9 Daftar Penyedia Iklan Popunder atau Popup Terbaik Publisher Indonesia

Iklan Pop Under sangat efektif dan populer, iklan ini menghasilkan hasil yang baik untuk kedua penerbit dan pengiklan. iklan Pop under kurang intrusif dan memberikan iklan jendela penuh untuk pengiklan sedangkan di sisi lain itu menghasilkan pendapatan yang tinggi untuk penerbit karena mereka menunjukkan sebuah halaman tarik beriklan ke situs Web mereka. Ada hal lain yang membuat iklan popunder sangat populer dan efektif, mereka tidak memperoleh ruang apapun pada website penerbit, sehingga, mereka dapat menampilkan iklan lain di situs mereka seperti dalam teks iklan, iklan banner, dll untuk mendapatkan uang lebih banyak. Jadi, iklan popunder keseluruhannya bermanfaat bagi pengiklan dan penerbit. Iklan Popunder menghasilkan pendapatan yang tinggi untuk blog yang berbasis download, seperti: Mp3, video, file, situs pemasaran afiliasi atau situs yang pengunjung sering mengklik link atau sesuatu yang lain. Alasan di balik menghasilkan pendapatan tinggi untuk situs tersebut cukup sederhana, karena sebagian besar jaringan iklan pop di bawah memberikan iklan pop under yang diaktifkan hanya bila pengunjung mengklik di situs penerbit.


Dalam satu tahun terakhir saya telah menggunakan beberapa pop baru dan lama di bawah ini jaringan iklan di website saya untuk mengetahui perusahaan iklan terbaik yang memenuhi harapan saya dan menghasilkan pendapatan yang tinggi untuk lalu lintas saya. Jadi, sekarang saya pikir saya telah menemukan beberapa jaringan terbaik yang saya ingin berbagi dengan Anda sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda dengan menghilangkan jaringan yang menghasilkan pendapatan rendah. Jadi, di bawah ini adalah daftar popunder terbaik di bawah perusahaan iklan:

PopCash

PopCash adalah jaringan iklan popunder khusus. Popcash adalah salah satu yang terbaik diantara jaringan iklan popunder yang menawarkan CPM tinggi untuk penerbit di seluruh dunia. PopCash membayar Anda untuk setiap tayangan, sehingga, Anda akan mendapatkan uang untuk semua lalu lintas Anda. Layanan PopCash besar dan mereka menawarkan pembayaran yang cepat, payout minimum yang rendah dan dukungan yang sangat efektif. Mereka menyediakan berbagai pilihan untuk menghubungi mereka, Anda dapat chatting dengan mereka kapan saja di messenger, menghubungi mereka melalui email atau formulir kontak mereka dan bahkan Anda dapat melakukan video chat dengan mereka di Skype. jaringan iklan ini menghasilkan pendapatan yang baik bagi saya daripada jaringan iklan lain dan juga saya saya masih menggunakannya di salah satu website saya. Minimum payout hanya 10$ dan mereka membayar dalam waktu 5 hari setelah permintaan pembayaran telah dilakukan oleh penerbit.

  • Payout minimum adalah $10.
  • Membayar harian.
  • Jaringan Terpercaya.
  • Setiap situs diterima.
  • integrasi yang mudah dan persetujuan cepat.
  • Metode Pembayaran-Paypal, Paxum, Payza.

RevenueHits

RevenueHits adalah jaringan iklan populer di kalangan penerbit dan pengiklan. Mereka menawarkan banyak pilihan iklan seperti Display, Apps, Iklan Teks dan Widgets, XML Feed, Custom Format dan pasti Pop Ups / Under. Penerbit bisa mendapatkan eCPM sampai $30 yang tergantung pada banyak faktor. Bagi pengiklan, mereka telah menciptakan sebuah platform iklan melayani diri bernama selfadvertiser.com dari mana Anda dapat beriklan Popup atau Popunder. Untuk penerbit, RevenueHits membayar melalui Wire, PayPal dan Payoneer.


Baca Juga : "  Review dan Bukti Pembayaran RevenueHits Publisher Indonesia  "

Fitur terbaik:


  • Adanya kebijakan ketat.
  • persetujuan cepat.
  • ambang batas minimal $10.
  • Ini adalah sistem berbasis (CPA) ad kinerja.
  • RevenueHits tidak perhatian niche Anda.

Propeller

Propeller adalah salah satu popunder terbaik Advertising Network. Propellerads Ini telah menerima tag menjadi jaringan periklanan yang paling cepat berkembang. Mereka menjalankan kampanye iklan berdasarkan BPA dan CPL konversi. Penerbit dapat menerima payout 200% lebih tinggi dari pada di tempat lain yang hanya memberikan payout 100% monetisasi untuk semua pengunjung. Dalam Iklan Propeller Anda bisa memiliki pop-up, iklan popunder, pra-gulungan, pasca-roll, dan iklan hamparan. Dengan Iklan Propeller, Anda bisa memilih kampanye iklan berkinerja terbaik. Iklan Propeller menawarkan lebih dari satu alasan untuk memilihnya sebagai jaringan iklan Pop-under pilihan Anda. Dengan Iklan Propeller Anda mendapatkan 100℅ monetisasi persediaan, solusi server iklan sendiri, real-time statistik rinci, berkualitas dan banyak lagi.

Fitur terbaik:


  • Persetujuan mudah.
  • Iklan Propeller berbagi 80% dari pendapatan iklan mereka dengan penerbit.
  • Pelaporan Iklan Propeller cukup sederhana.
  • Ini menghasilkan CPM maksimum untuk situs hiburan.

Ad-Maven

Ini dipercaya jaringan periklanan pop yang saya lihat di popunder dan daftar jaringan iklan PopUp. Mereka menerima semua jenis situs dan memberikan CPM tinggi. Ad-maven memiliki 15 tahun pengalaman di industri periklanan Popunder. Iklan Maven juga menawarkan sejumlah besar metode monetisasi lain (seperti Popup, newtab, Banner, lightbox, slider, interstitial dan lebih). Ad-Maven mampu memaksimalkan pendapatan penerbit 'dan dapatkan harga CPM tertinggi untuk seluruh inventaris Anda. Yang besar untuk memiliki jaringan periklanan yang Bypass semua ekstensi iklan-blok dan karenanya meningkatkan pendapatan Anda sebesar 25%. Bergabung dengan kami sekarang dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas / blog situs Anda dengan mengiklankan kualitas tinggi yang muncul sebagai popup. Situs ini memberikan Anda payout minimum $ 50.



Baca Juga : " Review dan Bukti Pembayaran AdsOptimal 2017   "

Fitur terbaik:


  • Mudah Persetujuan Situs Web.
  • Menerima Lalu Lintas World-Wide.
  • statistik rinci.
  • Menerima Segala Jenis Situs Web.
  • Payout minimal $ 50
  • Pada waktu Pembayaran, Akhir Bulan.

Edomz

Edomz adalah jaringan iklan popunder khusus. Hal ini lebih tua dari kedua PopAds dan PopCash. Tidak seperti PopCash dan PopAds, yang hanya menawarkan iklan popunder ia menawarkan iklan banner bersama dengan popunder beriklan. Tapi, Anda harus membuat rekening terpisah untuk iklan popunder dan iklan Banner. Karena mereka juga mengkhususkan diri dalam iklan popunder, sehingga, ia menawarkan layanan yang lebih baik untuk akun popunder. Bahkan frekuensi pembayaran yang berbeda untuk kedua akun. Untuk popunder account membayar di Net 15 basis sedangkan untuk akun iklan banner membayar pada 45 basis Net. Jadi, secara keseluruhan Anda dapat menggunakannya sebagai jaringan iklan popunder karena spesialisasi dan layanan yang ditawarkan untuk akun popunder-nya. Karena mereka sangat tua di industri ini dan populer juga, jadi, mereka memiliki banyak pengiklan di seluruh dunia yang membuat jaringan ini untuk memberikan CPM tinggi dan tingkat pengisian 100% untuk penerbit nya. Mereka memiliki payout minimum yang sangat rendah untuk kedua spanduk dan akun popunder, yang hanya $ 10.

Fitur terbaik:

  • Mudah proses Mendaftar
  • Iklan mudah untuk setup.
  • Alternatif yang baik untuk Google adsense untuk webmaster Asia.
  • Mereka menawarkan pembayaran minimum yang rendah dan berbagi pendapatan tinggi dengan pembayaran setiap 15 hari.
ClickAdu

ClickAdu adalah Jaringan iklan premium yang mengkhususkan diri dalam media periklanan pop-under. ClickAdu memberikan pelayanan ke pada pelanggan (Periklanan / Penerbit) sangat mudah dan juga memberikan rincian statistik dengan analisis yang akurat. Pembayaran pada ClickAdu secara otomatis bisa menggunakan PayPal, Paxum, Wire Transfer, ePese dan Payoneer. Mminimum payout $ 100

PopAds

PopAds merupakan iklan pop under berbasis CPM, iklan dari PopAds terbilang tidak terlalu menggangu pengunjung karena iklan akan tampil di belakang layar browser kita.


Baca Juga : " Review dan Bukti Pembayaran PopAds Terbaru 2017  "

Sekilas Tentang Popads

  • Minimum PayOut $5
  • Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan publishers
  • Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
  • Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay







Exoclick 
Exoclick merupakan perusahaan layanan iklan terbesar ke empat di dunia dari W3Techs yang melayani 125 milyar tayangan perbulan. Exoclick juga di lengkapi dengan web, mobile, tablets, dan smart TVs untuk memaksimalkan tampilan iklan dengan 20 lebih format iklan yang disediakan dan juga kamu dapat mengakses akun ExoClick melalui admin Panel App untuk Android dengan gratis.

Sekilas tentang ExoClick

  • Pembayaran dilakukan setiap Minggu/Bulan
  • Minimum payout $20 USD
  • Pembayaran melalui Paxum, Payoneer, Wire Transfer dan Paypal
  • Pembayaran di kirim secara otomatis setiap Minggu/Bulan ketika balance sudah mencukupi
 Baca Juga : "  Cara Mendaftar Menjadi Publisher Inmobi Alternatif Adsense  "

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai  9 Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.