Panduan Singkat Agar Mendapatkan Persetujuan Google Adsense

Hai kawan! Dalam posting ini saya akan memberikan panduan utama dalam persetujuan AdSense. Posting ini akan menjadi tumpuan bagi mereka yang akan mengirimkan blog atau website mereka untuk mendapatkan persetujuan AdSense. Hal ini juga akan bermanfaat yang berencana untuk mendapatkan uang dari AdSense. Posting ini akan menjadi cerita yang sangat panjang. Jadi tetap bersabar karena Bersabar sangat membantu dalam mendapatkan persetujuan AdSense . Ini adalah 4 tahun pengalaman saya, saya akan berbagi  tipsagar mendapatkan persetujuan AdSense dengan mudah.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, Anda harus tahu tentang AdSense.Saya tahu beberapa dari Anda sudah memiliki pengetahuan tentang AdSense tetapi banyak yang tidak tahu kata bahkan satu tentang AdSense.

AdSense adalah jaringan iklan online yang dimiliki oleh Google. Ini memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan menempatkan iklan di blog atau website Anda. Layanan ini benar-benar Gratis tanpa pungut Biaya. Anda tidak perlu membayar satu rupiahpun ke Google. AdSense adalah salah satu yang terbaik dan terpercaya jaringan iklan di Internet. Namun karena banyak syarat dan kondisi itu sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan AdSense.

Baca Juga : " Strategi Pemula Untuk Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense "

blogger baru mengajukan permohonan untuk AdSense tanpa membaca syarat dan ketentuan lengkap. Di sini di mana sebagian besar orang gagal dari mendapatkan persetujuan. Ada banyak faktor lain yang menentukan agar mendapatkan persetujuan AdSense. Saya akan membahas masing-masing dan setiap faktor yang penting untuk AdSense. Beberapa faktor tidak diberikan dalam AdSense tetapi bahwa tips juga akan saya berikan agar mendapatkan persetujuan sangat cepat dalam 21 hari.

 Setelah membaca posting ini, Anda tidak perlu mencari cara untuk mendapatkan persetujuan AdSense cepat atau mirip jenis pertanyaan di Google. menjadi mitos bahwa mendapatkan persetujuan AdSense adalah sangat sulit. Tetapi kenyataannya adalah bahwa jika Anda mengikuti syarat dan kondisi ditambah tips yang saya akan berbagi di sini, akan mendapatkan persetujuan akun AdSense Anda sangat cepat.

Saya mulai blogging di tahun 2012. Saya selalu menyukai pembuatan website sejak SMA. Saya merancang website pertama saya menggunakan coding. Selama ini saya menggunakan Blog Gratisdari blogger dan WordPress. waktu itu saya hanya mencoba - coba ,Saya membuat blog saya menggunakan blogger. Saya posting banyak artikel di blog ini. Setelah 1-2 bulan saya diterapkan untuk AdSense. Tapi sayangnya blog saya ditolak oleh mereka. Sangat Frustasi sekali waktu itu saya.

Pertanyaan ini berdengung dalam pikiran saya. Saya hanya berpikir mengapa mereka menolak blog saya sementara lalu lintas saya baik. Setelah 1 minggu kemudian, saya kembali mencoba mendaftar AdSense. Tapi kali ini juga mereka menolak aplikasi saya. Ini membuat kehilangan motivasi saya dan Juga timbul rasa frustrasi  dalam diri saya.Lalu aku mulai googling cara untuk mendapatkan persetujuan AdSense. Saya mendapatkan ribuan hasil. Ketika saya membaca artikel mengenai hal ini, saya benar-benar terkejut. Ada banyak hal yang saya tidak ikuti. Ada banyak faktor seperti desain blog, beberapa halaman penting seperti kebijakan privasi, dll., Konten yang unik dan banyak lagi. Ini adalah hal yang saya belum diimplementasikan di blog saya.

Baca Juga : "   Faktor Yang mempengaruhi pendapatan AdSense Wajib Kamu ketahui  "

Tapi setelah menerapkan tips di blog saya, saya lagi diterapkan untuk AdSense. Kali ini adalah saya beruntung. blog saya disetujui. Mak Josssss....

Ada beberapa poin yang Anda harus mempertimbangkan sebelum mengajukan permohonan AdSense.

Berikut ini adalah  Alasan Umum Penolakan Adsense :

1. Content Yang tidak memadai

Ini adalah faktor yang paling penting di balik penolakan adsense. Jika blog Anda tidak memiliki konten yang cukup di setiap posting, maka blog Anda tidak akan disetujui. Blog Anda harus memiliki lebih dari 500 + kata setiap artikel . Harus ada minimal 20 artikel kualitas yang baik sebelum mengajukan permohonan adsense. Saya telah membaca di beberapa blog bahwa harus ada beberapa posting dengan 2000 + kata-kata. Tapi menurut saya itu bukan kebutuhan.

Hal lain adalah bahwa blog Anda harus bebas dari kesalahan tata bahasa. Google mencintai blog yang memiliki konten yang unik dan tentunya bukan copy Paste

2. Menulis Isi - Kualitas Tinggi

Jangan copy paste konten yang berhak cipta di blog Anda. Banyak dari kita menyalin dari beberapa blog dan memasukkannya di blog kita. Ini benar-benar salah . Google secara ketat terhadap hal seperti ini. Menulis artikel dalam kata-kata Anda tanpa copy paste.agak sulit mungkin Tapi itu sudah syarat dari pihak Google Adsense

3. Umur Blog Setidaknya 6 Bulan

Jika Anda  mendaftar adsense untuk blog Anda ada baiknya Umur domain harus minimal berusia 6 bulan. Ini jelas menyebutkan dalam kondisi Adsense. Tapi saat ini saya telah melihat banyak blogger mendapatkan account mereka disetujui dalam waktu satu bulan. mungkin ini hanya formalitas saja untuk blog. Karena tidak ada risiko dalam hal ini. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan persetujuan adsense Anda dalam waktu satu bulan.

Catatan: Jika domain Anda berusia lebih dari 6 bulan dan Anda mulai blogging beberapa hari yang lalu maka kemungkinan untuk mendapatkan persetujuan tinggi dikenakan bahwa Anda harus mengikuti kondisi mereka. Karena usia domain berusia 6 bulan.

4. Jenis Laman / Desain blog Anda
Periksa desain blog Anda apakah itu menarik atau tidak. Blog harus mudah digunakan dan harus jauh dari banyak popup dan popunders. dan tidak banyak witget yang berlebihan. dan buatlah desain blog Anda sederhana dan menarik.


 5.  Privacy Policy, About Us or Contact Us page

Blog atau website harus memiliki halaman ini. dan ini menjadi suatu keharusan untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Halaman ini memberikan kesan bahwa Anda adalah seorang profesional dan bahwa Anda bekerja sesuai dengan syarat & ketentuan Google. Jadi, Anda harus membuat Kebijakan Privasi, Tentang Kami dan Hubungi Kami untuk blog Anda sebelum mendaftar ke Adsense.

6. Tidak Memiliki  Konten yang Dilarang
Adsense
Menurut Google Adsense, situs dengan isi kekerasan, konten dewasa, isi dilindungi hak cipta, yang berhubungan dengan alkohol , narkoba, hacking cracking , dan isi ilegal lainnya tidak akan disetujui.Catatan: Jumlah pengunjung per hari bukan persyaratan untuk Adsense. Jika Anda hanya memiliki 1 pengunjung bahkan kemudian Adsense dapat disetujui. Tapi setelah persetujuan adsense Anda memerlukan lalu lintas untuk mendapatkan uang yang baik. Jadi yang lebih baik untuk menerapkan ketika ada minimal 1000 pageviews per hari.
Jika Anda mengikuti atas 6 tips di atas dengan benar maka  mudah - mudahan Anda  mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Saya harap Panduan ini  akan membantu Anda
untuk Persetujuan Adsense yang selalu di tolak.sekian Trimakasih Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment