Adnow VS PayClick Manakah Yang Membayar Mahal?

AdNow dan PayClick adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang di pasar iklan Native Advertising. Dengan AdNow dan PayClick kita dapat menghasilkan uang dari blog yang kita miliki, namun apa itu Native Advertising?.Native Advertising adalah jenis periklanan digital yang menyesuaikan dengan konten artikel baik berupa Text, Audio, ataupun video dan terletak didalam konten sebuah website. Artinya, iklan jenis Native Ads ini menyatu dengan konten website sehingga visitor akan sulit membedakan mana iklan dan mana konten yang asli.
AdNow Vs PayClick manakah pilihan yang terbaik untuk menghasilkan uang dari blog, berikut perbandingan yang dapat menjadi rujukan bagi sobat sekalian untuk memilih diantara kedua jenis ikaln Native ini ada yang bilang Adnow dan Payclick ini masih satu perusahaan , kalau di lihat-lihat sih mereka sangat mirip dan tak ada bedannya tapi tapi mari kita lihat bagaimana dengan penghasilannya...

ADNOW NATIVE ADS

Review Adnow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.
 
Baca Juga : " Raih Penghasilan dari Website Lebih Besar Dengan PropellerAds Indonesia   "

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.

Bagaiman Dengan Penghasilan Adnow Mari Kita Lihat Screnshoot di Bawah Ini
Statistik Pendapatan April 2017
Bisa kita Lihat Pendapan saya di Adnow selama 7 Hari dengan Visitor 5000/Hari pendapatan adnow bisa dibilang Lumayan dengan rata-rata eCPM 0,16$ saya bisa meraup dolar sekitar $11,80 ini cuma 1 blog loh ya..Bagaimana dengan Pembayarannya di bawah ini Bukti Pembayarannya.

Alhamdulilah Untuk Adnow saya bisa Mendapatkan Hasil yang Cukup Buat Bayar Kos setidaknya 1 bulan Bisa Payout 2x atau 3x . dan bagaimana Kalau di bandingan dengan Payclick Apakah pendapatan Payclik sama dengan Adnow Mari Kita lihat Penjelasnnya Tentang Payclick.!!
 

PAYCLICK NATIVE ADS


PayClick adalah situs periklanan native yang sedang gencar memperkenalkan diri. PayClick sangat mirip dengan Adnow yang memang sama-sama mengusung iklan dengan jenis native. Apa itu iklan Native Advertising? secara sederhana iklan native adalah iklan yang tampil seperti berita yang dilengkapi dengan gambar dan sedikit tulisan penjelasan. Tujuannya adalah memberikan memberikan informasi berguna atau pengetahuan bagi pembaca dengan harapan produk yang ditawarkan tersebut memiliki daya pikat dan daya jual.PayClick bekerja secara global sejak tahun 2010 dan sudah mendapat kepercayaan lebih dari 120.000 pemasang iklan, yang tersebar di 107 negara. Iklan ini cocok untuk semua perangkat seperti komputer, tablet maupun HP dan tidak mengganggu pengunjung blog. Payclick ini memakai sistem CPM dan juga CPC.
 
 
Apa-apa saja keunggulan dari iklan PayClick?
  • Sistem perhitungan penghasilan CPM (Cost Per Mile)/CPC (Cost Per Click)
  • Pembayaran dilakukan setiap minggu
  • Pemasangan widget atau kode iklan yang sangat mudah dan cepat
  • Iklan tampil sangat cepat (tidak lambat sehingga memberatkan loading blog)
  • Disediakan statistik tayangan iklan lengkap
  • Jika butuh bantuan ada support manager
  • Model pembayaran yang beragam, bisa via Paypal, Wire, e-Payments, dan Payoneer.
Saya tahu Payclick ini dari Forum ads indonesia yaitu Ads.id banyak dari member sana  yang mendapatkan hasil yang wah dari payclick ini dan bahkan katanya penghasilanya jauh lebih baik dari Adnow, Karna saya penasaran maka saya mencoba Jaringan Iklan ini disandingkan dengan Adnow. Tapi sayang sungguh sayang penghasilan tak sesuai Harapan yang saya inginkan . saya mendapatkan penghasilan yang sangat kecil dari payclick ini , untuk lebih jelas nya lihat Scren Shoot di Bawah bagaimana pendapatan Adnow di Blog saya.
 

Bisa dilihat di atas pendapatan saya sangat miris bukan selama 7 hari hanya mendapatkan $2,08 dengan Visitor 5000/hari . bila di Adnow saya mendapatkan eCPM rata - rata $0,14 di payclick saya hanya mendapatkan eCPM $0,03 bandingakan jauh sekali bukan. Tetapi saya dapat selentingan dari Grup yang mendapatkan penghasilan tinggi bagi Mereka yang masuk Kategori CPM , Mereka akan mendapatkan penawaran dari Pihak Payclick apabila  UV 1 juta ke atas apabila di bawah itu maka Penawaran Hanya Mentok di CPC seperti penghasilan saya ini Termasuk Kategori CPC.

Bukti pembayaran Payclick
Untuk Pembayaran Payclick saya Cukup puas mereka membayar tepat waktu selang 2-3 hari Dolar sudah Masuk Paypal, Berbeda dengan Adnow sedikit lambat bahkan 2 minggu baru dibayar.
 
 
Mungkin Itu saja tentang Review ADNOW VS PayClick dalam hal mana yang membayar mahal buat Website Kita, Mungkin Pendapatan saya akan berbeda dengan pendapatan Teman sekalian. Lain kali saya akan Review Native ads Lainnya antara Payclick Vs Mediavenus. Sampai Jumpa Lagi.....