OptiAds Review – Native Ad Network Yang Pantas Di Coba


OptiAds Review – Native Ad Network : Google AdSense memang menjadi pilihan teratas bagi pemilik blog untuk mendapatkan uang dari blog mereka. Namun, karena berbagai alasan —seperti selalu ditolak saat pengajuan atau ingin mendapatkan penghasilan tambahan— Anda memutuskan untuk mencari alternatif Adsense.Apapun alasannya, Anda sudah datang ke artikel yang tepat.

OptiAds adalah jaringan periklanan digital tempat Anda dapat memperoleh uang dengan menampilkan berbagai jenis iklan di situs web Atau Blog Kalian.Sebagai jaringan iklan digital, ia menawarkan berbagai jenis iklan seperti native ads, banner ads, in-page notification ads and messenger ads.

messenger ads adalah salah satu jenis iklan terbaru dan paling inovatif. Kalian mungkin jarang menemukan iklan semacam itu di jaringan iklan lain . Selain itu, iklan ini menghasilkan pendapatan yang baik bagi penerbit jadi jika Kalian melihat format iklan lama maka Kalian dapat mencoba yang ini.

OptiAds adalah jaringan iklan untuk situs web utama yang berarti Kalian hanya dapat memonetisasi situs web utama Kalian dengan OptiAds. Jika Kalian memiliki situs web konten dewasa maka ini bukan jaringan yang cocok karna Mereka Tidak menerima Web dewasa. Selain menawarkan berbagai jenis iklan, jaringan iklan ini juga menawarkan tarif BPK yang lebih tinggi kepada penerbit. Selain itu, ia memiliki batas pembayaran minimum yang rendah hanya $ 10.OptiAds adalah jaringan iklan global sehingga penerbit dari bagian mana pun di dunia dapat bergabung dan menghasilkan uang tambahan darinya.



Persyaratan dan Batasan:

OptiAds tidak Memiliki Persyaratan yang mudah dan tidak Rumit. Kalian hanya Butuh Blog atau Web yang bisa di monetisasi untuk menempatkan iklan dari OptiAds.Mereka tidak menerima situs web konten dewasa dan situs web yang ditautkan dalam segala jenis kegiatan ilegal.


Proses Pendaftaran dan Persetujuan:


OptiAds memiliki proses pendaftaran dan persetujuan yang sederhana. Untuk mendaftar di jaringan iklan ini, Kalian  hanya perlu mengisi formulir pendaftaran mereka dan mengirimkannya. Setelah Kalian mengirimkan formulir Kalian , maka akun dibuat dan Kalian mendapatkan akses instan ke akun Kalian.

Namun, di dalam akun Kalian, Kalian perlu mengirimkan situs web untuk persetujuan. Setelah Kalian mendapatkan persetujuan, Kalian dapat menampilkan iklan mereka dan mulai menghasilkan uang.


Format Iklan:

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, OptiAds menawarkan empat jenis format iklan. Format iklan ini adalah Native Ads, Banner Ads, In-Page Notification Ads and Messenger Ads.

Sistem Pelaporan Statistik:

OptiAds menawarkan sistem pelaporan statistik yang sangat rinci yang menunjukkan statistik Kalian secara real time. Ini juga menawarkan Kalian beberapa filter untuk memfilter laporan Kalian untuk analisis yang lebih baik.


Rincian Pembayaran:


OptiAds memiliki batas pembayaran minimum yang rendah hanya $ 10. Jadi, penerbit kecil pun dapat mencapainya dan menarik penghasilan mereka.Sejauh menyangkut opsi pembayaran, OptiAds menawarkan kepada Anda 3 opsi pembayaran yang berbeda. Opsi pembayaran ini adalah  PayPal, Web Money and Wire Transfer.

* Pembayaran Minimum untuk Transfer Bank adalah $ 500.

OptiAds membayar penerbitnya dalam waktu 10 hari sejak permintaan pembayaran.


OptiAds Details At A Glance:




Penelusuran yang terkait dengan Pengganti google adsense