Cara Mendapatkan Sebagian Besar Dari Iklan Pop-Under

Periklanan online telah berkembang selama bertahun-tahun untuk kepentingan pengiklan, penerbit, dan afiliasi. Namun, ini adalah perselingkuhan serius yang menuntut pemahaman yang baik tentang pilihan yang ada sebelum berinvestasi pada strategi pemasaran apa pun.Sebagian besar teknik periklanan online digunakan untuk meningkatkan kesadaran merek dan afinitas merek sehingga menghasilkan ROI bagi wirausahawan.

Namun, sebelum menggunakan teknik periklanan online, kita harus memastikan bahwa hal itu tidak menyebabkan mengganggu pengunjung. Seharusnya tidak berdampak negatif pada lalu lintas situs web.Jika pengunjung Anda frustrasi dengan iklan, itu merusak keseluruhan usaha Anda. Ini tidak hanya memengaruhi reputasi dan RKPT Anda tetapi juga terus mengganggu keseluruhan pengalaman pengguna.Jadi, kita harus berhati-hati sebelum menggunakan metode periklanan untuk menghasilkan prospek dan penjualan.Plus, Anda harus melihat keseluruhan biaya yang Anda gunakan untuk mendapatkan metode iklan apa pun. Ini harus minimal namun efektif dalam menyebarkan berita tentang produk atau layanan.

Ini adalah beberapa masalah utama yang harus di bagian atas pikiran Anda sebelum Anda pergi untuk memilih dan menggunakan metode periklanan online.Saat ini, fokus kami ada pada Pop-Under Ads yang telah menjadi sangat populer di kalangan pengiklan, penerbit, dan afiliasi.Sebenarnya, iklan ini adalah salah satu cara terbaik untuk memonetisasi lalu lintas situs web Anda. Pengguna "positif" bereaksi terhadap iklan Pop-under karena tidak merusak pengalaman pengguna.Mereka terbukti berhasil menarik perhatian pengunjung karena pengguna tidak meninggalkan situs Anda, memblokir atau mengabaikan iklan.

Apa itu Pop-Under Ads?

Biasanya, Pop-Under Ads dapat dilihat di jendela browser baru atau Tab yang tersembunyi di bawah jendela aktif. Mereka tidak mengganggu dan tidak mengganggu pengguna sampai jendela penutup ditutup.Jadi, iklan Pop-under tidak mengganggu pengguna yang melihat konten situs. Mereka tersembunyi di balik jendela browser utama dan hanya bisa dilihat saat jendela browser utama diminimalkan atau ditutup. Iklan pop-under banyak digunakan dalam iklan di Web.

Iklan pop-under adalah bentuk iklan-pop.

Yang lainnya adalah iklan Pop-up.

Iklan Pop-up dan Pop-under secara fungsional sangat mirip karena keduanya terbuka di jendela browser baru menggunakan beberapa kode Javascript. Sementara iklan Pop-up akan meluncurkan jendela browser baru dari browser yang saat ini dilihat, dalam Pop-under Ad, jendela browser baru akan terbuka di belakang layar yang saat ini sedang dilihat.

How To Get Most From Pop-Under Ads

Jadi, Pop-Under Ads tidak menghambat pengalaman pengguna. Pengguna hanya mengetahui tentang Iklan Pop-Up begitu mereka menutup halaman yang mereka lihat pada awalnya.Selain itu, pengguna cenderung tidak mengetahui dari mana halaman itu berasal. Jadi, pengguna tidak memiliki emosi "negatif" tentang halaman yang memuat pop-under.Ingin lebih banyak tentang Pop-Under Ads; cukup simak salah satu tulisan terdahulu tentang " Apa itu Pop-Under Ads? "

Pop-Under Ads vs. Format Iklan Lainnya

Pesaing terdekat iklan Pop (biasanya Iklan PopUnder) adalah iklan normal, spanduk, dan iklan bergambar. Meskipun tetap menjadi salah satu format iklan terpopuler di web, iklan bergambar atau iklan bergambar mengalami fenomena yang dikenal sebagai "kebutaan banner".Ini adalah fenomena yang menyebabkan pengguna mengabaikan iklan banner atau apapun yang menyerupai mereka tanpa disadari. Dan ini bukan apa yang pengusaha online perjuangkan saat ia pergi untuk iklan online.

Di sinilah PopUnder Ads menang atas iklan banner dan format iklan lainnya.

Pop-Under Ads secara efektif mengatasi "kebutaan banner".

Pop-Under Ads menyediakan platform yang sempurna bagi pengguna untuk terlibat dengan iklan pada tingkat sadar. Mereka kurang agresif daripada iklan pop-up dan terus menarik perhatian pengguna.Dengan Pop-Under Ads, rasio pentalan cenderung relatif rendah dibandingkan dengan format iklan lainnya.Plus, jumlahnya juga menganjurkan Pop-Under Ads. RKPT untuk Pop Under Ads rata-rata sekitar 7% yang menjadikannya format iklan yang jauh lebih baik daripada iklan banner dengan RKPT rata-rata hanya sekitar 1%.

Mengapa Pop-Under Ads terbaik?

Pop-Under Ads bekerja jauh lebih baik daripada iklan banner dan juga Pop-Up Ads. Itu karena Iklan ini jauh lebih terlihat dan cenderung mendapatkan lebih banyak klik.Tidak seperti iklan banner, Pop-Under Ads tidak menghabiskan ruang untuk konten. Mereka hanya dapat dilihat oleh pengguna setelah mereka telah meminimalkan atau menutup jendela atau jendela browser utama.Jadi, Pop-Under Ads kurang mengganggu dan tidak mengganggu pengguna.Itulah alasan mereka memiliki RKPT yang tinggi dibandingkan dengan iklan banner atau iklan bergambar. Pop Under Ads memberi Anda kesempatan untuk menjadi lebih kreatif dengan iklan Anda.

Anda mendapatkan lebih banyak ruang, khususnya seluruh layar layak untuk dimainkan. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah mengarahkan audiens Anda ke arah tujuan Anda. Seluruh halaman web atau halaman arahan dibuka di Pop-Under Ad.

Pop-Under Ads juga bagus untuk halaman arahan pengujian A / B.

Biasanya, untuk mencapai halaman arahan Anda, pengguna diharuskan untuk mengklik beberapa iklan utama. Namun, dengan Pop-Under Ads, Anda dapat melewati langkah pertama ini dan dapat mengarahkan mereka langsung ke halaman arahan, sehingga menghemat waktu dan uang.Jadi, Pop-under Ads adalah sumber yang bagus untuk mempromosikan merek Anda atau untuk menghasilkan pendapatan bagi situs web Anda. Jika ada yang ada dalam pikiran menggunakan iklan pop-under maka solusi terbaik untuk ini adalah jaringan iklan Clickadu .

Iklan Pop-Under untuk Pengiklan

Biaya adalah perhatian yang paling penting bagi pengiklan atau pengusaha mana pun yang ingin menyebarkan berita tentang produk atau layanan di Web.Sebenarnya, lebih dari biaya, ROI adalah perhatian utama semua pengiklan online. Karena pemasaran Pop-under adalah teknik pemasaran internet yang termurah, memerlukan investasi minimum untuk menyebarkan berita tentang produk atau layanan.

Selain itu, Pop-Under Ads menawarkan tarif BPSe tinggi dan cenderung memiliki RKPT yang lebih tinggi daripada iklan spanduk atau iklan bergambar. Jadi, pengiklan mendapatkan nilai uang, penargetan yang lebih baik dan lebih banyak visibilitas saat mereka mengikuti Pop-Under Ads.

Biasanya, Pop-Under Ads dioperasikan berdasarkan BPS. Artinya, pengiklan harus membayar ke jaringan iklan asosiasi hanya saat laman landas atau laman dibuka. Jadi, mereka lebih sedikit kemungkinan kecurangan atau masalah dengan penerbit saat mereka menggunakan Pop-Under Ads.
Pop-Under Ads for PublishersHal yang paling ingin ditonton oleh penerbit adalah saat pengguna keluar dari situs web mereka secara prematur. Karena PopUnder Ads bersifat non-intrusif, mereka membiarkan pengunjung melihat situs web terlebih dahulu dan kemudian mengalihkan perhatian ke iklan.

Jadi, Pop-Under Ads tidak mengganggu atau mengganggu pengunjung situs. Pengalaman pengguna tetap utuh.Plus, Anda mendapat kesempatan untuk memonetisasi situs Anda tanpa merusak pengalaman pengguna.Dengan Pop Under Ads, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk terlibat dengan audiens Anda. Karena pengunjung Anda sedang menjelajah situs web Anda dan iklan Pop-under dibuka secara diam-diam di tab atau jendela baru.Pop-Under Ads membayar secara eCPM, sehingga penerbit tidak perlu khawatir dengan klik iklan atau konversi. Mereka dibayar berapa lama iklan Pop-Under dibuka.

Pop-Under Ads membebaskan ruang situs Anda karena memiliki konten yang berharga bagi pengguna. Mereka tampil di jendela browser yang terpisah dan tidak mengkonsumsi ruang di situs Anda.Itu hanya muncul saat pengguna keluar dari situs Anda. Jadi, Pop-Under membantu untuk melibatkan pengunjung Anda dengan cara yang jauh lebih baik daripada iklan banner atau pop-up.
Iklan Pop-Under untuk AfiliasiAfiliasi mencari tingkat akhir monetisasi pemirsa dan pendapatan tinggi per pengunjung. Jadi, rasio konversi paling penting bagi Afiliasi. Anda tidak ingin pengunjung menutup iklan dan kampanye secara prematur.Itulah sikap pengguna saat mereka terganggu dengan cara iklan disajikan kepada mereka. Bila Iklan tidak merusak pengalaman pengguna, pengguna cenderung memperhatikan Iklan.

Aspek penting lainnya adalah halaman arahan. Sebagian besar waktu, pengguna tidak dapat melihat halaman arahan, atau mereka tidak sampai ke halaman arahan.Biasanya, mereka mengabaikan tautan yang mengarah ke laman landas. Agar konversi terjadi, Anda ingin pengguna melihat laman landas Anda. Selain itu, Anda ingin mendapatkan sebanyak mungkin iklan dengan iklan Anda.

Itu untuk menarik perhatian pengguna potensial Anda.

Pada semua hitungan ini, Pop-under Ads keluar sebagai pemenang.

Pop-under Ads memiliki RKPT yang tinggi, tidak mengganggu dan memungkinkan Anda menampilkan kampanye iklan secara kreatif. Saat pengalaman pengguna diperhatikan, pengguna cenderung memperhatikan kampanye iklan.Pop-Under Ads memiliki semua bahan untuk menarik perhatian pengunjung, jadi usaha Anda tidak sia-sia.Sering terjadi bahwa Afiliasi tidak memiliki situs web mereka. Jika demikian, Pop Under Ads membantu afiliasi untuk menampilkan kampanye iklan dengan cara yang paling kreatif sebanyak mungkin kepada target pemirsa. Untuk Iklan PopUnder, Anda tidak perlu memiliki situs web Anda. Afiliasi bisa menggunakan halaman arahan pengiklan atau menggunakan direct linking yang akan membuka situs afiliasi.

1 comment:

  1. Nice post gan, thanks! Jadi tahu lebih banyak tentang popunder ads :)

    azkiarafanada.blogspot.com

    ReplyDelete