LinkShorts Review Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal

LinkShorts adalah layanan URL shortener yang menyediakan kesempatan untuk mendapatkan uang dengan memperpendek dan berbagi link Anda. Jika Anda baru untuk layanan URL Shortner, jadi, mari saya jelaskan  bagaimana cara kerjanya. Saat ini sebagai dunia  digital kita sering berbagi link / URL di internet setiap hari, praktek umum nya. kitasering  berbagi video link, link dari website informasi atau berita, atau jenis lain dari hubungan dengan teman-teman kita. Tapi bagaimana jika Anda dibayar untuk berbagi link?.

Untuk mendapatkan uang dari link Anda, Anda hanya perlu mempersingkat link Anda dengan alat Shortner LinkShorts URL dan setelah itu Anda dapat berbagi di mana saja di internet untuk mendapatkan uang dari mereka. Setiap kali seseorang akan mengklik link Anda, Anda akan dibayar untuk itu.

Mengapa LinkShorts yang Membayar Anda?

LinkShorts membayar Anda untuk menampilkan iklan pengiklan mereka untuk pengguna link anda. Setiap kali, seseorang mengeklik iklan Anda maka ia / dia akan ditampilkan iklan 5 detik sebelum diarahkan ke halaman tujuan awalnya. Dengan cara ini, pengguna link anda mendapatkan konten yang diinginkan, Anda mendapatkan uang untuk berbagi link and LinkShorts mendapat pengunjung untuk pengiklan mereka. Jadi, Anda semua mendapatkan manfaat pada waktu yang sama.Anda masih memiliki keraguan dan menemukan kesulitan untuk memahami konsep ini maka Anda dapat merujuk link di bawah yang saya telah secara khusus diciptakan untuk pemula.


LinkShorts adalah layanan URL shortener baru tetapi menawarkan tarif pembayaran tinggi untuk pengguna. Tarif berbeda untuk negara. Untuk beberapa negara Anda akan mendapatkan harga yang sangat tinggi tapi secara keseluruhan untuk semua negara-negara lain Anda akan mendapatkan di atas tarif rata-rata.Pada saat menulis ulasan ini tingkat tertinggi yang LinkShorts telah menawarkan adalah 10 $ per 1000 tampilan untuk lalu lintas AS. Sedangkan, untuk lalu lintas di seluruh dunia itu menawarkan 3 $ / 1000 tampilan. Jadi, sejauh tarif yang bersangkutan, mereka berada di atas rata-rata, lebih baik untuk mengatakan tingkat tinggi dibandingkan dengan berbagai penyingkat URL lainnya.

Terlepas dari tarif, LinkShorts menawarkan beberapa layanan besar lainnya seperti kompetitif payout rendah minimum, pembayaran mingguan, beberapa pilihan pembayaran, rinci dan hidup statistik, beberapa alat monetisasi, dan program referral yang menarik.

Mendaftar Dan Persetujuan:

LinkShorts menawarkan proses pendaftaran sangat mudah dan sederhana. Untuk mendaftar pada LinkShorts, Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran singkat dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda Anda akan menerima link aktivasi pada email terdaftar Anda untuk mengaktifkan akun Anda.Setelah akun diaktifkan maka Anda dapat langsung masuk ke akun Anda untuk mendapatkan uang.

LinkShorts Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Weekly
Payment Methods: PayPal, Bitcoin
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: connect@linkshorts.info
Website URL: http://linkshorts.info




https://pinvert.com/
Populer Search Google :