BeaverAds : Native Ads Saingan Adnow Yang Bermarkas Di Singapura

Sama seperti Adnow, Beaverads adalah jaringan iklan Native Ads yang membayar publishernya berdasarkan CPC. masih banyak blogger yang belum kenal dengan jenis iklan ini, maklum iklan ini baru saja didirikan pada tahun 2014, katanya sih mereka berbasis di Thailand dan Singapura, dan fokus kepada market di Asia Tenggara, untuk menjadi publishernya kalian harus terlebih dahulu menghubungi dari pihak CS Beaverads, nanti kalian akan ditanya-tanya oleh mereka, tenang saja mereka menggunakan bahasa Indonesia dalam setiap pembicaraan khusus bagi publisher dari Indonesia, ambang patas penarikan atau minimal dari iklan ini adalah $10 Via paypal

Beaverads menyatakan bahwa jaringan periklanan mereka sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia diantaranya UU Pers 4/1999, UU Pangan 7/1999, Peraturan pemerintah 6/9/1999, PPPI tata krama dan tata cara periklanan Indonesia. 

Tampilan Iklan Beaverads


Beaverads sangat cocok untuk blog berbahasa Indonesia namun tidak cocok untuk blog yang menggunakan bahasa Inggris karena Target Pemasarannya Sesuai Dimana Mereka Mendaftar Contohnya Indonesia Targetnya Hanya Indonesia Saja , Karna Target Beaverads Hanya Wilayah Asia Tenggara Saja.

Iklan BeaverAds sangat menyerupai dengan rekomendasi artikel lainnya atau tidak nampak seperti iklan sehingga kemungkinan akan lebih banyak mendapatkan klik iklan dari pengunjung.

BeaverAds mengklaim bahwa mereka adalah mitra yang dapat dipercaya, yang bekerja sama dengan ratusan pengiklan dan ribuan penerbit, dengan jumlah tayangan iklan sebanyak 500.000.000 per hari. 

Bentuk Iklan BeaverAds


Pembayaran Penghasilan Publisher

Penghasilan publisher mereka akan dibayar via Paypal atau Bank Transfer. Penghasilan akan segera dibayar jika penghasilan mencapai jumlah saldo minimal yang dapat ditarik yaitu $10. 
 
Data Pendapatan Harian BeaverAd
 
 

Persyaratan Situs Penayang

Agar diterima jadi penerbit iklan BeaverAds kamu harus memiliki situs (blog) dengan lalu lintas (trafik) sebanyak 100 visitor (pengunjung) unik per hari.