Pendapatan Poptm Menurun Dan Tak Membayar, Kenapa Dengan Poptm?

Poptm adalah situs CPM Popunder yang tidak asing di telinga kita karena banyak  artikel-artikel sebelumnya membahas Poptm ini dan  merekomendasikan untuk kalian  dalam memonetise blog dengan mengandalkan trafik. Dalam peluncurannya (launching) awal lalu,rate yang diberikan untuk trafik Indonesia cukup tinggi. dibandingkan dengan iklan popunder lainnya yang pernah saya coba hasil dari poptm lebi tinggi, dan popunder nya muncul 1x per-jam per IP, dengan pengunjung dari indonesia rata-rata 2000 perhari saya bisa mendapatkan 2-3 Dolar perhari, mungkin hasilnya bisa berbeda dengan teman , karena setiap web punya pengalaman masing-masing. tapi dengan hasil segitu menurut pengalaman saya suda cukup bagus dan luar biasa soalnya jarang untuk blog indonesia mendapatkan penghasilan segitu dengan 2000 Visitor.



Tapi berbeda dengan yang saya rasakan sekarang, sudah beberapa minggu ini Rate Cpm poptm menurun drastis, dengan pengunjung yang saya sebutkan diatas saya hanya menghasilkan 0.8-0.9$ perhari, untuk mencapai 1$ rasanya berat banget, pernah iseng-iseng saya tanyakan pada admin poptm, dia menjawab "itu berarti waktunya sepi pengiklan" saya pikir nggak papalah kalau begitu dan masih saya pakai, smoga besok-besok kembali normal, selang satu minggu tapi pendapatan saya tetap nggak bisa seperti biasanya, masih jeblok malah makin turun dan yang membuat ngenes adalah udah pendapatan turun di tambah tidak membayara membuat Emosi rasanyaa...
 
Padahal Poptm Ini Bagus dan patut di syukurin salama pakai Poptm sudah dapet $200, tapi ya sudalah, untuk sementara terpaksa saya lepas dulu poptm, nanti ketika Rate Cpm-nya sudah naik lagi dan membayar lagi baru saya pasang. tapi saya juga tidak tahu ini cuma saya yang mengalami atau semua yang pakai poptm, kalau anda pernah menggunakan poptm boleh bagi pengalamannya disini.
 
 

Untuk semantara ini saya menggunakan Mobicow sebagai pengganti Poptm walaupun Rate satandart tapi Mobicow setidaknya memnayar tepat waktu ke saya.

1 comment:

  1. iya gan sudah 1 bulan ini ga dibayar, hampir 2 bulan kena on hold 2x

    ReplyDelete