termahal Yang Terbukti Membayar ;

1. Chitika



Chitika adalah sebuah program/situs penyedia jasa pengiklanan online. Dengan metode pembayaran per klik (Pay Per Click). Chitika menyedian pemasangan iklan bagi pemasang iklan (advertiser) dan menyediakan penayangan iklan dari advertiser ke situs atau blog (publisher) melalui jaringan chitika yang sudah memiliki akun terdaftar.

Iklan chitka dapat dapat dipasang pada blog biasa atapunpun blog bisnis. Seperti kita di Indonesia pihak chitika mengizinkan publisher dari Indonesia untuk memasang iklannya di blog berbahasa Indonesia atapun bahasa Inggris. Sampai saat ini sudah banyak para publisher dari Indonesia mencari penghasilan melalui program PPC chitika, sudah ada yang berpenghasilan 10$/bulan bahkan sampai 1000$/bulan.

Banyak jenis metode layanan yang dapat menghasilkan uang dari chitika, namun yang terpopuler adalah PPC ( Pay Per Click ) dan PPV ( Pay Per View), sedangkan untuk minimal pendapatan yang bisa anda ambil adalah sebesar $10 melalui Paypal.

2. Propeller Ads


PropellerAds adalah program iklan cpm yang menurut kabarnya memberikan bayaran paling tinggi diantara penyedia program cpm lainnya. Tentu hal ini akan terasa jika blog yang anda pasangi iklan PropellerAds memiliki visitor yang lumayan banyak.menurut saya pribadi propeller ads adalah pilihat terbaik untuk menggunakan layanan PPC, karena memberikan optimasi secara rinci untuk setiap jenis situs secara individual, sehingga anda dapat memilih iklan yang nantinya dapat berkinerja dengan baik.

Contoh Iklan PropellerAds

Mungkin anda penasaran seperti apa sih contoh iklan dari program cpm yang satu ini. Beberapa contoh iklan yang bisa anda gunakan sebagai berikut.

Iklan Banner
Iklan banner adalah salah satu iklan yang bisa anda pasang di blog anda. Untuk memasang iklan banner blog anda harus memiliki pengunjung blog dengan jumlah tertentu karena untuk memasang iklan jenis ini haruslah blog dengan traffik yang cukup besar.

Iklan Popup
Iklan jenis ini akan muncul ketika ada pengunjung blog anda mengklik disembarang tempat. Iklan jenis ini tidak terlalu mengganggu karena hanya sekali saja muncul. Iklan ini bisa anda gunakan walaupun blog anda masih baru.

Iklan Mobile
Bagi anda yang sudah mendaftar program cpm di PropellerAds, jangan lupa untuk memasang iklan jenis ini karena jika anda memasang iklan khusus mobile maka pengunjung mobile anda akan 100% menjadi penghasilan bagi anda. Ini akan sangat menggiurkan jika sebagian besar pengujung blog anda menggunakan perangkat mobile. Iklan ini hanya terlihat pada perangkat mobile saja dan tidak terlihat pada pc.


3. AdsOptimal


AdsOptimal merupakan layanan iklan mobile (HP) dan desktop (Pc/Komputer). Iklan AdOptimal termasuk iklan CPM, dimana perhitungan penghasilan didasarkan dengan banyaknya pengunjung. Artinya, penghasilan semakin besar, jika pengunjung blog kita juga besar, tanpa dipengaruhi oleh jumlah klik yang terjadi. Walaupun pengunjung blog kita tidak mengklik iklan, kita tetap dapat bayaran dari AdsOptimal.
Perkiraan penghasilan dari AdsOptimal dengan 1000 page view dari blog kita adalah $1 perhari. Semakin banyak pengungjung blog, maka semakin besar penghasilan yang akan didapatkan. Bahkan dengan adanya Iklan Mobile (HP), bayaran dari AdsOptimal lebih besar lagi dari Iklan PC/Komputer/Laptop. Karena saat ini, kebanyakan orang online dengan mobile, sehingga perkiraan penghasilan  dari Adsoptimal juga semakin besar peluangnya.

Anda akan lebih paham apabila sudah menerapkannya pada blog atau website anda, di AdsOptimal minimal pendapatan yang sudah bisa anda ambil adalah sebesar $50 via Paypal atau Check.

 

4. Adnow Native


Adnow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.

Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.

Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.
Minimal payout sebesar $20 melalui Paypal,  Wire transfer.
 

5. PopAds


PopAds ini berbeda dengan Adsense yang PPC alias Pay Per Click atau publisher akan dibayar jika iklan di klik pengunjung. Juga bukan CPM yang pihak publisher akan dibayar jumlah tertentu setelah iklan tampil seribu kali. PopAds ini berjenis popunder. Jadi setiap pengunjung melakukan klik di blog atau situs yang kita pasangi iklan PopAds – menge-klik apapun, bisa link, gambar, sembarang klik-lah, maka iklan popunder-nya akan muncul di windows baru dan berada ‘dibelakang’ windows browser yang aktif. Sehingga akan ada waktu sebelum pengunjung menyadari kalau ada window browser baru yang terbuka. Nah, jadi kemungkinan iklan tertampil penuh lebih besar dibanding jika iklan terbuka dan menutup window browser yang sedang aktif. Relatif ramah terhadap pengunjung. Dari situlah kita dibayar.

Dan satu lagi yang perlu anda ketahui, popads mempunyai fitur anti blokir iklan, jadi Adblock tidak akan berpengaruh.Minimal Payout hanya sebesar $5 dollar via Payoneer dan Paypal.

6. Infolinks


Infolinks adalah salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko.

Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Web atau blog seperti halnya yang dilakukan oleh Google Adsense, Adbrite, Kontera dan situs earning lainnya.

Infolinks termasuk kedalam jenis periklanan Text Pay per Click yang mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artikel, halaman web, atau blog posting Anda.

Untuk mendapatkan penghasilan dari blog secara pasif dengan program CPM, tentu saja Infolinks bukan cara yang terbaik. Tapi Infolinks tetap menjadi alternatif yang bagus khusunya untuk pemula. Rasio iklan Infolinks diklik oleh pengunjung jauh lebih besar daripada Google Adsense. Itu karena iklan yang ditayangkan berbaur dengan konten atau artikel.

7. Clicksor

Clicksor adalah salah satu pihak penyedia iklan yang dapat menghasilkan uang berupa dolar sebagai mata uangnya.Clicksor merupakan salah satu dari berbagai pihak penyedia iklan bagi publisher, yang membayar publisher dengan rate payment yang sangat tinggi. Dengan tarif pembayaran yang sangat menggiurkan ini membuat clicksor seringkali digunakan oleh publisher sebagai salah satu tempat utama dalam mendapatkan dolar.
Clicksor juga salah satu alternatif terbaik iklan berbasis teks dan banner kontekstual, Clicksor yang terpopuler dan terbaik bagi kalangan penerbit dan pengiklan. Clicksor membagi publisher menjadi 2 kelompok dengan total jenis tayangan, yaitu CPC dan CPM.
Clicksor juga menawarkan program referral dengan komisi 10% dari penerbit yang anda direct untuk menggunakan clicksor.

Minimal Payout sebesar $50 melalui Paypal dan Cek.

8. Media.net


Media.net adalah layanan kontekstual terbesar dari layanan PPC yang saya sebutkan di atas, Media.net adalah gabungan dari Yahoo dan Bing. Ya bisa saya katakan inilah alternatif terbaik Google Adsense saat ini.

Media net hampir sama dengan adsense yaitu jaringan iklan kontekstual yang berarti bahwa penayangan iklan berdasarkan konteks halaman . Misalnya, jika Anda menjalankan iklan Media net pada halaman Anda tentang gadget pembaca Anda akan melihat iklan yang berhubungan dengan gadget dan produk gadget. Demikian pula, halaman tentang otomotif akan memiliki iklan yang berhubungan dengan otomotif seperti mobil atau pun motor dan semua tentang aksesoris keduanya

Jika di lihat kinerjanya iklan kontekstual melakukan lebih baik dibandingkan iklan jenis lain (iklan langsung), dan ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa AdSense sangat di minati oleh kalangan blogger selain itu perusahan di balik program tersebut yaitu google yang memiliki kredebilitas baik,sehingga adsense lebih dapat dipercaya oleh pengiklan atau publisher sendiri
Bila google telah menghadirkan produk PPC mereka yaitu adsense maka perusahaan raksasa perangkat lunak seperti microsoft telah membuat program yang sama yaitu media net yang didukung oleh Yahoo! dan Bing, dan Anda akan menemukan bahwa program tersebut memiliki kualitas tinggi dan iklan membayar tinggi untuk anda yang bermitra dengan mereka.
Jenis tampilan iklan berupa display ads dan keyword block Ads dengan minimal komisi yang bisa anda ambil sebesar $250 melalui Paypal dan Wire transfer.

 

9. Poptm Ads



Poptm adalah situs periklanan jenis CPM yang terbaru dan mulai di lirik oleh banyak para blogger yang ingin mencari dan mengumpulkan pundi-pundi dollar lewat online.
Jika kalian ingin tau lebih banyak tentang Poptm, saya juga akan menyampaikan beberapa kelebihan dan keunggulan dari Poptm situs CPM ini, diantaranya :
  1. Minimum payout sebesar $10
  2. Iklan menjadi lebih Tertarget
  3. Rate tinggi untuk visitor dari indonesia
  4. Sangat mudah mendaftar di poptm.com
  5. Hanya perlu beberapa jam saldo di kirimkan
  6. Anti Adblock ( jadi pendapatan kita menjadi 2x lipat daripada popunder lainnya )
  7. Iklan Poptm tidak mengganggu visitor ( jadi kalian tidak perlu khawatir visitor terganggu ataupun kabur gara-gara iklan Poptm )
Untuk lebih memaksimalkan penghasilan kalian, bisa juga disandingkan atau digabungkan dengan iklan PopCash ataupun Mobicow. Jadi kalian akan mendapat bayaran dobel setiap harinya. Jadi jika di iklan Poptm mendapatkan $1 dan di iklan mobicow mendapatkan $0,8 bahkan lebih besar dari Poptm jadi total kalian per hari bisa mendapatkan $1,8. Lumayan besar bukan ?

10.Mobiow Ads



Mobicow merupakan salah satu penyedia ads yang khusus untuk pengguna blog yang bersumber dari Mobile. Mobicow juga tak segan segan akan membayar mahal kepada para blogger yang mencantumkan iklan di blognya. Dengan CPM yang cukup tinggi, Dollar akan mengalir terus untuk blog anda.

Emangnya apasih kelebihan dari Mobicow ini?

Alasan Menggunakan Mobicow :

1. Pendaftaran yang sangat mudah. Saya sendiri mendaftarnya cukup sebentar. Saya mulai mendaftar pada malam hari dan paginya saya sudah dibalas, dan telah di Approved.
2. CPM yang cukup tinggi, yaitu 1-2 $ untuk trafik dari indonesia, dan untuk trafik USA bisa mencapai 10$ hampir sama dengan Adsense bukan?
3. Menerima semua blog dengan bahasa Indonesia dan bahasa lainnya. Banyak penyedia iklan yang menerima blog yang hanya memiliki bahasa inggris, tidak pada Mobicow.
4. Iklan Pop Up yang powerfull, cukup baik juga membuat CPM menjadi lebih tinggi. Dan tidak terlalu menggangu pengunjung karena langsung dibuat di New tab.
5. Mobicow 100% fill rate untuk pengunjung dari mobile trafik.

Cara Pembayaran

Pembayaran pun cukup mudah. Mobicow ini sudah bekerja sama dengan pihak Paypal sehingga penarikan dapat digunakan melalui Paypal. Dan minimal penarikan bisa mencapai 5$. Tetapi sistema pembayaran Mobicow ini yaitu Net-30 yaitu pembayaran bisa dilakukan setelah 30 hari mencapai penarikan minimun atau sebesar 5$.

11. MGID Ads Native



MGID merupakan salah satu perusahaan periklanan yang membayar berdasarkan CPM dan CPC, artinya MGID akan sangat cocok jika dipasang pada blog dengan traffic yang cukup tinggi terutama jika dipasang di Blog berbahasa Indonesia karena nilai CPC nya sangat kecil kalau tidak salah mungkin sekitar $0.01.
Sedangkan untuk nilai eCPM MGID tidak jauh berbeda dengan Propellerads (Banner) jika dipasang pada blog Indo yaitu kisaran $0.03 - $ 0.09.MGID lebih mirip dengan taboola karena iklannya berupa gambar/thumbnail dengan berbagai pilihan format terutama berapa banyak iklan yang ingin ditampilkan.
Iklan MGID sangat cocok dipasang dibawah posting blog karena tampilannya yang berupa thumnail akan samar atau mirip dengan related post blog itu sendiri, walaupun sekali lagi saya tegaskan nilai CPC untuk traffic dari Indonesia sangat kecil.
Kelebihan MGID
  1. Tidak terlalu membuat loading blog lambat, karena setelah saya pasang di blog wordpress ternyata tidak ada perbedaan loading yang signifikan walaupun iklan berupa gambar.
  2. Minimal pembayaran hanya $50, NET 30 jika melalui PayPal.
  3. Support mereka cukup responsif bahkan beberapa kali memberikan saran penempatan iklan dan pemilihan widget yang tepat untuk mengoptimalkan penghasilan.
  4. Tidak hanya CPM dan CPC tetapi MGID kalau tidak salah juga ada exit pop up artinya saat pengunjung meninggalkan blog akan muncul pop up, tetapi untuk iklan jenis ini tidak saya pasang karena sudah menggunakan pop under dari Propellerads.


 

12. Payclick Native Ads




PayClick adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang di pasar iklan Native Advertising yang sedang ber ekspansi di wilayah Indonesia.Sama Halnya Adnow payClick ini hampir mirip sekali dari bentuk Ads nya ukuranya bahkan bentuk iklannya yang mengarah penjualan seperti berbau kesehatan . PayClick ini sebagai alternativ bagi yang ingin menambah penghasilan kita di dunia maya dan PayClick ini bisa disandingkan dengan Adnow Sekaligus...

Apa itu Native Advertising? Native Advertising adalah jenis periklanan digital yang menyesuaikan dengan konten artikel baik berupa Text, Audio, ataupun video dan terletak didalam konten sebuah website. Artinya, iklan jenis Native Ads ini menyatu dengan konten website sehingga visitor akan sulit membedakan mana iklan dan mana konten yang asli. 


Nah, itulah daftar alternatif adsense terbaik untuk tahun 2017 yang layak anda coba. Sekali lagi google adsense bukan satu-satunya pilihan utnuk menghasilkan unag dari internet melalui blog.
Jika anda kreatif dan menghasilkan trafik yang tinggi pada blog, maka alternatif adsense di atas bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

13. Mediavenus Native Ads 


MediaVenus adalah asli Network Iklan yang menggunakan teknologi unik menyesuaikan iklan agar sesuai setiap website sempurna. Mereka telah berdiri sejak tahun 2014 dan setiap tahun selalu sukses. jaringan mereka mencakup semua negara dan memberikan dukungan dan setiap bahasa yang digunakan di Internet. Hanya dalam beberapa tahun keberadaan perusahaan mereka, mereka telah mendapatkan rasa syukur dan hormat dari ribuan webmaster dan ratusan pengiklan di seluruh dunia.  tahun ini adalah pengalaman yang tak ternilai di bidang periklanan online berkualitas tinggi bagi mereka untuk mengeksplorasi jauh lebih baik. Buat kamu yang di indonesia Mediavenus adalah pilihan Alternative yang patut kamu coba selain membayar tinggi dan tepat waktu , Media venus juga mirip seperti Payclik maupun Adnow..
 

13. Google Adsense ( Best Of All)


Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.

Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

Tarif adsense bervariasi yang berbasis pada iklan yang relevan dan yang tidak relevan dengan konten anda, dengan tingkat CPC berkisar $0.2 hingga $15 tergantung dari lokasi visitor dan niche dari sebuah konten.

Akan tetapi untuk menjadi mitra google adsense saat ini tidaklah mudah, ada beberapa kriteria yang harus anda hadapi agar blog atau website anda dapat terpasang iklan dari google, oleh karena itu saya menempatkan posisi terakhir adalah Google adsense sebagai situs PPC termahal yang terbukti membayar.

Format iklan : Iklan responsif, Tampilan iklan, Text iklan, Link ads, dan Page level ads ( tingkat halaman iklan).

Minimal Payout sebesar $100 Via Cek, Wire transfer, EFT, Western Union.


CATATAN :
  • Jangan menggunakan 3 sampai 4 jaringan yang saya sebutkan di atas, karena bisa berdampak buruk bagi blog atau website anda dan juga pendapatan anda.
  • Tempatkan banner dengan wajar jangan terlalu berlebihan, karena selain memperberat blog atau website saat loading juga membuat tampilan blog anda terkesan tidak profesional.
  • Pasang Popup dan Popunder seperlunya saja, jangan memasang kedua layanan tersebut secara berlebihan yang tentunya akan merugikan pengunjung anda, jika pengunjung anda sudah merasa terganggu tentu saja mereka tidak akan berlama-lama dan akan berpindah ke situs lainnya.
Saya selaku admin berharap anda menikmati membaca artikel saya ini tentang 14 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal hingga di tahun 2018 ini, sebenarnya masih banyak situs PPC lainnya namun saya mencoba memberikan daftar situs PPC yang terbaik dari tingkat CPC nya.