SolidViews Review Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal

SolidViews adalah layanan penyingkat URL baru di mana pengguna mendapatkan uang dari link mereka dengan memperpendek dan dengan cara membagika URL tersebut. SolidViews menawarkan tarif pembayaran tinggi kepada pengguna sehingga mereka dapat memperoleh pendapatan maksimal dari layanan mereka. tarif payout ini dinamis dan berbeda untuk negara. Pada saat menulis ulasan ini tingkat tertinggi yang SolidViews menawarkan untuk para penggunanya adalah $ 5,30 / 1000 tampilan untuk lalu lintas AS dan terendah adalah $ 1,60 / 1000 tampilan untuk sebagian besar negara. Anda dapat mempertimbangkan $ 1,60 / 1000 tampilan sebagai kesepakatan mereka di seluruh dunia.

Seperti kebanyakan shorteners URL lainnya membuat akun dan menggunakan layanan mereka adalah cepat dan mudah. SolidViews memungkinkan pengguna untuk pendek hanya mereka non-dewasa link konten. Jadi, jika Anda ingin uang Anda dewasa konten link dengan SolidViews maka URL shortener ini bukanlah pilihan untuk Anda. Namun, Anda dapat memeriksa beberapa penyingkat URL lain yang tercantum di website ini .Terlepas dari tingginya, SolidViews menawarkan beberapa fasilitas besar lainnya seperti payout minimum yang rendah, detail statistik sistem, beberapa alat, pembayaran yang cepat dan program referral kompetitif pelaporan.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Mendaftar proses pada SolidViews sangat mirip dengan berbagai URL lain shorteners di mana Anda harus mengisi formulir pendaftaran yang sangat singkat dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda Anda bisa langsung masuk ke akun Anda karena tidak ada kebutuhan untuk mengaktifkan account Anda dengan mengklik link aktivasi atau memverifikasi email Anda.Setelah Anda login ke akun Anda maka Anda dapat mulai shortening dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang. Di dalam akun Anda pastikan untuk mengisi rincian pembayaran Anda untuk menerima pembayaran tepat waktu.

Format iklan:

URL shortener  hanya menawarkan iklan interstitial sebagai solusi untuk pengguna.Alat Ditawarkan:,SolidViews menawarkan semua alat yang diperlukan untuk memaksimalkan pendapatan Anda. Anda dapat mengambil keuntungan dari beberapa alat untuk meningkatkan pendapatan Anda. Alat yang ditawarkan oleh SolidViews adalah Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Script dan Pengembang API
    

SolidViews Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Within 4 Days
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: Use Their Contact Form
Website URL: http://solidviews.com





http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :