AdsCompan Alternatif Yang Pantas di Coba Pengganti Google Adsense

AdsCompan Review - CPM Network
AdsCompan Review – Banner, Pop-Under and Direct-Link Advertising Network: Saat ini umumnya para blogger mengandalkan layanan Google AdSense untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari iklan yang tampil di situs atau blog yang mereka kelola.Namun, karena AdSense adalah milik perusahaan sebesar Google, penyaringannya pun begitu ketat. Blog atau situsmu pun juga harus memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan oleh Google agar dapat diterima dan bisa mendapatkan uang dari sana.Tenang, bukan berarti AdSense adalah satu-satunya pilihan. Ada banyak sekali alternatif AdSense di internet yang terpercaya dan telah terbukti dapat menghasilkan uang.

Selain bisa menjadi alternatif pengganti AdSense bagi yang situsnya tidak memenuhi syarat, kamu yang sudah bergabung AdSense pun juga bisa menjalankan iklan Adsense berbarengan dengan layanan iklan lainnya sehingga Hasilnya pun makin berlipat-lipat.

Kali Ini Alladsnetwork   Mau sedikit Mengulas Tentang Ads Baru Asal Indonesia Yaitu AdsCompan, Mungkin Kita Tidak Mengetahui Tentang Ads yang satu Ini termasuk saya Tentunya. Perlu Kita Ketahui Adscompan ini Beralamat di Jl.Tanjung Harapan, Selatpanjang 28723 - Riau, ID. dan Lauching di Bulan Januari 2020 Kemarin. Berikut Ini Review Adscompan Asal Adsnetwork Asal Indonesia.

AdsCompan adalah jaringan periklanan global sehingga penerbit dan pengiklan dari bagian mana pun di dunia dapat bergabung . Jaringan iklan ini menggunakan model CPM dan CPC untuk membayar penerbitnya. Selain itu, Adscompan Mengklaim Menawarkan tarif CPM / CPC tinggi untuk lalu lintas di seluruh dunia.Bagian terbaik tentang jaringan iklan ini adalah Mereka memiliki Batas Pembayaran Minimum yang rendah hanya $ 5. Selain itu, pembayarannya juga cukup cepat. AdsCompan memproses semua pembayaran penerbit setiap minggu.

Hal lain yang sangat saya sukai dari jaringan iklan ini adalah, tidak ada persyaratan lalu lintas minimum, jadi, bahkan penerbit kecil dapat bergabung dan menghasilkan uang dari lalu lintas mereka.AdsCompan hanya menerima situs yang Tidak Melanggar aturan seperti website Dewasa maupun perjudian.Jika Kalian seorang pengiklan, Kalian dapat mulai beriklan di jaringan iklan ini hanya dengan $ 1.

Baca Juga: BeaverAds : Native Ads Saingan Adnow Yang Bermarkas Di Singapura

Persyaratan dan Batasan:

AdsCompan tidak memiliki persyaratan yang Rumit seperti Halnya Google Adsen Jika kalian Memiliki Situs / Blog yang Rendah Visitor pun Adscompan Tetap Menerima Situs Kita dan mulai menghasilkan uang. AdsCompan bahkan memberikan persetujuan instan ke situs web penerbit sehingga Kalian tidak perlu menunggu persetujuan.menyangkut batasan, AdsCompan tidak menerima situs web konten dewasa . Untuk detail lebih lanjut tentang batasan mereka, Anda dapat membaca persyaratan mereka.

Proses Pendaftaran dan Persetujuan:

AdsCompan memiliki proses pendaftaran dan persetujuan yang sederhana. Untuk mendaftar, Kalian hanya perlu mengisi formulir pendaftaran singkat mereka dan mengirimkannya. Setelah Kalian mengirimkan formulir pendaftaran mereka, Kalian akan mendapatkan tautan aktivasi akun di email terdaftar  yang perlu Kalian klik untuk mengaktifkan akun Kalian.

Setelah akun Kaliandiaktifkan, Kalian dapat masuk ke akun  dan menambahkan situs web  di dalam Dasbord yang tersedia. Setelah Itu kalian bisa menambahkan situs web Kalian tanpa Review situs kita akan langsung Aktif untuk membuat kode iklan dan mulai menampilkan iklan mereka di situs web Kita.

Format Iklan:

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, AdsCompan menawarkan tiga jenis iklan. Format iklan ini adalah Banner Ads, Pop-Under Ads and Direct-Link Ads.contoh klannya bisa kita Lihat di bawah Ini:

Setelah saya Coba dan Melihat dari Iklannya Kebanyakan Hampir Mirip seperti iklan yang ada di A-ads.com. bahkan iklan dari Adhits juga ada dan kebanyakan Publisher dari AdsCompan dari Algeria, Egypt, dan India.


Sistem Pelaporan Statistik:


AdsCompan menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci dan dapat melihat statistik langsung dari iklan Kalian. Sistem pelaporan statistiknya menunjukkan penghasilan, tingkat CPM, penarikan, pendapatan referral, dll. Ia juga menawarkan grafik yang menunjukkan statistik penghasilan Kalian selama 7 hari terakhir.

Rincian Pembayaran:


AdsCompan memiliki batas pembayaran minimum yang rendah hanya $ 5 yang berarti Anda harus mendapatkan $ 5 untuk menarik penghasilan .Sejauh menyangkut frekuensi pembayaran, AdsCompan membayar penerbitnya setiap Minggu. AdsCompan  Menawarkan dua opsi pembayaran untuk menarik penghasilan Opsi pembayaran ini adalah PayPal dan Transfer Bank .




Demikian Review Adsnetwork Adscompan Asal Indonesia. Semoga Ads ini Berkembang Pesat tidak Seperti Ads asal Indonesia yang Lainnya yang Berhenti di Tengah jalan Seperti Kliksaya, Zoteromedia dan banyak Lainnya lagi. Semoga Bermanfaat

Baca Juga: Media.Net: Lebih baik daripada Google Adsense?


Penelusuran yang terkait dengan Pengganti google adsense