Popnc Popunder Ad Network Terbaik Dengan Rate Tinggi dan Membayar

Iklan popup atau popunder merupakan layanan iklan yang cukup populer dikalangan pemilik website. Banyak pemilik website mendapatkan bayaran atau penghasilan secara online dengan memanfaatkan jenis iklan tersebut. Pasti kalian sebelumnya Pernah Menggunakan Adstera, Poptm, Popads, Popcash,  RevenueHits dan lainnya kan Dan Popnc ini Termasuk kedalam Jaringan Tersebut.

Iklan popup adalah iklan yang muncul di tab lain browser. Sistemnya, ketika pengunjung website melakukan klik sembarang, tab baru akan muncul. Tab tersebutlah yang merupakan bagian dari iklan, sehingga pengiklan dapat mempromosikan produknya.

Jenis iklan seperti ini sangat direkomendasikan untuk website-website yang memiliki pengunjung melimpah. Trafik blog yang tinggi dapat menghasilkan bayaran yang lebih banyak ketika dipasang iklan jenis popup/popunder.

Dan Kali Ini Alladsnetwork akan Membahas tentang PopUnder yang lagi Bagus, Popunder Yang Membayar Mahal Beserta Bukti Pembayarannya untuk kamu coba. Yap Langsung saja Kita Bahas yaa.

Popnc adalah jaringan iklan pop-under baru di Tahun 2019 ini dan Akan Eksis sampai Tahun 2020 Mendatang. Jaringan iklan ini bertujuan untuk menghubungkan penerbit dan pengiklan di seluruh dunia pada satu platform dan memberikan mereka layanan dengan kualitas yang lebih baik Tentunya.
Untuk Publisher Popnc menawarkan tarif CPM tinggi, iklan bersih dan aman, pembayaran harian, dan beberapa opsi pembayaran, sedangkan bagi pengiklan ia menawarkan tarif iklan termurah, penargetan lanjutan, persetujuan kampanye cepat dan deteksi penipuan tingkat lanjut.




Meskipun Popnc adalah jaringan iklan baru tetapi menawarkan beberapa layanan hebat kepada penerbit seperti batas pembayaran minimum yang rendah, pembayaran harian, iklan bersih dll. Selain itu, jaringan iklan ini memungkinkan Anda untuk memonetisasi traffic konten dewasa dan non-dewasa dengan itu.

Untuk Kalian Ingin Mendaftar di Popnc dengan Trafik Rendah Jangan Sungkan Karna Popnc tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum sehingga penerbit tingkat mana pun dapat bergabung. Selain itu, mereka memungkinkan penerbit di seluruh dunia untuk bergabung dengan jaringan mereka dan memonetisasi traffic mereka. 

Metode Pembayaran:

  • Sama Halnya dengan banyak jaringan iklan Lainnya, jaringan iklan ini juga menawarkan beberapa opsi pembayaran kepada Publisher. Opsi pembayaran ini adalah PayPal, Skrill, Bitcoin, dan Web Money.
  • Popnc memiliki batas pembayaran minimum yang rendah sebesar $ 10 dan membayar setiap hari. Jadi Kalau sudah dapat $10 Kamu Sudah Bisa Widraw Langsung Tanpa Menunggu Lama.


Bukti Pembayaran Dari Popnc.com


Jangan Takut Scam Kawan Saat Ini Popnc Membayar Publisher nya Walaupun Ada sebagian Penggunanya sedikit Keterlambatan dalam Membayaran, di sarankan Dalam Widraw Lakukan Widraw Secara Nominal Kecil saja. Bukti pembayarannya Saya Tampilkan di Bawah Ini:

Bukti Pembayaran Menggunakan Paypal

Bukti Pembayaran Melalui Web Money




Sekilas tentang Popnc:

Tipe jaringan: CPM , CPV, Pop-under
Format Iklan: Iklan Pop-under
Pembayaran Minimum: $ 10
Frekuensi pembayaran: Harian
Cara Pembayaran: PayPal , Skrill, Bitcoin, WebMoney
Program Referensi:
T / A
Bukti pembayaran:
Tertera



  Popnc The popunder ad network

Looking toearn money with your traffic.?
Then you are in a right place