Mendaftar Akun Google Play Developer Dengan VCN Tanpa Kartu

Alladsnetwork.web.id - Pengalaman Daftar google play  menggunakan vcn tanpa kartu kredit - Seperti yang pernah saya uraikan di tulisan sebelumnya mengenai 3 teknik mendapatkan dollar dari google, Salah satu teknik yang bisa kamu pilih guna mendapatkan duit dari internet ialah melalui software android dengan teknik memasang iklan admob di software android yang kamu buat.

Anda bakal mendapatkan komisi andai ada pemakai software android kamu yang mengerjakan klik atau menyaksikan iklan yang hadir di software android saat mereka gunakan, besar kecilnya komisi akan paling ditentukan oleh jumlah pemakai software android yang kamu buat dan pun jumlah klik / tayang iklan admob yang terpasang di software android anda.

Untuk menemukan pemakai yang tidak sedikit salah satu peluangnya ialah dengan meng-uploadnya di google play store, sebab kita ketahui bahwa sumber resmi guna pemakai smartphone android ialah google play store dan memang software google play store ini tidak jarang sekali dipakai oleh pemakai untuk menggali dan memasang (install) software android yang inginkan.

Untuk mengupload  software android yang kamu buat di google play store, tahapan kesatu ialah anda mesti menciptakan akun google play pengembang terlebih dahulu, sayangnya untuk susunan membuat akun google play pengembang  tidak gratis, kamu harus membayar ongkos sebesar 25$ dengan pembayaran memakai kartu kredit.

Karena memakai kartu kredit, tidak sedikit tidak sedikit para developer yang merasa kendala untuk mempunyai akun google play pengembang termasuk saya pribadi, sebab kita ketahui tidak seluruh orang mempunyai kartu kredit, dan akan paling percuma andai harus menciptakan kartu kredit melulu untuk keperluan susunan google play developer.

Tapi untungnya, ada sejumlah alternative lainnya yang dapat digunakan untuk menciptakan akun google play store tanpa kartu kredit, yakni dengan memakai VCC (Virtual credit card) atau VCN (Virtual credit number).

Apakah VCN masih dapat digunakan untuk susunan google play?
 
Tapi mungkin kamu bertanya masihkan kode VCN dapat digunakan di 2017 ini, Jangan kahawir pembayaran dengan VCN tidak bakal ditolak, sebab sampa 2017 saya pun sukses melakukan pencatatan akun google play pengembang dengan VCN.
Cara susunan google play pengembang menggunakan vcn tanpa kartu kredit
Saya individu sebenarnya telah lama hendak membuat akun google play developer, tetapi terkendala sebab tidak mempunyai kartu kredit, kesudahannya diurungkan, tapi sesudah membaca sejumlah referensi ternyata susunan google play developer dapat dilakukan tanpa mesti memakai kartu kredit, teknik lain yang dapat digunakan yakni dengan VCC atau VCN.

VCC dan VCN sebetulnya sama, keduanya adalahkartu kredit virtual, yang membedakan ialah  masa kadaluarsanya, VCC seringkali lebih lama masa kadaluarsanya, dua-duanya adalahsebuah kartu kredit virtual, mempunyai sifat sementara hanya dapat digunakan dalam sejumlah hari atau sejumlah jam saja, dapat digunakan laksana layaknya kartu kredit fisik.

VCN dan VCC tidak sedikit digunakan orang sebagai pilihan untuk kebutuhan transaksi bisnis online tanpa mesti menciptakan kartu kredit fisik.

Awalnya saya hendak menggunakan VCC, namun sebab belum mengejar jasa penyedia vcc terpercaya, kesudahannya saya menyimpulkan untuk memakai VCN atas saran salah satu kawan blogger.

Pada lazimnya untuk menemukan VCN kamu harus mempunyai rekening di bank BNI atau Mandiri, karena informasinya saat ini di indonesia sendiri yang dapat menerbitkan VCN dan sudah dinyatakan reputasinya melulu bank BNI dan Bank Mandiri.

Jika kamu kebetulan tidak mempunyai rekening di kedua bank tersebut, kamu masih dapat menggunakan jasa orang beda yang mempunyai rekening di bank tersebut, laksana apa yang saya lakukan.

Lantas bagaimana metodenya daftar google play deveper dengan VCN tanpa kartu kredit ?

Langkah-langkah untuk mengerjakan pendaftaran google play pengembang dengan VCN tanpa mesti mempunyai kartu kredit ialah sebagai berikut:

1. Buat VCN
Untuk kamu yang telah mempunyai rekening di Bank BNI atau Bank mandiri, kamu bisa membuatnya sendiri, dengan teknik request VCN, tetapi untuk memanfaatkan fitur request VCN kamu harus menggiatkan dulu fitur mobile banking.Sedangkan untuk kamu yang kebetulan tidak mempunyai rekening, kamu bisa menggali jasa VCN terpercaya di internet, kalo saya kebetulan memakai jasa  Mas Imam Muttaqin member forum IAPD atas saran salah satu kawan blogger, sebab saya kebetulan tidak punya tabungan di kedua bank tersebut.

Silahkan, kamu juga andai mau menciptakan VCN dapat contact beliau.

Untuk menciptakan VCN seringkali harus deposit dana terlebih dahulu, dana itu akan tersimpan sebagai sisa VCN.Oh ya… pastikan duit yang didepositkan untuk menciptakan VCN mesti lebih banyak dari 25$ (biaya menciptakan akun google play developer), lebihkan saja tidak banyak (lihat nilai tukar dolar ketika ini),  ini guna menghindari supaya tidak terjadi penolakan pada saat mengerjakan pembayaran di google play store sebab dana tidak mencukupi.

2.  Dapatkan Kode VCN

Setelah VCN dibuat, pastikan kamu memperoleh data VCN yang mesti kamu input di pembayaran google play developer, data vcn layaknya laksana kartu kredit, sebagai misal Data VCN yang akan kamu peroleh dari bank BNI formatnya tidak cukup seperti berikut:

    BNI SMS BANKING:07/08/2017 19:28 Req VCN Rp 400000 sukses. VCN:5264156374463222,CVC:2248,ValidThru:08/19. Dpt dipakai s/d 14/08/2017 19:28.Ref:21963333

Data VCN yang kamu butuhkan untuk kebutuhan input ialah data VCN, CVC dan ValidThru, laksana teks yang diwarnai di atas.

Oh ya usahakan setelah kamu mendapatkan kode VCN tidak boleh pake lama langsung saja kerjakan pendaftaran dan transaksi pembayaran, sebab masa berlaku VCN paling cepat, barangkali hanya sejumlah jam saja.    

3. Input data VCN di form pembayaran pendaftaran google play developer

Input pembayaran google play developer terdapat di salah satu tahapan pendaftaran goole play developer. Cara melakukan pendaftaran google play developer untuk upload aplikasi android yang anda buat langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
Proses pendaftaran ditempuh dalam beberapa langkah yaitu
  • login (login dengan akun google)
  • konfirmasi (accept developer agreement)
  • pembayaran registrasi (Pay registration fee)
  • mengisi data akun lengkap (Complete yout account detail).

c. Lakukan pembayaran biaya pendaftaran
Pada saat anda diminta untuk mengisi Form pembayaran registrasi pembuatan akun google play, akan terlihat seperti gambar berikut:
pembayaran pendaftaran google play developer

 Data VCN yang harus anda input adalah sebagai berikut:
  • Card number, silahkan anda isi dengan kode VCN yang sudah anda dapatkan
  • MM/YY : isi dengan data ValidThru yang terdapat di data vcn yang sudah anda dapatkan
  • CVC : isi dengan kode CVC yang terdapat di data vcn yang sudah anda dapatkan

Hati-hati ketika input data VCN jangan sampai salah, jika salah maka pembayaran tidak akan bisa diproses.
Anda juga akan diminta untuk mengisi data pribadi, data nama, alamat dan telepon, isi saja sesuai dengan data anda, ketika mengisi telepon gunakan kode +62 untuk mengganti angka 0 di awal no telepon.
Silahkan tekan Tombol Pay jika data sudah selesai diinput.
Jika proses pembayaran berhasil, maka akan muncul dialog pesan :
Your payment is complete
You will receive a receipt by email

Anda pun bisa cek email konfirmasi dari google yang bisa anda cek di email yang anda gunakan untuk daftar.
Selanjutnya Silahkan tekan saja tombol Continue registration untuk ke tahap berikutnya.

d. Mengisi biodata akun
Di langkah berikutnya setelah anda berhasil melakukan pembayaran, anda akan diminta untuk mengisi biodata akun, seperti nama perusahaan pengembang google play, keterangan dan lain sebagainya.
Dengan memiliki akun google play developer, maka anda bisa mengupload aplikasi android yang anda buat dan anda bisa memasang iklan admob di aplikasi android yang anda buat. Iklan akan tayang ketika pengguna menggunakan aplikasi android yang anda buat, dan anda akan mendapatkan komisi jika iklan mendapatkan klik dari pengguna aplikasi android anda.
Semakin banyak pengguna aplikasi android yang anda buat, maka peluang untuk mendapatkan penghasilan dari google play store akan semakin baik.