Ulasan USI Tech - apakah itu Legit atau Skema Ponzi Saja?

Apa itu USI Tech?

USI Tech (United Software Intelligence Technology) adalah perusahaan teknologi yang mengklaim telah membangun platform perdagangan otomatis pertama di dunia untuk Bitcoin. Sejak Mei 2017, perusahaan telah berfokus untuk menyediakan paket Bitcoin yang memungkinkan pelanggan untuk mengotomatisasi pertambangan dan perdagangan Bitcoin mereka. Fokus ini telah terbukti sangat populer di kalangan pendatang baru untuk cryptocurrency.
Tak perlu dikatakan, USI Tech baru-baru ini menerima banyak perhatian online, yang dibuktikan oleh lonjakan pencarian Google 'USI Tech' pada pertengahan hingga akhir 2017.
Banyak orang percaya bahwa USI Tech adalah skema Ponzi, paling baik. Namun, yang lain mengatakan bahwa mereka telah menghasilkan banyak uang darinya, dan itu adalah bisnis yang sah. Jadi, siapa yang harus Anda percayai?
Untuk sepenuhnya memahami apakah USI Tech sah atau tidak, kita harus memeriksanya lebih dekat.
 

Siapa di belakang USI Tech?

Anda akan berpikir bahwa situs web USI Tech akan menjelaskan kepada siapa di belakang perusahaan. Sayangnya, ada sedikit atau tidak ada informasi untuk ditemukan tentang perusahaan atau anggota timnya. Kurangnya transparansi ini cukup untuk memicu lonceng alarm. Ada juga kekurangan informasi tentang produk yang mereka tawarkan, dan informasinya tersembunyi di belakang pendaftaran gratis.
Selain itu, USI Tech didirikan oleh Joao Severino dan Ralf Gold, dan mereka berdua memiliki sejarah terlibat dengan beberapa proyek yang sangat meragukan. Kabarnya, Joao Severino telah dilarang dari aktivitas keuangan di Portugal , karena keterlibatannya dalam penipuan yang disebut AMC Invest. Ralf Gold dilaporkan terlibat dengan sejumlah skema Ponzi , termasuk AdsProfitReward, MX Fast Money, World Consumer Alliance, HourlyRevShare, AdsProfitWiz, Klik APR, dan Game Atas.
Pendaftaran Perusahaan USI Tech
Saat ini, COO perusahaan adalah Horst Jicha, dan Wakil Direktur Pemasaran adalah Mike Kiefer. Situs web USI Tech menyatakan bahwa kantor pusat perusahaan berada di Dubai. Namun, nomor registrasi (ICC20160282) sebenarnya menunjukkan bahwa mereka terdaftar di Ras Al Khaimah (tempat yang populer bagi perusahaan asing untuk mendaftar di UAE ).
Tampaknya ada kurangnya transparansi secara keseluruhan di sekitar tim USI Tech, dan rekam jejak para pendirinya tentu menjadi perhatian.
 

Bagaimana Anda Menghasilkan Uang dengan USI Tech?

USI Tech menawarkan kepada orang-orang cara untuk terlibat dengan Bitcoin terlepas dari tingkat pengalaman mereka. Membuat akun gratis dan pengguna dapat memilih apakah mereka ingin membeli paket Bitcoin (atau beberapa paket) dengan tarif € 50 masing-masing. Secara alami, semakin banyak paket yang dibeli, semakin besar potensi pengembaliannya.
Perangkat lunak otomatis USI Tech menambang cryptocurrency dan melakukan perdagangan arbitrase harian Bitcoin. Ini menghasilkan pendapatan pasif dengan sedikit keterlibatan langsung yang dibutuhkan dari pengguna. Perusahaan mengklaim menawarkan pembayaran harian rata-rata 1% (lebih dari 5 hari per minggu) dengan 140% pengembalian selama masa paket 140 hari, 5 hari per minggu. Beberapa pelanggan diduga menikmati keuntungan hingga 150% meskipun belum ada bukti yang diberikan untuk klaim tersebut.
Cara lain untuk menghasilkan uang dengan USI Tech adalah melalui program rujukan. Pengguna cukup mendaftar dan kemudian mendorong teman dan keluarga untuk membeli paket serta mempromosikan USI Tech dengan meninggalkan tautan rujukan mereka di media sosial, forum online, dan bagian komentar artikel. Sistem rujukan MLM ( multi-level marketing ) ini memungkinkan pengguna mendapatkan komisi hingga 10% dari siapa pun yang mereka rujuk ke USI Tech. Dengan demikian, adalah mungkin untuk mendapatkan dengan USI Tech tanpa membeli paket Bitcoin secara pribadi.
Klaim USI Tech menawarkan rata-rata pembayaran harian 1%. Meskipun tentu saja ada banyak bukti online tentang pengguna yang mencapai keuntungan, tidak adil untuk mempertanyakan bagaimana platform perdagangan otomatis dapat menghasilkan hasil seperti itu. Tentu saja, USI Tech dibantu oleh kenaikan harga Bitcoin pada 2017. Namun, pengembaliannya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, terutama ketika Anda mempertimbangkan seberapa berfluktuasi investasi Bitcoin. Artinya, tidak ada yang terjadi selamanya.
 

USI Tech Shut Down di AS dan Kanada

Setelah perintah cegah-dan-berhenti dari Dewan Keamanan Negara Bagian Texas pada Desember 2017, USI Tech menutup operasinya di AS dan Kanada pada Januari 2018. Perintah ini dikeluarkan setelah penyelidikan internal, yang menemukan bukti penipuan sekuritas. Dewan Keamanan Negara Bagian Texas mengklaim bahwa USI Tech telah gagal mengungkapkan rincian tentang operasinya.
USI Tech Cease and Desist Order
USI Tech telah menyalahkan afiliasinya sendiri, dan meminta mereka untuk menghapus bukti bahwa mereka mempromosikan perusahaan di situs web dan media sosial. Sejak USI Tech menutup operasinya di AS dan Kanada, banyak pengguna tidak dapat mengakses dan menarik dana mereka . Bencana ini tidak diragukan lagi merupakan peringatan besar bahwa jika tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu.
 

Opini Publik / Ulasan Online

Ini adil untuk mengatakan pendapat tentang USI Tech sangat terbagi. Satu hal yang jelas adalah bahwa ulasan online harus diambil dengan butiran garam. Setelah semua, beberapa orang yang sangat memuji USI Tech adalah afiliasinya, sehingga mereka memiliki sesuatu untuk diraih. Demikian juga, beberapa ulasan yang paling kritis membongkar USI Tech, kemudian mempromosikan skema uang mereka sendiri. Sejujurnya, sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya.
Inilah yang tidak dapat disangkal: Banyak pengguna menghasilkan uang dengan membeli paket Bitcoin dari USI Tech. Memang, ada banyak informasi tentang bukti laba perusahaan secara online. Dan jelas juga bahwa sangat sedikit orang yang tahu bagaimana mereka menghasilkan keuntungan yang mereka berikan kepada pelanggan.
 

USI TechCoin

Tampaknya USI Tech mengikuti jejak Bitconnect, dan sekarang membuat TechCoin mereka sendiri. Membaca buku putih tentang situasi ini, sepertinya TechCoin tidak membawa hal baru ke meja.
Bahkan, TechCoin tampaknya sangat mirip dengan koin Bitcconnect, yang menciptakan banyak hype sampai crash dan dibakar pada Januari 2018 . Dalam waktu satu minggu, turun dari $ 431 menjadi $ 25. (Hari ini, perdagangannya sekitar $ 3.)
 

Kesimpulan: Apakah saya akan berinvestasi di USI Tech?

Sementara USI Tech telah menghasilkan keuntungan bagi banyak pengguna, ada banyak bukti bahwa itu pada dasarnya skema Ponzi. USI Tech telah memberi tahu kami bagaimana mereka menghasilkan Bitcoin untuk pelanggan, tetapi mereka belum menghasilkan bukti untuk mendukung klaim mereka. Sangat tidak mungkin bahwa strategi yang dinyatakan USI Tech (pertambangan dan perdagangan arbitrase) menghasilkan pendapatan yang cukup untuk membayar pengembalian. Selain itu, ada rujukan downline lengkap dari pendaftaran baru untuk dipertimbangkan.
Jadi sementara itu semua baik dan bagus ketika orang menghasilkan uang, ada orang-orang yang mungkin dibakar — jika dan ketika itu semua runtuh. Kasus Bitconnect tentu memberikan contoh yang mencolok. Dan jika Anda ragu tentang legitimasi proyek seperti USI Tech, Anda selalu dapat menggunakan alat Uji Bitcoin Scam kami.
Secara pribadi, saya tidak akan mempertaruhkan uang saya untuk bisnis yang menimbulkan banyak pertanyaan.
 
Apakah Anda memiliki pengalaman dengan USI Tech? Apakah menurut Anda itu sah, atau hanya penipuan? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.

1 comment:

  1. Kaga bisa di tarik.. usitech.. alasannya system maintanance terus

    ReplyDelete