12 Situs Pemendek Url / Link Dengan Bayaran Mahal Versi Alladsnetwork

kebiasaan kita berbagi link entah kepada teman teman lewat social media, berbagi link untuk para blogger hingga link download yang dibagikan lewat blog / website. jadi mengapa tidak mencoba mencari uang dari pemendek url?? yang kerjanya hanya membagikan link ke orang orang dan mencetak uang dollar setiap harinya.Sistem kerjanya sangat mudah, kamu punya link yang akan dibagikan > lalu konvert di situs pemendek url yang berbayar > sebar ke orang orang > cetak uang dollar setiap harinya. Mudah bukan??

Jelasnya, Kamu hanya perlu mengkonvert link  dan berbagi kepada mereka di mana saja untuk mendapatkan uang secara online. Ketika orang mengklik URL Anda yang diberikan, pemendek URL akan loading selama 5 detik dan kemudian akan mengarahkan ke link yang tujuan awalnya.Jika kinerja yang dilakukan bagus tak heran dollar akan datang setiap harinya, dan melakukan payout / withdraw setiap minggunya. Semoga saja.Situs pemendek url yang saya berikan kali ini telah saya rangkum dari yang membayar membernya paling mahal, dan pastinya terpercaya dan terbukti membayar. mungkin kamu bisa meraup 1$ - $5 per 1000 tampilan dari situs situs yang saya berikan.

Dan sangat disarankan untuk kamu yang memiliki website atau blog download?? karna pada link download itu lah yang akan kita konvert menjadi mesin pencetak uang.

Apa itu Shortening URL?

Dengan menggunakan layanan pemendekan Link Anda dapat mengubah link URL besar Anda ke URL pendek. Ini sangat berguna, karena jika Anda ingin mempromosikan URL link maka sulit bagi Anda untuk mengingat url yang besar, namun dengan bantuan layanan shortening link Anda bisa mengkonversinya menjadi short URL maka kita bisa dengan mudah menyalin linknya. Sama seperti kita menggunakan layanan singkat url Google atau Bit.ly tapi mereka membayar satu sen untuk berbagi. Anda harus hanya bergabung dengan URL yang memperpendek perusahaan yang diberikan di atas dan mengambil link yang ingin Anda promosikan dan tempatkan pada kotak dan kemudian klik shrink akan mengecilkan atau mengubah tautan url besar Anda menjadi tautan singkat yang dapat Anda promosikan lebih jauh.

Tarif tergantung lokasi lalu lintas. (Exp: jika situs ur mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Amerika Serikat atau Inggris atau Australia maka tarifnya sangat tinggi) Menurut saya di atas perusahaan yang terdaftar adalah yang terbaik, maka saya menyarankan Anda untuk bergabung dan menguji setiap kinerja jaringan satu per satu dan memilih Yang terbaik untukmu


Selamat datang di daftar perusahaan penyingkat URL pembayaran tertinggi, jika Anda mencari perusahaan shorteners url berbayar yang tinggi maka Anda berada di situs web yang benar.

Opsi pembayaran
  • 1. Paypal
  • 2. Payoneer
  • 3. Payza
  • 4. Webmoney
  • 5. WireTransfer


Berikut adalah daftar perusahaan shorteners url pembayaran tertinggi:

# 1. L inkShrink

LinkShrink adalah perusahaan shortener link baru dan situs shortener url baru yang terpercaya dan tingkat pembayaran tertinggi di antara semua shorteners url. LinkShrink memiliki fitur bagus untuk membuat url khusus yang bisa kita ubah "Lewati iklan ini" ke komentar lainnya seperti "Klik di sini untuk Lanjutkan" ext ..

Baca juga: 20 Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal

Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 9
Penarikan Minimum: $ 5
Komisi Referral: 20%
Metode Pembayaran: Paypal, Bitcoin dan Payza
Waktu Pembayaran : Instan




# 2. Shorte.st

Shorte.st adalah perusahaan yang dapat diandalkan hanya dengan singkat link anda dan membaginya dengan media sosial (Facebook dan Twitter youtube) atau dengan teman atau website / blog anda akan mendapatkan shorte.st uang yang bagus adalah shorten.st terbaik adalah url shorte.st tidak dilarang di India, lebih banyak tampilan berasal dari india saja dan ini mempercayai url shortener.

Tingkat pembayaran dari shorte.st adalah TERTINGGI per 1000 VIEWS, pengunjung harus mengklik tombol "SKIPE" sebelum diteruskan ke url tujuan.

Shorte.st akan membayar Anda upto $ 10,88 untuk 1000 pengunjung dan untuk referral anda akan mendapatkan 20% komisi.

Juga Baca: Adult.xyz Review - URL Shorter Membayar Mahal $39 / 1000 view

Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 10.88
Minimum Payout: $ 10
Komisi Referral: 20%
Pilihan Pembayaran: Paypal, Payoneer & WebMoney
Waktu Pembayaran : Setiap Bulan 10




# 3. Ouo.io


Ouo.io adalah link url yang tumbuh paling cepat lainnya yang memperpendek jaringan periklanan dengan fitur dan layanan awsome (exp: Beberapa tampilan dari orang yang sama juga dihitung). Jaminan Ouo.io minimal $ 1.50 untuk 1000 tampilan, dan mereka menawarkan kunjungan atau tampilan sebesar $ 5/1000 , Minimum Payout adalah $ 5 melalui PayPal dan Payza .

Opsi pembayaran:

Payout untuk 1000 Views: Upto $ 5 (Minimum $ 1.5 / 1000 views)
Minimum Payout: $ 5 Komisi Referral: 20%
Opsi Pembayaran: Paypal & Payza
Waktu Pembayaran : Tanggal 1 dan 15





# 4 . Adfly

Adfly adalah pemecah url populer dan tepercaya lainnya, adly membayar tingkat bunga yang bagus hampir setiap pengguna url singkat mengetahui tentang perusahaan adfly ini, adfly juga memiliki widget situs web dan pengguna bisa mendapatkan lebih banyak dengan media shocial (facebook) dengan menggunakan url singkat.Adf.ly akan membayar Anda upto $ 9 untuk 1000 pengunjung (untuk iklan pengantara) dan untuk refferal Anda akan mendapatkan komisi 20%.


Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 9
Minimum Payout: $ 5
Komisi Referral: 20%
Pilihan Pembayaran: Paypal, Payoneer & Payza
Waktu Pembayaran : Harian





# 5 . Linkbucks

Linkbucks adalah salah satu shortener URL pembayaran tertinggi, perusahaan ini telah online selama 13 tahun mereka membayar tanpa masalah, linkbucks membayar untuk membayar per download dengan url singkat namun sangat terkenal dengan tingkat pembayaran yang tinggi, semua anggota juga dapat memperoleh Menggunakan website / blog / social media mereka menggunakan shortener url dan widget website.

Linkbucks akan membayar Anda $ 3 sampai $ 9 untuk 1000 pengunjung dalam memperpendek url.


Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 9
Minimum Payout: $ 10
Komisi Referral: 20%
Pilihan Pembayaran: Paypal, Payoneer & Payza
Waktu Pembayaran : Instan




# 6 . Fas.li

Fas.li adalah URL yang memperpendek URL Trusted. Anda dapat dengan mudah menjepret link url Anda dan menghasilkan uang dengan jaringan Fas.li, membaginya di blog atau situs,   Twitter dan f acebook dan menghasilkan uang. Tingkat pembayaran sangat tinggi dan membayar upto $ 12 untuk 1000 tampilan (tingkat pembayaran akan bervariasi ke negara). Jadi jaringan Fas.li ini adalah salah satu perusahaan pemendek url terbaik. Anda cukup mendaftar dan Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan mudah tanpa sepengetahuan teknis dan pembayaran minimumnya hanya $ 5, membayar melalui Paypal dan Payza dan waktu pembayaran adalah tanggal 1 dan 15 setiap bulannya.

Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 12
Minimum Withdrawal: $ 5
Komisi Referral: 10%
Metode Pembayaran : Paypal, Payza
Waktu Pembayaran : Tanggal 1 & 15




# 7 . Adyou.me
Adyou.me adalah perusahaan yang membayar URL shortening. Anda akan mendapatkan uang untuk berbagi tautan url di Internet (media sosial, situs web atau blog dan forum, dll.) Perusahaan ini membayar Upto $ 3/1000 kunjungi., Daftarkan secara gratis ke Adyou.me dan dapatkan uang secara online tanpa kemampuan apa pun, cukup Bagikan link url mereka dan Anda akan mendapatkan komisi 5% untuk referral jika Anda merujuk orang Anda.

Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 4
Minimum Withdrawal: $ 5
Komisi Referral: 20%
Metode Pembayaran: Paypal, Payoneer, Payza , Skrill, Webmoney dan WireTransfer
Waktu Pembayaran : Harian
 

# 8 . Uskip.me


Uskip.me juga merupakan URL shortener URL dengan pembayaran tertinggi. Menghasilkan uang dengan uskip.me adalah Simple hanya berbagi link dengan social media. Jaringan ini menyediakan rasio upto $ 4.5 / 1000 (minimum $ 1.5 untuk 1000 tampilan ) tingkat. Kami mencantumkan jaringan ini sebagai perusahaan dengan bayaran tinggi, Cobalah jaringan ini untuk menghasilkan uang.

Baca juga:   Minor Link Review - Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal

Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk Per Lead: Upto $ 4.5 ( minimal $ 1.5 untuk 1000 tampilan )
Minimum Withdrawal: $ 5
Komisi Rujukan: 10%
Metode Pembayaran: Paypal, Payoneer , Webmoney, Payza
Waktu Pembayaran : Mingguan
Rujukan: 10%



# 9. Spaste

Spaste adalah pemendek Link serta layanan tempel pasta yang membantu Anda dalam menghasilkan uang hanya melalui tautan pendek Anda, tetapi juga melalui konten berharga Anda. Jaringan ini memberikan Upto $ 7 sebagai payout rate. Pembayaran minimum di jaringan ini adalah $ 5 dan Spaste membayar setiap hari atau berdasarkan permintaan.
Rincian Pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 pengunjung : Upto $ 7
Minimum Payout: $ 5
Komisi Referal: 5%
Pilihan Pembayaran : N etbanking, Paypal dan Payoneer
Waktu Pembayaran : Instan







# 10 . Binbucks
Binbucks adalah jaringan shortener link yang baru dan terpercaya, seperti Spaste, binbucks juga menawarkan berbagai layanan yang baik kepada penggunanya. Ia menawarkan layanan paste bin beserta shortener URL-nya. Harga yang ditawarkan oleh Binbucks tinggi. Binbucks menawarkan semua alat yang diperlukan untuk memaksimalkan penghasilan Anda dan juga, selain itu juga menawarkan add-on dan ekstensi untuk Google Chrome dan Firefox yang memungkinkan Anda membuat link url dan pasta singkat dengan kecepatan yang lebih ringan. Binbucks cepat dalam memproses pembayaran dan menawarkan beberapa pilihan pembayaran.


Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 7
Minimum Withdrawal: $ 5
Komisi Referral: 20%
Metode Pembayaran: Paypal, Bitcoin, Payza
Waktu Pembayaran : Harian





# 11. Blv.me

Ini adalah jaringan iklan berbasis BPA dan Link Locking, blv.me membayar untuk tindakan pengunjung dan bukan hanya untuk tayangan. Jadi, tingkat pembayaran untuk setiap tindakan sangat tinggi. Biasanya untuk setiap prospek yang dihasilkan pengunjung, harganya mencapai $ 10.

Opsi pembayaran:

Pembayaran untuk Per Lead: Upto $ 10
Penarikan Minimum: $ 20
Komisi Referral: 20%
Metode Pembayaran : Payza , Skrill dan transfer Bank
Waktu Pembayaran : Net30



# 12 . AdHy.pe

AdHy.pe adalah salah satu jaringan pemendek tautan terbaik karena membayar banyak penayangan oleh pengguna yang sama dan menawarkan penayang untuk menghasilkan uang hanya dengan memperpendek url dan membagikannya dengan teman, jadi, apakah Anda mencari tautan berbayar yang sederhana dan tinggi Perusahaan shortener untuk mendapatkan uang secara online? Maka adhy.pe adalah sesuatu yang mungkin Anda minati. Yang perlu Anda lakukan adalah menggabungkan jaringan ini dan mempersingkat url Anda, bagikan dengan facebook, google +, twitter, blog atau ext situs. Situs Shortening URL ini menawarkan tarif CPM yang tinggi sampai $ 10 untuk 1000 kunjungan dan untuk refferal Anda akan mendapatkan komisi 20%, Minimum Payout adalah $ 5 melalui Payza dan PayPal.

Baca juga:   6 Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal

Opsi pembayaran:
Pembayaran untuk 1000 Tampilan: Upto $ 10 Minimum Payout: $ 5 Komisi Referral: 20% Opsi Pembayaran : Paypal & Payza Waktu Pembayaran : Harian




Ok mungkin itulah daftar situs pemendek URL terbaik yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat bagi anda dan mari berbagi ilmu dengan saya.12 Daftar Situs Pemendek Link (URL Shortener) Terbaik, Top 12 Penyingkat Pemendek URL (Link) Shorten Terbaru, Terbaik , 12 Layanan Short URL Gratis Terbaik untuk Memperpendek Alamat URL