AdsTerra Ad Network Review - Iklan CPM Terbaik Untuk Blog Indonesia

AdsTerra adalah jaringan iklan yang relatif baru yang didirikan pada tahun 2013 . Hanya dalam waktu singkat, ia telah menjadi jaringan iklan besar dan aktif dengan penerbit dan pengiklan dari seluruh dunia. Ini telah mendapatkan reputasi yang baik, dengan menawarkan iklan yang aman untuk penerbit, dan akses ke situs berkualitas untuk pengiklan.
Mereka memiliki berbagai format iklan seperti Pop-under, Push up Ads, Iklan Banner, dan banyak lagi (daftar lengkap termasuk dalam artikel ini). Mereka juga menawarkan iklan seluler dan memiliki banyak format dan metode berbeda untuk menampilkan iklan di semua perangkat seluler. Selain itu, AdsTerra memiliki beberapa tarif CPM tertinggi untuk penerbit, dan dengan rasio pengisian 100%, Anda dapat yakin bahwa iklan akan muncul 100% dari waktu. Penayang yang ingin memonetisasi situs mereka akan senang mengetahui bahwa AdsTerra memiliki jadwal pembayaran yang tepat waktu dan dapat diandalkan.
Panduan ini akan memecah angka dan fitur utama dari jaringan iklan ini untuk memberi Anda gambaran yang jelas tentang cara kerja AdsTerra sehingga Anda dapat melihat apakah itu tepat untuk Anda.

Jenis Iklan:

Untuk Desktop

  • Tampilkan Spanduk (papan pemimpin, persegi panjang, pencakar langit)
  • Pop-under
  • Interstisial
  • Tautan Langsung
  • Spanduk Video

Untuk Seluler

  • Tampilkan Spanduk (papan pemimpin, persegi panjang dan gedung pencakar langit)
  • Sticky Footer
  • Pop-under
  • Interstisial
  • Tautan Langsung
  • Iklan Push-up
  • Spanduk Video

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per Mile)

Jenis Lalu Lintas

Desktop, seluler, dan tablet

Opsi Penargetan

Geografis, Berbasis Pembelian, Penargetan Kembali, Khusus Situs

Aturan Pembayaran

Opsi pembayaran yang tersedia adalah Bitcoin, ePayments, Paxum, PayPal, Payza, Webmoney , dan WireTransfer . Biaya dan aturan pembayaran adalah sebagai berikut:
PayPal - Adsterra tidak membebankan biaya apa pun untuk menggunakan PayPal, namun PayPal sendiri mungkin membebankan 3-5% dari jumlah transaksi.
Bitcoin - Adsterra akan menerapkan komisi 0,1% untuk transaksi Bitcoin. Harap diingat bahwa harga Bitcoin sangat tidak stabil dan terus berubah.
Webmoney - Adsterra mengenakan biaya 0,8% dari jumlah pembayaran (maksimum $ 50).
Paxum - Adsterra membebankan biaya tetap sebesar $ 1 untuk setiap transaksi.
Pembayaran - Adsterra tidak membebankan biaya apa pun untuk transfer uang. Pembayaran tidak membebankan biaya apa pun untuk uang yang dimuat. Sayangnya, Epayments tidak menerima pengguna dari beberapa negara (India, Pakistan, Mesir, Ekuador, Nigeria, Vietnam, Myanmar). Anda dapat meminta dukungan pelanggan Epayments jika negara Anda ada dalam daftar hitam.
Payza - Adsterra tidak memungut biaya apapun tetapi Payza mungkin membebankan 4% dari total transaksi.
Wire (transfer bank ) - Adsterra akan mengenakan biaya $ 50 untuk transfer bank USD dan $ 0 untuk transfer bank EUR. Anda akan diminta untuk memberikan dokumentasi yang valid dalam bahasa Inggris.
Pembayaran minimum untuk PayPal, Bitcoin, Webmoney, Paxum, ePayments, Payza adalah $ 100 dan untuk transfer bank, pembayaran minimum adalah $ 1000 PayPal, Bitcoin, Webmoney, Paxum, ePayments, pembayaran Payza instan, namun perlu diingat bahwa akan ada sedikit penundaan dalam dana yang terlihat di akun Anda. Transfer kawat biasanya diterima dalam waktu 3-4 hari kerja.
Tanggal pembayaran pada tanggal 1-2 dan 16 hingga 17 setiap bulan. Jika tanggal ini jatuh pada akhir pekan, atau hari libur, pembayaran akan diproses pada hari kerja berikutnya.
Pada pembayaran tanggal pembayaran diproses mulai pukul 8.00 pagi hingga 20.00 GMT.
Untuk mengetahui kapan tanggal pembayaran Anda, cari tahu kapan laba Anda mencapai $ 100. Jika berada di periode 1 st -15 setiap bulannya, maka Anda akan dibayar pada tanggal 1 atau 2 bulan depan, jika dalam periode 16 hingga akhir bulan, maka Anda akan dibayar pada 16 th atau 17 th bulan depan.
Misalnya, jika Anda mencapai $ 100 pada tanggal 8 Juni, maka pembayaran Anda akan diproses pada tanggal 1 atau 2 Juli. Jika Anda mencapai $ 100 pada tanggal 16 Juni, maka pembayaran Anda akan diproses pada 16 atau 17 Juli. Jika tanggal 1 Juli adalah hari Sabtu, maka pembayaran akan diproses pada tanggal 3 atau 4 Juli.

home-adsterra

Mendukung

AdsTerra menawarkan dukungan pelanggan melalui email dan Skype. Situs mereka juga memiliki bagian sumber daya dan FAQ yang luas di mana Anda dapat menemukan jawaban dan solusi dengan cepat.
Anehnya, tidak ada opsi obrolan online yang tersedia, namun dukungan Skype mereka sangat berguna.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

Syarat dan ketentuan AdTerra dirancang untuk menjaga keamanan dan kualitas jaringan mereka. Ada persyaratan untuk kualitas situs dan popularitas misalnya:
  • Situs harus memenuhi tingkat lalu lintas tertentu dan tidak boleh memiliki kurang dari peringkat 1M Alexa.com. Namun, jika situs Anda memiliki halaman Facebook yang populer, atau jika Anda memiliki situs lalu lintas tinggi lainnya, AdsTerra akan meninjau aplikasi Anda berdasarkan kasus per kasus.
  • Situs harus lengkap dengan konten. Dengan kata lain, situs yang sedang dalam pemeliharaan atau tidak tersedia akan ditolak. Situs dengan terlalu sedikit posting, atau terlalu banyak halaman kosong juga akan ditolak.
  • Situs web tidak dapat diisi dengan iklan. Situs tidak boleh memiliki 15 spanduk atau lebih dan 5 atau lebih popunders. Situs yang ditetapkan untuk menjadi petanda popunder atau banner akan ditolak.
Kategori dan konten tertentu dari situs ditolak. AdsTerra akan menolak situs Anda jika hal-hal berikut ini berlaku:
  • Situs yang mempromosikan, mengaktifkan, atau terhubung ke aktivitas ilegal (seperti cara membuat narkoba, cara melakukan kejahatan, dll.). Situs tidak dapat terhubung ke situs lain yang berisi promosi konten ilegal.
  • Peretasan dan Phreaking
  • Situs yang mempromosikan kebencian berdasarkan ras, agama, Etnis, atau afiliasi politik.
  • Situs yang mempromosikan atau memungkinkan penyalahgunaan, kerugian fisik, dan pencemaran nama baik orang lain.
  • Situs yang mendistribusikan Spam (email yang tidak diminta) atau terlibat dalam obrolan dan penyalahgunaan forum, posting grup berita yang tidak tepat, atau cyber-bullying.
  • Situs dengan iklan palsu, kode tautan yang diubah, iklan ilegal, dan kekeliruan yang disengaja atas materi yang dipromosikan.
Jika Anda ditemukan meningkatkan jumlah lalu lintas secara artifisial menggunakan metode seperti (termasuk namun tidak terbatas pada) perangkat, program atau robot (bot), Anda akan dilarang menggunakan AdsTerra. Mereka juga berhak menolak masuk ke situs Anda karena alasan yang tidak ditentukan. Secara umum, mereka tidak ingin situs yang memiliki materi ilegal, tidak lengkap, memiliki konten berkualitas rendah, atau materi yang dapat dilihat sebagai tidak pantas atau terlalu ofensif. Perhatikan bahwa mereka tidak mengizinkan situs pornografi jenis apa pun, tetapi ada jaringan iklan lain di luar sana yang menerima jenis situs ini.

Program Rujukan

AdsTerra memiliki program rujukan yang menawarkan 5% dari pendapatan yang dihasilkan oleh penerbit yang Anda referensikan untuk seumur hidup (selama penerbit tetap online, tentu saja). Anda dapat menarik referensi kepada mereka melalui blogging, jejaring sosial, tautan teks dan opsi lainnya.

Tarif CPM

Anda dapat membandingkan tarif CPM AdsTerra dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .

Kelebihan:

  • Laju pengisian 100%
  • Memungkinkan lalu lintas dari situs dewasa
  • Dukungan dapat diandalkan tersedia melalui skype
  • Tarif BPS yang sangat tinggi untuk lalu lintas desktop dan seluler
  • Tawarkan kembali URL untuk lalu lintas yang tidak terjual berdasarkan permintaan

Cons:

  • Statistik dari beberapa Negara Asia akan memiliki beberapa ketidaksesuaian dan mungkin tidak selalu akurat
  • Pembayaran minimum tinggi bila dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya
  • Tarif BPS rendah untuk negara tier-2 dan tier-3