10 Alternatif Google Adsense Terbaik (2020)

Alternatif Google AdSense Terbaik untuk Memonetisasi Situs Web
"Akun Google Adsense Anda telah dinonaktifkan atau diblokir sementara".

Bagai Mana Perasaanya Setelah di Tendang Oleh Google? Nah, Jangan Sedih anggap saja Anda tidak sendirian. Setiap hari, ratusan ribu akun dilarang dari program Google Adsense dan orang-orang mencari alternatif.

Mengapa?


Saya tidak bisa memberi tahu Kalian secara spesifik. Entah ada yang salah dengan web tempat Kalian memasang iklan, atau Kalian Melanggar satu aturan dari TOS Google. Sulit untuk menentukan dengan tepat apa yang salah karena Google biasanya mengirim email umum kepada semua orang, apa pun masalahnya.

Alih-alih Sedih atau Menjelekkan Google di banyak forum ( sebenarnya, ini adalah Suatu Yang Gak penting ), Tak perlu Kecewa Masih ada banyak alternatif Google Adsense untuk dicoba. Google hanyalah jaringan iklan pertama Anda dan Anda melakukan kesalahan.

    Jadi, berdirilah, jadilah proaktif dan bertindak profesional!

    Tidak ada waktu untuk Menyerah untuk Mengumpulkan Pundi - Pundi Rupiah.

 
Kalau Kalian Ingin mencari alternatif Adsense atau Kalian Menujungi Blog ini karena Kalian telah dilarang (atau belum disetujui) ke dalam program Google, Saya akan Memberikan Sesuatu Referensi Buat kalian Alternative Google Adsense di Tahun 2020 Ini yang di rangkum Secara Singkat.


Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik

Berikut adalah beberapa Alternatif Google Adsense terbaik untuk situs web Maupun Blog Kalian tanpa menggunakan Google Adsense (tetapi beberapa di antaranya dapat digunakan bersama dengan Adsense untuk meningkatkan pendapatan), dan saya akan memberi tahu Kalian cara kerjanya dan mengapa Anda harus mempertimbangkannya, jadi mari Simak:



Amazon adalah toko online terbesar di dunia, jadi mereka pasti melakukan sesuatu yang baik. Nah, jika Anda memiliki situs web yang membicarakan tentang produk apa pun yang dapat ditemukan di Amazon. Amazon memungkinkan Anda menempatkan iklan bergambar, iklan asli Atau Native Ads, tautan (dikenal sebagai tautan afiliasi), iklan korsel, dan lainnya di blog Anda sehingga Anda dapat mempromosikan Produk mereka dan meskipun ini bukan (PPC) Bayar-Per-Klik atau CPM Program.

Jadi katakanlah Anda memiliki blog tentang produk Apple dan Anda memasang iklan yang mendorong mereka untuk membeli iPod atau hanya kabel. Jika mereka membelinya, komisi Akan Menjadi Milik Anda. Jadi, jika Anda menjual kabel $ 10, Anda mungkin menerima beberapa sen, tetapi menjual Laptop $ 1500 dan Anda mungkin menerima $ 50.

Program Amazon Associates adalah salah satu jaringan periklanan yang paling umum digunakan untuk menghasilkan uang secara online, meskipun itu bukan cara terbaik untuk memonetisasi situs Anda pada banyak kesempatan. Kekuatan merek Amazon dan ketersediaannya di banyak negara membuatnya sangat menarik.

Anda juga dapat mendaftar untuk program Amazon Associates di beberapa negara lain untuk mempromosikan produk lokal dan dibayar melalui transfer kawat langsung di Setiap Negara, selama Anda memiliki lalu lintas lokal. Ini adalah hal terdekat yang dimiliki Amazon sebagai alternatif Adsense, jadi saya menaruhnya di nomor 10 karena bagi banyak situs web itu tidak berlaku karena Anda mungkin mencari jaringan iklan sebagai gantinya.


9. Yllix Media - Alternatif Google Adsense Terbaik

Yllix adalah jaringan periklanan yang saya sering dengar dalam beberapa tahun terakhir yang memiliki CPM yang layak dan banyak opsi monetisasi. Situs web mereka mungkin terlihat sederhana tetapi dasbornya bagus dan mudah dignakan. Yllix memiliki iklan banner, slider, anchor, in-app, redirect, pop-up, pop-under, tab-up, tab-under, direct link and push notification ad tags sehingga Anda bisa mendapatkan Penghasilan Yang baik. 


8. RevContent - Alternatif Google Adsense Terbaik

Revcontent adalah Jaringan Iklan Asli atau Native Ads dengan beberapa iklan berkualitas terbaik dan proses persetujuan Yang Cepat. Iklan Native memiliki keterlibatan tinggi vs iklan bergambar biasa (alias spanduk) dan berbaur cukup baik dengan blog atau situs web Kalian karena hanya terlihat seperti artikel terkait. Revcontent memiliki BPK Bagus, membayar 1-10 sen per setiap klik dan memiliki jaringan pengiklan Yang Banyak dari seluruh dunia. Revcontent akan membayar Anda lebih banyak pembagian pendapatan dan membuat proses persetujuan Anda lebih cepat jika Anda mendaftar dari tautan rujukan Dari Situs Lain.
 
Beberapa situs web terbesar di dunia seperti Forbes dan PCWorld menggunakan Revcontent untuk menambahkan pendapatan selain dari penghasilan Adsense mereka. Tapi itu juga dianggap sebagai alternatif yang bagus untuk Google Adsense jika Anda bekerja dengan mereka secara mandiri. Revcontent adalah jaringan yang harus Anda coba dan Anda dapat dengan mudah mencampurnya dengan jaringan lain dalam daftar ini untuk meningkatkan penghasilan Kalian .

Evadav adalah jaringan iklan baru yang berfokus pada iklan asli baik untuk penerbit dan pengiklan. Mereka menyediakan berbagai format iklan CPC (cost-per-click) & Revenue Share, slider video, pengantara seluler, Banner, pemberitahuan push dan banyak lagi. Semua materi iklan disetujui dan mereka memiliki CPM kompetitif yang berfungsi baik untuk perangkat desktop maupun perangkat seluler.

Evadav juga baru-baru ini menambahkan iklan pop-under tetapi penghasil uang utama mereka sejauh ini tampaknya menjadi iklan pemberitahuan push. Anda dapat menyesuaikan dan memilih unit iklan berdasarkan desain situs web Anda dan Anda akan senang mengetahui bahwa mereka memberikan pembayaran mingguan yang sangat nyaman bagi penerbit dengan persyaratan lalu lintas minimum. Tertarik untuk Daftar dengan Evadav? Silahkan Di coba Yaaaa...


6. PopCash - Alternatif Google Adsense Terbaik

PopCash adalah alternatif lain untuk Google Adsense yang telah berkecimpung dalam bisnis untuk waktu yang lama dan biasanya memberi saya hasil yang serupa (walaupun sedikit lebih rendah) sebagai PopAds (lihat nomor 5). PopCash memiliki iklan PopUnder dengan CPM yang bagus dan inventaris yang baik untuk semua negara baik untuk lalu lintas seluler maupun desktop.

PopCash memiliki persyaratan lalu lintas minimum dan ambang pembayaran minimum yang sangat rendah. Anda dapat meminta pembayaran di dalam dasbor dan membayar melalui Paypal, Payza, dan Paxum. Transfer uang biasanya memakan waktu 24-48 jam yang tidak buruk sama sekali. 


5. PopAds - Alternatif Google Adsense Terbaik

PopAds adalah jaringan iklan kinerja yang mengkhususkan diri dalam iklan Pop-Under untuk penerbit dan pengiklan. Mereka memiliki tingkat yang baik dan mereka dapat memonetisasi semua negara (termasuk negara tingkat 3 yang terkadang sulit untuk menghasilkan uang).

Sesuatu yang hebat tentang PopAds adalah mereka dapat membayar setiap hari selama Anda mendapatkan $ 5 atau lebih per hari, sehingga Anda tidak memerlukan banyak lalu lintas untuk memenuhi batas pembayaran minimum. Kualitasnya bagus, dan mereka juga memiliki pop-up, tab-up / tab di bawah dan metode monetisasi lainnya. Persetujuan mereka mudah dan pengaturan iklan Anda hanya perlu beberapa menit. 



Infolinks adalah salah satu jaringan monetisasi terbesar di dunia saat ini, membantu lebih dari 200.000 penerbit online di 128 negara mendapatkan uang dari ruang iklan yang tidak terpakai. Iklan Native dan kontekstual mereka berfungsi sempurna dengan semua solusi iklan dan tidak mengganggu pengalaman pengguna! Dari iklan kontekstual dan video yang efektif hingga iklan bergambar yang menarik - produk Infolinks yang sangat dapat disesuaikan akan menjamin Anda memaksimalkan lalu lintas Anda.

Platform mereka sangat sederhana untuk diintegrasikan ke dalam situs Anda, dan terbuka untuk penerbit mana pun, besar atau kecil, tanpa biaya pengaturan, tanpa persyaratan lalu lintas minimum untuk tampilan halaman atau pengunjung dan tanpa komitmen tersembunyi. Pengiklan Infolinks dipilih berdasarkan kualitas, itu sebabnya mereka bekerja dengan merek-merek terkemuka di seluruh dunia seperti Facebook, Amazon, eBay, Ali Express, Pizza Hut, TripAdvisor, Hyundai dan banyak lagi. 



3. Adsterra - Alternatif Google Adsense Terbaik

Adsterra adalah jaringan iklan yang hebat untuk penerbit dengan CPM yang hebat dan banyak format iklan yang berbeda untuk lalu lintas seluler dan desktop di seluruh dunia. Mereka membayar berdasarkan NET15 melalui transfer kawat, Bitcoin, Paxum, PayPal, WebMoney, ePayments, dll.

Adsterra telah memperbarui persyaratan pembayaran minimumnya dan Anda dapat menarik uang Anda setelah melampaui $ 5 USD, yang cukup nyaman untuk webmaster kecil.

Format iklan mereka mencakup banyak kategori seperti iklan bergambar (spanduk), popunder, tautan langsung, pemberitahuan push web, iklan video, dll. Dan platform mereka memungkinkan Anda untuk memfilter dan memilih jenis iklan yang ingin Anda jalankan di situs Anda untuk mendapatkan yang terbaik CPM untuk lalu lintas Anda.


2. PropellerAds Media - Alternatif Google Adsense Terbaik

Iklan Propeller adalah salah satu jaringan periklanan terbesar yang tersedia saat ini untuk penerbit dan pengiklan. Mereka mulai bekerja pada 2011 dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu jaringan terbesar dengan CPM hebat. Saya telah menghasilkan beberapa ribu dolar dengan PropellerAds dengan situs yang tidak disetujui untuk Google Adsense.

Mereka berspesialisasi dalam memonetisasi situs web berikut: hiburan, video / film, game, kencan, keuangan, perangkat lunak, perjudian, dan banyak lagi. Jika Anda memiliki situs web di antara yang saya Sebutkan, Anda bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan Propeller daripada dengan Adsense.

PropellerAds sekarang juga menawarkan iklan bergambar asli atau Native Ads, iklan pemberitahuan push serta pengantara dan pop-under. Mereka adalah jaringan yang hebat dan format iklan baru mereka memiliki kinerja yang luar biasa. Propeller Keseluruhan adalah salah satu Alternatif Google Adsense terbaik karena mereka memiliki portofolio jenis iklan dan metode monetisasi yang cukup baik untuk diuji.

Propeller membayar berdasarkan NET 30 tetapi Anda juga dapat memilih pembayaran mingguan dalam pengaturan akun Anda . Pembayaran dilakukan melalui Paypal, Payoneer, ePayments, dan Webmoney. Anda juga dapat meminta Transfer Kawat dengan manajer Anda dengan batas pembayaran yang lebih tinggi. Anda masih punya banyak opsi untuk dipilih dengan pembayaran minimum $ 5 USD .

Jadi, jika Anda kesulitan untuk memonetisasi traffic dari negara-negara seperti India, Indonesia, Singapura, Turki, Afrika Selatan, dll. Propeller juga memiliki Banyak iklan yang besar untuk mereka.


1. Media.net - Alternatif Google Adsense Teratas

 
Jika Anda mencari Alternatif Adsense yang paling efektif, ini dia: Alternatif Adsense dari Yahoo dan Bing . Media.net adalah perusahaan teknologi terkemuka di bidang periklanan yang mengembangkan produk periklanan digital inovatif untuk penerbit dan pengiklan. Mereka memiliki lebih dari 500 karyawan di pusat-pusat operasi utama di seluruh - New York, Los Angeles, Dubai, Zurich, Mumbai & Bangalore.

Semua pembayaran mereka dilakukan sekarang melalui Payoneer (komisi lebih rendah). Mereka dulu menawarkan Paypal tetapi tidak lagi, sayangnya. Mereka membayar secara NET 30.

Dengan Revenue, Media.net menjalankan program iklan kontekstual # 2 terbesar di dunia. Media.net memberdayakan Yahoo! Program Iklan Kontekstual Jaringan Bing. Media.net secara eksklusif mengelola teknologi, operasi bisnis, dan hubungan sehubungan dengan penerbit di seluruh dunia untuk program ini.

Hari ini, Media.net adalah perusahaan periklanan kontekstual global terkemuka yang menyediakan berbagai solusi periklanan dan monetisasi lalu lintas ke basis klien yang besar dan beragam. Dengan lebih dari 500 karyawan, Media.net memiliki salah satu tim terbesar di dunia yang membangun bisnis periklanan kontekstual global. Media.net memiliki persyaratan lalu lintas minimum yang ketat dan bekerja lebih baik dengan negara-negara berbahasa Inggris, jadi ingatlah atau coba beberapa alternatif AdSense lainnya jika lalu lintas Anda tidak memenuhi kriteria ini. Jika Anda memenuhi persyaratan mereka, Anda akan menghasilkan banyak uang dengan tampilan dan iklan kontekstual mereka.

Media.net hanya membutuhkan 2 hari rata-rata untuk mendapatkan akun Anda disetujui dan akan memberi Anda 10% ekstra dari penghasilan Anda selama 3 bulan pertama! (jauh lebih baik daripada menunggu berminggu-minggu untuk persetujuan Adsense hanya untuk ditolak). Daftar di sini .

Itu sebabnya Media.net dinobatkan sebagai alternatif terbaik untuk Google Adsense dalam daftar ini sampai perubahan lebih lanjut. Tetapi ada banyak jaringan yang naik yang akan dipertimbangkan di masa depan juga.


Saya harap artikel ini membantu kamu menemukan alternatif Google AdSense terbaik, jika kamu menyukai artikel ini periksa juga artikel Lainnya