Indosense.net Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

Indosense.net  Advertising Network

Indosense.net adalah layanan untuk mempromosikan situs atau website Anda (Pay Per Click Indonesia) ke ratusan bahkan ribuan situs atau website jaringan penerbit kami dengan cara yang sederhana, mudah, dan cepat. Anda cukup memasang iklan Anda di Indosense.net maka iklan anda akan tampil ke ratusan bahkan ribuan situs atau website jaringan penerbit kami. Untuk biaya iklan, Anda cukup membayar setiap klik iklan Anda (PPC) oleh pengunjung unik untuk situs atau website Anda.
Kami terus berusaha untuk melawan fraud click (klik curang yang dilakukan oleh penerbit pada situs mereka sendiri), Indosense.net menggunakan sistem yang canggih untuk mengidentifikasi setiap klik iklan oleh pengunjung, sistem kami melakukan tracking pengunjung dengan mengidentifikasi IP unik komputer pengunjung. Hal ini kami lakukan untuk mencegah penerbit yang secara curang mengklik iklan pada situs mereka dalam mendapatkan keuntungan pribadi. Dengan sistem yang kami rancang ini maka kualitas klik pada iklan Anda akan baik.

Banyak yang Bilang indosense.net ini mirip dengan Kliksaya.com mungkin PPC ini Renkarnasi dari Kliksaya,Bagaimana Apa ingin Mencobannya?






Indosense.net Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM, PPC
minimum Payout $1
Frekuensi pembayaran Request
Metode pembayaran Transfer Bank
Negara Indonesia
Penayangan iklan Internasional





Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek Indosense.net- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.



http://velismedia.com/



Populer Search Google :