Cara menghasilkan uang dengan Notifikasi Web Push

Hari ini kita akan berbicara tentang salah satu topik yang tidak dibahas banyak blogger karena alasan tertentu, terutama karena mereka tidak mengetahui adanya beberapa opsi monetisasi dan penghasil lalu lintas.
Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang pemberitahuan push WEB dan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang darinya.
    Tapi pertama-tama, apa itu notifikasi push?
Pemberitahuan push web telah menjadi sangat populer sejak awal 2018 atau mungkin sedikit lebih awal dari itu.

Begini cara pemberitahuan push terlihat saat Anda mengunjungi situs web baik di laptop atau perangkat seluler Anda:

Contoh pemberitahuan push di ponsel dan desktop
Anda pernah melihatnya sebelumnya, bukan?

Mereka bisa sangat mengganggu dan banyak situs web telah menerapkannya dalam 2 tahun terakhir. Bergantung pada situs web yang Anda kunjungi, Anda akan menerima:
  1. Pemberitahuan ketika posting baru dipublikasikan atau yang serupa
  2. Pemberitahuan diskon atau penjualan saat itu adalah halaman eCommerce
  3. Iklan yang kadang-kadang Muncul Secara Tiba - Tiba

Notifikasi push dapat berupa spam, tentu saja, jadi sebelum Anda meninggalkan komentar keras di bawah tentang mereka, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa saya bermaksud tutorial ini berfungsi untuk orang-orang yang tidak memiliki blog khas yang dapat dimonetisasi dengan opsi umum.

Ini berlaku untuk blog yang memiliki banyak lalu lintas tetapi karena alasan yang jelas tidak dapat berlaku untuk iklan biasa seperti:
  • Streaming situs web
  • Situs Mp3 dan Film
  • Situs kencan
  • Gosip dan situs clickbaity di mana Google atau FB mempertimbangkan konten berkualitas rendah
  • Unduh situs
  • Apa pun yang tidak mengikuti aturan Adsense atau Amazon
  • dll. 
Pemberitahuan push web bisa sedikit mengganggu

Dan untuk jenis situs tersebut, saya merekomendasikan beberapa alternatif yang bekerja dengan format iklan yang tidak begitu konvensional atau Mengganggu:
  • interstitial ads
  • pop-ups and pop-unders
  • native ads
  • redirects
  • etc.

Berikut adalah situs web yang kami terima sekitar 1.000 kunjungan per hari untuk meraih pelanggan push setiap kali mereka masuk untuk mengunjunginya:

50 hingga 90 pelanggan push baru per hari di salah satu situs

Grafiknya mungkin tidak terlalu jelas, tetapi kami mengumpulkan sekitar 50 hingga 90 pelanggan push baru setiap hari dengan jumlah lalu lintas , yang berarti tingkat konversi sekitar 5-9%.

Dan bagaimana cara menghasilkan uang dengan pelanggan tersebut?
Hampir $ 400  dari pemberitahuan push di bulan Januari




Sejauh ini pelanggan menghasilkan sekitar $ 7 hingga $ 25 USD per hari sejak kami memasang skrip pemberitahuan push (bahkan tidak sebulan penuh) dan meskipun ada beberapa pasang surut, semakin banyak pelanggan yang kami peroleh, semakin banyak potensi itu didapat setelah beberapa minggu.

Bagi kami, itu mewakili hampir $ 400 ekstra USD per bulan untuk situs yang menghasilkan sekitar $ 300 dolar per bulan dengan jenis iklan lainnya.

Tetapi seperti yang saya katakan, pemberitahuan push dapat digunakan di atas iklan lain tanpa mengganggu pengalaman pengguna sehingga kami berakhir dengan $ 300 + $ 400 = $ 700 per bulan, bukan hanya $ 400.

Berikut ini adalah pandangan cepat para pemimpin puncak bulan Januari:


Penerbit top menghasilkan $ 28.569 USD tambahan per bulan dari pemberitahuan push mereka dan sementara yang lain menghasilkan antara $ 5.000 hingga $ 15.000 per bulan, Anda dapat melihat ada beberapa potensi pendapatan yang bagus di sana.

Semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, semakin baik, tentu saja.

Sebelum kita membahas bagaimana Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan pemberitahuan push, izinkan saya menjelaskan kepada Anda pro dan kontra menggunakan iklan push web:

Pro
  • Tingkat konversi yang tinggi
  • Mudah menerapkan format iklan
  • Iklan Tidak Merusak antarmuka pengguna situs Anda
  • Monetisasi dilakukan setelah pengguna meninggalkan situs Anda, dan mereka dapat dimonetisasi selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau berbulan-bulan mendatang
  • Google sejauh ini tidak membenci mereka atau faktor mereka dalam hal SEO, namun, mereka menerapkan fitur untuk membuat mereka lebih sedikit spam
  • Pengguna memutuskan kapan harus berhenti menerimanya

Cons
  • Mereka bisa sangat spam untuk pengguna SETELAH dia meninggalkan situs web. Mereka mungkin tidak mengaitkannya dengan Anda, tetapi tetap saja itu adalah spam
  • Ini tidak berfungsi di semua browser dan OS. Android memiliki pangsa pasar pemberitahuan push terbesar saat mereka bekerja di Chrome dan browser lainnya. Lalu lintas desktop memiliki pangsa yang lebih kecil tetapi mereka bekerja untuk Chrome, Firefox, dan Safari tetapi sebagian besar Chrome di mana Anda akan mendapatkan pelanggan. iOS saat ini tidak mendukung pemberitahuan push web dan jelas Apple tidak ingin menambahkan sesuatu seperti itu di sistem mereka untuk saat ini, meskipun mereka mengatakan ingin melakukannya.

Seperti yang Anda lihat, ada pro dan kontra, dan Itu semua Untuk Memperjelas saja .

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah pemberitahuan push cenderung dikonversi dengan sangat baik di negara-negara tingkat 3 di mana orang-orang menggunakan sebagian besar ponsel Android (pikirkan negara-negara seperti Mesir, Argentina, Venezuela, Ukraina, dll.) Meskipun CPM dan CPC lebih murah di sana, ini adalah cara mudah untuk menghasilkan uang dari negara-negara di mana jaringan lain tidak bekerja untuk Anda karena kendala bahasa dan jumlah pengiklan yang tersedia.

Seperti biasa, jika Anda memiliki banyak lalu lintas berbahasa Inggris tingkat 1, Anda mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi setidaknya Anda tidak terbatas pada hal itu.


Sekian Semoga Artikel Ini Bermanfat Bagi Kamu yang Ingin Menambah Penghasilan dari Ads Notifikasi Web Push