Adoverlay Ads Alternativ CPM Terbaik Untuk Publisher Indonesia

Adoverlay adalah jaringan periklanan digital baru yang menawarkan iklan lapisan ke penerbit. Format iklan baru dan dapat meningkatkan pendapatan yang besar. Tim Adoverlay lebih suka kualitas daripada kuantitas dan karena itu, mereka berusaha untuk memberikan apa yang orang lain tidak bisa, Termasuk hasil.

Mereka memahami pentingnya masing-masing dan setiap pengunjung dan karena itu, mereka tidak melakukan spam atau melayani iklan yang mengganggu. Alih-alih menampilkan beberapa spanduk iklan lapisan ini memberikan Anda kebebasan untuk hanya menampilkan satu iklan tanpa mempengaruhi pengalaman pengguna dan pada saat yang sama menghasilkan lebih banyak pendapatan dari iklan banner.


Adoverlay adalah jaringan iklan yang berinteraksi dengan pengunjung secara langsung melalui bentuk-bentuk umpan balik untuk meningkatkan pengalaman pengguna mereka. Tidak seperti format iklan tradisional pendekatan baru dan inovatif ini memaksimalkan hasil bagi pengiklan dan karenanya menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi untuk penerbit.Dengan Adoverlay, Anda tidak perlu khawatir tentang ruang iklan, ukuran yang berbeda atau coding yang rumit. cukup Sederhana satu baris kode akan cukup untuk menghasilkan hasil yang lebih tinggi.Adoverlay hanya melayani iklan berkualitas tinggi berdasarkan kepentingan pengguna yang meningkatkan pengalaman pengguna dan tingkat konversi. Adoverlay menerima kedua situs dewasa dan konten non-dewasa tapi website Anda harus mematuhi persyaratan mereka.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Proses sign up di Adoverlay sederhana. Untuk mendaftar account di Adoverlay, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan aplikasi Anda, Anda dapat langsung masuk ke akun Anda di mana Anda perlu mengirimkan situs Anda untuk persetujuan. Proses persetujuan adalah cepat dan mudah. Biasanya, semua situs web yang disetujui atau ditolak dalam waktu 24 jam dari pengajuan


Format iklan: 
Adoverlay menawarkan iklan Lapisan sebagai solusinya hanya untuk penerbit.
Statistik Sistem Pelaporan: Adoverlay menawarkan statistik yang sangat rinci sistem di mana Anda dapat melihat semua statistik yang diperlukan dari iklan pelaporan. Ini menawarkan berbagai filter untuk menghasilkan laporan tertentu berdasarkan situs, tanggal, hari, jenis, negara, browser, OS, kategori dll sistem pelaporan Its menunjukkan tanggal, tayangan, eCPM , pendapatan, total pendapatan, dana yang tersedia, dan grafik yang menunjukkan statistik mingguan.untuk Minimum Payout: Adoverlay menawarkan payout minimum yang sangat rendah hanya 1 $ yang bahkan penerbit kecil dapat dengan mudah mencapai dan menarik dana mereka.Frekuensi pembayaran:Adoverlay membayar penggunanya setiap hari.

Adoverlay Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPA, CPL, CPS, CPI
Ad Formats: Layer Ads
Minimum Payout: $1
Payment Frequency: Daily, On Request
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: contact@adoverlay.net
Website URL: http://adoverlay.net

http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :