Reviews dan Bukti Pembayaran Adbuff Alternatif Google Adsense dengan Rate Tinggi

Salah satu alasan para blogger memilih Google Adsense sebagai cara untuk memonetisasi website mereka adalah karena Google Adsense memiliki rate yang paling tinggi dibandingkan dengan Ads Network yang lain. Kekurangannya tentu saja, untuk bisa menembus kriteria Google Adsense dan mendapatkan approval tidaklah mudah.Bahkan, meski anda sudah berhasil mendapatkan approval dari Google, jangan keburu senang dulu. Karena bisa saja beberapa bulan berjalan, tiba-tiba Google membanned akun anda karena beragam alasan yang aneh dan tidak masuk akal.

Tapi tenang. Google Adsense bukanlah satu-satunya situs penyedia jasa advertise. Masih banyak situs alternatif lain yang bisa digunakan untuk memonetisasi website anda ya salah satunnya adalah Adbuff.
Adbuff adalah salah satu yang jaringan iklan CPM terkuat yang dan sangat kompetitif dalam penawaran (RTB) platform. Adbuff menempatkan pengiklan terbesar di dunia terhadap satu sama lain untuk mengajukan tawaran untuk persediaan di situs penayang. Sehingga para publisher dapat menikmati tarif CPM tertinggi yang tersedia di industri


Mendaftar dan Persetujuan:

  Proses pendaftaran sangat mudah. Untuk mendaftar di Adbuff semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran yang telah tersedia dan mengirimkannya. Setelah penyerahan formulir, Anda akan menerima email aktivasi pada email yang terdaftar Anda bahwa Anda akan harus klik untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah akun diaktifkan maka Anda dapat masuk ke akun Anda di mana Anda harus mengirimkan website Anda untuk persetujuan.  

Format iklan:

    Adbuff memiliki spesialisasi dalam iklan banner, sehingga, ia menawarkan hanya iklan banner sebagai solusi untuk penerbit. Ukuran unit iklan spanduk yang tersedia di Adbuff adalah 160 × 600, 300 × 250, 728 × 90, 300 × 600.  untuk pembayaran Pembayaran minimum pada Adbuff adalah 100 $.serta Adbuff menawarkan PayPal , Payoneer , dan Bank Wire Transfer sebagai pilihan pembayaran untuk penerbit.

Tarif CPM AdBuff

 Adbuff mengklaim tingkat CPM sekitar $ 0,50 menjadi $ 3 karena sebagian besar mitra publisher mereka memiliki persentase yang tinggi dari tingkat 1 lalu lintas. Namun, kami telah melihat tarif CPM berada di sekitar $ 0,30 menjadi $ 0,40 untuk sebagian besar kasus di website teman di Forum Digitalpoin. CPM ini mungkin saja berbeda dengan yang lainnya. jika kamu ingin mencoba sebagai alternatif silahkan saja.


Berikut Ini bukti Pembayaran melalui Payoneer  dan Paypal
Payment Proofs Adbuff/ Bukti Pembayaran Adbuff
 
Bukti Pembayaran Adbuff Menggunakan Paypal
Baca Juga : " 
Adpop, Popunder Baru Terbaik dengan Impresi dan ECPM Tinggi hingga $6  "

Demikian Reviews dan Bukti Pembayaran Adbuff Alternatif Google Adsense dengan Rate Tinggi lain kali saya akan mereview Ads yang lainnya yang membayar untuk publisher khususnya buat publisher indonesia.