Cara Mendapatkan Bitcoit Dengan Mudah Secara Gratis

Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang penuh dengan misteri, mulai dari pembuatnya yang belum diketahui sampai dengan banyaknya insiden besar yang terjadi seperti peristiwa hack salah satu exchange bitcoin terbesar yang menggegerkan dunia. Walaupun begitu Bitcoin sampai sekarang ini masih tetap eksis sebagai Kryptocoin dengan harga tertinggi yang menyentuh harga lebih dari 10gram emas per satu Bitcoin saat tulisan ini ditulis. Hal inilah yang membuat kenapa banyak orang berbondong bondong ingin mendapatkan bitcoin. 
Selain harganya yang memang mahal Bitcoin juga bisa dijadikan sebagai ladang bisnis karena harganya yang naik turun seiring waktu. Bitcoin itu tidak seperti uang karena dimana tidak ada peraturan atau undang-undang yang mengaturnya. Tetapi bitcoin itu lebih mirip jika disebut sebagai emas dalam bentuk virtual karena bitcoin tersebut bisa diperoleh secara gratis dan tanpa adanya peraturan yang melarangnya. Tapi masalahnya banyak orang yang belum mengetahui dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis??


Mendapatkan Bitcoin Dengan Aplikasi



5 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

1. Bitclaim

masukkan deskripsi gambar disini
Bitclaim merupakan aplikasi terpopuler yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma alias gratis. Pada aplikasi ini, kamu bisa mengklaim satoshi tiap 30 menit. Satoshi sendiri merupakan satuan terkecil dalam Bitcoin. Desain antarmuka pada aplikasi ini memang agak mengecewakan, tapi tetap aplikasi akan membayar kamu dengan Bitcoin jika sudah melewati batas yang ditentukan.



2. BTC Safari

masukkan deskripsi gambar disini
BTC Safari merupakan cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi penghasil bitcoin untuk Android yang akan membayar kamu setiap 15 menit dan memungkinkan kamu untuk mendapat 400 satoshi sekali klaim. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memiliki banyak fitur. Meskipun terlihat biasa, aplikasi ini sangat terpercaya. Untuk mendaftar pada aplikasi ini juga cukup mudah, yang dibutuhkan hanya alamat surel dan alamat Bitcoin Wallet.


3. Bitcoin Farm

masukkan deskripsi gambar disini
Bitcoin Farm merupakan aplikasi gratis yang akan memberi kamu Bitcoin tiap 30 menit. Dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu menunggu 30 menit untuk mengklaim Bitcoin selanjutnya. Kamu juga bisa mendapat ekstra satoshi tiap setengah jam dengan cara menonton video yang disediakan. Desain aplikasi ini juga bagus dan sangat sederhana. Jumlah minimal satoshi yang dibutuhkan agar bisa dicairkan ke Bitcoin Wallet hanya sebesar 20.000.


4. Bitmaker

masukkan deskripsi gambar disini
Di antara 3 aplikasi di atas, mungkin Bitmaker cara mendapatkan bitcoin gratis yang paling populer dan terpercaya. Aplikasi penghasil bitcoin ini akan memberi kamu Bitcoin setiap 30 menit. Bitmaker juga memiliki desain antarmuka yang bagus yang dipadukan dengan fitur tambahan di dalamnya. Selain itu, Bitmaker juga menyediakan papan skor untuk membandingkan penghasilan kamu dengan temanmu. Jika kamu ingin bonus satoshi gratis ketika pertama kali log in, gunakan kode ZCS7AS.

5. CashPirate

masukkan deskripsi gambar disini
Pada dasarnya, CashPirate bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin. Namun, pada aplikasi ini kamu bisa memilih Bitcoin sebagai bayaran kamu. Cashpirate diklaim menjadi aplikasi tercepat dan termudah untuk mendapatkan Bitcoin. Untuk bisa mendapat Bitcoin kamu hanya perlu menyelesaikan tugas yang disediakan seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, menonton video, hingga melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu.


Situs Penyedia Iklan Membayar Bitcoin



Situs penyedia iklan ini memang terbilang mudah untuk sekelas website atau blog dengan rank terbaik. Tetapi jika sobat menggunakan website atau blog dengan rank masih rendah. Bisa menggunakan penyedia layanan yang ke tiga yang akan saya bahas dibawah ini.
Untuk ke tiga situs ini sebernarnya saya pribadi menggunakan situs yang mudah untuk di setujui. Karena disini ada 3 situs penyedia iklan yang mungkin sangat sulit untuk di approve. Ok berikut adalah ke tiga situs yang mungkin dapat bermanfaat dan bisa di jadikan sebagai penghasilan tambahan di situs atau blog sobat.

#Bitmedia.io

Situs Bitmedia.io adalah salah satus situs penghasil bitcoin dimana setiap pengguna bisa mendapatkan bitcoin dengan cara menjadi bacome publisher. Atau pengguna juga bisa menjadi Advertisements untuk menayangkan iklan sobat dengan menggunakan jasa Bitmedia.io.
Situs bitmedia ini meberikan bitcoin kepada penyedia website atau blog yang sudah di setujui. Untuk melakukan pengajuan di website bitmedia ini harus menggunakan situs atau blog dengan rank terbaik. Untuk mendaftarkan situs atau blog sobat pertama sobat harus masuk dan menjadi member Bitmedia.
Untuk mengajukan web atau blog sobat pastikan sudah terdaftar di situs bitmedia, untuk caranya sangat mudah sobat tinggal langsung login dengan akun Facebook sobat. Setalah itu sobat lakukan konfirmasi akun dengan cara masuk di email yang telah terdaftar di Facebook sobat tadi.
Setelah berhasil menjadi member bitmedia sobat bisa langsung masuk dan bisa mengajukan web atau blog sobat untuk menayangkan iklan dari bitmedia ini. Dengan cara menjadi publisher untuk menyebarkan iklan dari bitmedia caranya pun sangat mudah berikut adalah caranya.

Cara Menjadi Advertisements & Publisher di Situs Penyedia Iklan Bitmedia

  • Step pertama pastikan sudah terdaftar dan sudah verifikasi email sobat, jika belum lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Selanjutnya sobat masuk dan dihalaman pertama sobat klik Become a Publisher lalu lakukan pengisian form Publisher’s.
  • Yang sobat perlu ketahui isikan link Site’s URL yang sobat gunakan baik berupa website atau pun blog, selanjutnya klik Become a Publisher. Setelah semua data terisi mulai dari nama hingga terakhir deskripsi dan centang I agree untuk menyetujui.
  • Selesai deh tinggal tunggu email konfirmasi yang akan dikirim ke email sobat langsung, untuk konfirmasi bisanya antara di terima dan tidaknya. Itu semua tergantung kualitas dan Rank website ataupun blog sobat tetapi untuk tahap pengajuan ini pastikan sobat tidak memasang iklan dari sumber yang berbeda.
  • Itulah cara menjadi Publisher di situs Iklan Bitmedia, untuk jadi Advertisements sobat tinggal klik Add New Campaign. Selanjutnya pilih antara CPM untuk harga 1000 tayangan iklan kampanye dan membayar per 1000 tayangan. Iklan tersebut biasanya prioritas tinggi dalam rotasi.
  • Atau sobat bisa memilih CPC sobat memilih dengan harga 1 klik iklan untuk sobat bayar, iklan ini bisanya memili prioritas yang lebih rendah rotasinya. Karena memang sangat agak sulit untuk mendapatkan per click nya tetapi jenis CPC ini sangat tertarget dan bisa langsung masuk di iklan yang sobat buat.
Penarikan Bitcoin di Situs Bitmedia
untuk melakukan penarikan sobat harus mengumpulkan terlebih dahulu kurang lebih 0,01 BTC yang dapat sobat langsung tarik ke alamat bitcoin sobat. Untuk bukti pembayaran belum saya dapatkan karena memang saya pribadi baru mencoba situs penyedia iklan yang satu ini.


#MellowAds.com

Mellowads.com adalah salah satu situs penyedia layanan iklan dengan bayaran bitcoin. Situs ini sama halnya dengan situs bitmedia yang menyediakan advertisements dan juga publisher. Yang membedakan dari situs mellowads ini sobat bisa melakukan claim faucet.
Untuk claim from faucet tersebut sobat bisa menggunakan situs penyedia iklan mellows ads ini. Sayangnya untuk balance atau saldo btc yang diperoleh tidak dapat di cairkan. Melainkan balance hasil claim ini dapat di tukar dengan pembuatan iklan di Advertisements.
Jadi Untuk sobat yang ingin membuat lalulintas tayangan iklan secara gratis dapat menggunakan situs penyedia layanan iklan mellowads ini. Tetapi jika sobat ingin menghasilkan bitcoin untuk dapat dicairkan bisa menjadi publisher di mellowads dengan mengajukan situs atau blog yang sobat gunakan saat ini.
Untuk pengajuan sebagai publisher di mellowads pastikan kualitas website atau blog sobat sudah bagus dan mendapatkan Rank terbaik. Karena memang situs mellowads ini tidak segan-segan akan mereject untuk situs yang kurang baik dalam Rank nya.

Cara Mendapatkan Saldo Gratis Advertisements di Situs MellowAds

  • Cara Mendapatkan saldo gratis advertisements dari situs ini sangat mudah sobat tinggal melakukan claim setiap harinya untuk hadiah beragam. Awal saya bergabung disitus ini untuk setiap kesempatan bisa mendapatkan 5000-100.000 Satoshi. Tetapi untuk saat ini karena memang bitcoin melonjak semakin naik jadi hanya 3000-50.000 Satoshi saja.
  • Step pertama untuk melakukan claim from faucet pastikan sobat melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan masuk pada situs mellow ads. Selanjutnya sobat dapat melakukan claim faucet setiap harinya dan hanya diberi satu kesempatan saja.
  • Untuk memulai sobat klik claim from faucet tepat ada dihalaman account, selanjutnya sobat klik claim now dan sobat klik untuk Human verification. Untuk verifikasi tersebut sangat mudah sobat klik sesuai peritahnya dan tunggu hingga tombol centang hijau keluar.
  • Lalu terakhir klik Claim setelah itu tinggal sobat lihat hasilnya untuk sobat perlu diketahui penghasilan dari claim from faucet ini hanya. 3000 – 50.000 Satoshi saja karena memang nilai BTC saat ini sangat tinggi tidak hanya itu sobat juga dapat mengumpulkan Saldo Gratis Advertisements dengan cara undang teman.
  • Setiap undang teman jika teman yang sobat undang aktif makan secara otomatis akan mendapatkan 50% dari penghasilan murni teman yang telah sobat ajak tadi. Untuk itu ayo sobat gunakan situs penyedia iklan mellowads ini untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Cara Menjadi Publisher di Situs Penyedia Iklan MellowAds

  • Step pertamas obat masuk dihalaman Publisher selanjutnya sobat klik add website untuk membuat. Dan klik my website untuk melihat hasil dari web yang sobat akan  dan sudah di ajukan ke mellow ads. Selanjutnya sobat masukan nama website dan juga link url untuk website atau blog sobat sendiri.
  • Untuk Allowed sensitive categories biarkan saja atau juga dapat sobat ilangkan tanda centang nya sebagian dari itu semua. Selanjutnya untuk langsung membuat sobat klik Add dan secara otomatis web atau blog sobat akan terdaftar tinggal nunggu diterima atau tidak nya menjadi publisher.
  • Sampai disini sudah selesai melakukan pengajuan web atau blog yang anda ajukan tadi, selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi apakah di setujui atau tidaknya. Selanjutnya untuk melakukan penarikan saldo bitcoin di mellow ads berikut adalah pembasannya.


#Anonymous Ads(a-ads.com)
A-ads adalah sebuah jaringan periklanan dimana metode pembayarannya dengan menggunakan bitcoin. Situs ini bersifat transparan dan tidak mengumpulkan data pribadi apapun tentang membernya. Selain itu situs ini mempunyai iklan yang ringan dan unik tidak menggunakan javascript.
Situs ini mengutamakan bagian dari lalu lintas dari Situs atau Blog yang sobat daftarkan di situs A-ads.com. Yang menjadi palingbanyak dipakai oleh pengguna blog atau website. Situs A-ads.com ini tidak perlu menunggu persetujuan yang mungkin sobat sangat kesal karena sering di tolak oleh penyedia layanan periklanan.
Dengan menggunankan situs Anonymous Ads ini atau dapat di perpendek menjadi A-ads ini. Sobat dapat langsung memasang di situs atau blog yang mungkin belum mempunyai rank yang cukup bagus. Tetapi jangan salah situs ini membayar penggunanya dengan tepat waktu dan begitu instan dalam pembayarannya.

Perlu sobat ketahui untuk menggunakan situs ini perlu mendaftar terlebih dahulu menjadi member di situs a-ads.com. Selanjutnya sobat dapat langsung memasang iklan di blog atau website sobat. Untuk setiap lalulintas yang masuk di melalui blog atau website yang sobat terima akan mendapatkan bayaran berupa bitcoin.
Nilai yang dapat sobat kumpulkan jika mencapai 1000 impressions ke blog atau website sobat bisa mendapatkan kurang lebih 0.00033220 BTC per click nya 0.00001607 BTC. Jadi cukup lumayan bukan jika blog atau website sobat sudah diatas rata-rata mungkin penghasilan dari A-ads ini lebih menjanjikan.

Mendapatkan Bitcoin Dengan Mining Bitcoin

Bitcoin minning adalah cara untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan melakukan sebuah metode perhitungan matematika yang dilakukan untuk memecahkan kode bitcoin menggunakan sebuah hardware komputer yang bernama GPU. Dalam melakukan minning anda harus memiliki sebuah hardware yang kuat karena perhitungan matematika yang harus dipecahkan benar-benar sangat rumit
Jika anda memiliki sebuah hardware GPU yang kuat maka akan sangat mudah untuk mendapatkan banyak bitcoin dengan cara minning, Sedangkan jika anda masih mengandalkan GPU komputer biasa maka kemungkinan untuk mendapatkan banyak bitcoin sangat kecil

Walaupun cara ini gratis karena jika diandaikan dunia nyata kita melakukan hal mirip dengan penambangan emas tapi bedanya kita melakukannya di dunia virtual dimana tidak perlu taku lagi akan dibebankan pajak atau biaya lainnya tapi cara ini membutuhkan budget yang besar diawal untuk membeli perlengkapan menambang seperti komputer dengan spesifikasi GPU atau biasa disebut VGA level dewa yang sudah pasti di bandrol dengan harga selangit. Jika sudah memiliki komputer dengan spek tinggi seperti itu maka bisa dikatakan kita hanya menanti hasil bitcoin gratis saja
Jadi cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cara minning hanya cocok bagi mereka yang memiliki Budget besar untuk membeli pc dengan Spesifikasi Hardware GPU yang Tinggi, dan juga berarti anda yang memiliki modal pas-pasan akan sangat sulit mengaplikasikan cara mendapatkan bitcoin gratis lewat cara minning