Cara Mendapatkan Uang dari Internet Nyaris tanpa Modal Terbukti Ampuh

Alladsnetwork.web.id - Pada saat ini ada banyak cara untuk mendapatkan uang, kebanyakan dari kita mungkin masih berfikir bahwa salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah dengan bekerja offline. padahal jika anda tau untuk saat ini ada banyak sekali peluang  pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dengan santai tanpa beban sebagai pekerjaan sampingan atau pun pekerjaan utama, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan teknologi internet.
Tapi sayangnya sampai saat ini masih banyak orang yang belum sadar bahwa internet bisa menghasilkan uang, padahal jika mereka tau ada banyak sekali peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang secara online dengan memanfaatkan teknologi internet.
Walaupun ada banyak orang yang sudah mengetahui informasi ini, mereka kebanyakan tidak berani mencoba karena belum yakin bahwa internet bisa menghasilkan uang, dan ada yang masih berpendapat bahwa mencari uang di internet itu Cuma tipuan saja. Jika saja mereka tau caranya saya yakin mereka akan berani mencobanya.

Ada banyak peluang dari internet untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi siapaun

Saya pribadi dulu sebelum merasakan gurihnya dolar dari internet, tidak percaya sama sekali bahwa internet bisa menghasilkan uang, walaupun  saya pernah dikabari bahwa saya bisa menghasilkan uang dari internet, namun sayangnnya masih bingung mengenai caranya, sehingga saya tidak pernah mencobanya.
Akhirnya  karena penasaran ingin membuktikannya, saya kemudian mencari tau berbagai informasi dan akhirnya menemukan dan sudah membuktikan sendiri ternyata ada banyak sekali peluang yang bisa kita coba untuk menghasilkan uang dari media internet.

sampai menghasilkan uang setiap bulan hanya dari blog gratisan
Saya hanya bisa menyimpulkan bahwa mencari uang dari internet itu bisa dilakukan oleh siapa saja, artinya anda tidak dituntut untuk memiliki tingkat pendidikan yang tinggi,  bahkan sebagian besar hampir tanpa modal, kunci utamanya adalah ketekunan, kerja keras dan bisa membaca dan menulis sudah cukup dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang dari internet.
Tapi tetap anda harus ingat tidak ada cara instan, tetap perlu usaha ekstra, jika anda ditawari cara mendapatkan uang dari internet secara instan, lebih baik tinggalkan saja, karena kemungkinan besar cara seperti itu tidak dapat dipercaya.
Ini memang benar dan yang saya rasakan untuk mendapatkan uang dari internet itu sama halnya seperti kerja di dunia offline, yang paling penting adalah kerja kerjas, jika anda mampu bekerja keras dan tidak pantang menyerah saya yakin anda akan mampu mendapatkan uang ratusan juta rupiah setiap bulan. Jika kita tau kunci dan triknya cara mendapatkan uang dari internet akan sangat mudah pada akhirnya, walaupun di awal anda perlu  mengorbankan tenaga dan pikiran.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet Nyaris tanpa Modal

Untuk anda yang tertarik dengan dunia online dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia online dari rumah, maka di artikel kali ini saya akan uraikan beberapa peluang usaha yang dapat anda coba untuk mendapatkan uang dari internet. beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

#1 - Berjualan Online

Salah jatu jenis pekerjaan online yang bisa anda coba adalah berjualan online, yaitu menjual barang atau jasa secara online, ini menurut saya cocok untuk ibu rumah tangga, anak-anak sekolah dan kalangan lainnya, yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, namun  anda harus memiliki kemampuan untuk memasarkan atau mempromosikan produk/jasa yang akan anda jual, jika anda sudah tau trik nya maka anda akan lebih mudah menjual produk yang anda tawarkan.
Perlu diketahui bahwa berjualan online tidak semudah seperti apa yang anda bayangkan, karena selain anda, ada ratusan atau bahkan ribuan pesaing yang menjadi penjual online dengan menjual produk/jasa yang sama.
Tentu saja Ini  harus anda jadikan sebuah tantangan yang mengharuskan anda belajar, dan bereksperimen menemukan cara terbaik untuk berjualan online sehingga produk yang anda pasarkan cepat laku dan anda kebanjiran order.

Berjualan online saat ini tidak perlu harus memiliki website sendiri

Banyak yang beranggapan bahwa jika ingin berjualan online maka anda harus memiliki website atau situs sendiri yang dikhususkan untuk memajang atau mempromosikan produk yang akan anda jual dan sekaligus dapat digunakan oleh pelanggan untuk memudahkan transaksi pembelian secara online. Anggapan tersebut memang tidak salah tapi tidak benar 100%, karena untuk saat ini ada banyak sekali media terpercaya yang bisa anda gunakan untuk memasarkan produk yang anda jual.
Jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari internet dengan berjualan online namun anda tidak punya modal dan tidak mau repot-repot membuat website sendiri, maka anda bisa memanfaatkan media social dan market place yang sedang popuer saat ini,  media tersebut bisa anda gunakan sebagai media memasarkan produk anda, penggabungan media social dengan marketplace cukup efektif untuk memasarkan produk yang anda jual tanpa harus memiliki website sendiri.
Beberapa media social dan market place yang sangat potensial saat ini untuk digunakan berjualan online diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Berjualan online di Facebook.
Anda bisa memanfaatkan facebook untuk menjual produk anda, tapi anda tetap harus memahami strateginya, jika salah maka kemungkinan besar produk anda akan diabaikan dan target anda mendapatkan pelanggan akan sulit, silahkan pelajari trik dan triknya jika anda tertarik, ada banyak sekali referensi yang bisa and abaca silahkan cari di internet.

b. Berjualan online di Twitter
Twitter juga saat ini selain untuk bersosialisasi banyak juga dijarikan target untuk berjualan online, sama halnya seperti facebook, untuk berjualan online di twitter setidaknya anda harus tau triknya.

c. Berjualan online di BBM
BBM sampai saat ini menjadi  applikasi messenger yang paling banyak digunakan, ini banyak dijadikan kesempatan yang bisa anda gunakan untuk berjualan secara online, ada banyak sekali penjual online yang sukses memasarkan produknya dan sukses meraup incoma ratusan juta hanya dengan berjualan di MMB.

d. Berjualan online di Instagram
Instagram sebenarnya adalah aplikasi untuk berbagi foto dengan saudara, teman dan sahabat, namun banyak para pelaku bisnis yang memanfaatkan instagram untuk media berjualan online, saat ini ada banyak orang yang sukses hanya berjualan di instagram.

e. Berjualan online di Situs Market place.
Jika anda menginginkan memiliki halaman website sendiri untuk berjualan online atas nama toko anda, namun anda terkendala modal, maka jangan repot-repot untuk membuatnya, anda saat ini bisa memanfaatkan situs-situs market place yang bisa anda gunakan secara gratis, beberapa diantaranya adalah:
  • tokopedia.com,
  • bukalapak.com
  • mataharimall.com
  • dan market place lainnya.

Silahkan buat akun di sana, dan buat toko online anda secara gratis untuk memajang dan memasarkan produk yang anda jual. Dengan memanfaatkan  market place ada keuntungan tersendiri yang bisa anda dapatkan, anda tidak perlu repot-repot memasarkan produk yang anda jual, karena market place biasanya sudah memiliki pelanggan tetap. sehingga potensi anda mendapatkan transaksi penjualan memiliki kesempatan yang sangat baik.
Ingin berjualan online tapi tidak punya produk bagaimana solusinya ?
Jika anda tertarik ingin mendapatkan penghasilan dari internet dengan berjualan online, maka anda harus memiliki produk yang akan anda pasarkan, untuk pemula yang tidak memiliki modal yang cukup untuk stock barang sendiri, anda bisa menjadi dropshipper, yaitu menjual produk orang lain atas nama anda, anda bisa mencari pemilik produk yang membuka kerja sama dropship, bisa dicari di tokopedia.com atau bukalapak, disana ada banyak sekali yang membuka kerja sama dropshipper yang bisa anda coba.

#2 - Menjadi Blogger & Menjadi Publisher Iklan  ?

Apa itu blogger, blogger adalah pemilik halaman blog yang menuangkan tulisannya di halaman blognya sehingga tulisannya dapat ditemukan dan dibaca oleh pengguna internet,  dengan menjadi seorang penulis blog maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari internet.
Untuk memulai menjadi seorang blogger anda bisa membuat blog gratisan terlebih dahulu. Salah satu  flatform blog gratis yang bisa anda gunakan yang cukup potensial untuk menghasilkan uang dari internet  adalah Blogger.com, milik google, silahkan anda buat blog anda di blogger.com, cukup dengan email gmail yang sudah anda miliki.
Tugas anda selanjutnya adalah mengisi halaman blog anda dengan artikel-artikel yang bermanfaat bagi pengunjung, mereka akan mudah menemukan artikel blog anda bersumber dari mesin pencari atau dari media social.

Jika anda pemula barangkali anda akan bertanya-tanya bagaiama mungkin sebuah halaman blog bisa menghasilkan uang ?,
Blog anda bisa menghasilkan uang dengan cara menayangkan/memasang iklan dari media periklanan yang sudah bekerja sama dengan anda.
Nmun uang  yang akan anda dapatkan dari halaman blog anda, akan sangat tergantung dari jumlah pengunjung blog, dan jumlah pengunjung blog sangat tergantung sekali dengan artikel yang anda sajikan di blog anda,  semakin banyak artikel maka peluang pengunjung pun akan semakin banyak, tugas utama anda menjadi seorang blogger adalah membuat artikel yang bermanfaat bagi pengunjung sebanyak-banyaknya.
Jika pengunjung blog anda sudah banyak, maka anda bisa memulai bekerja sama dengan media periklanan populer agar anda bisa memasang iklan dari media periklanan tersebut pada halaman blog anda. Anda akan mendapatkan komisi  jika ada yang melakukan klik terhadap iklan yang anda pasang.
Beberapa media periklanan yang cukup popular saat ini sebagai media untuk menghasilkan uang dari blog diantaranya:

a. Menghasilkan uang dari blog dengan Google adsense
Google adsense adalah media periklanan milik google yang paling banyak diminati di seluruh dunia, google adsense mampu membayar publishernya cukup tinggi jika dibandingkan dengan media periklanan lainnya.
Syarat untuk menjadi publisher google adsense adalah anda harus memiliki sebuah blog yang sesuai dengan kebijakan mereka, namun anda harus melakukan pendaftaran sampai pendaftaran anda sepenuhnya diterima, jika pendaftaran google adsense anda diterima, maka anda bisa memasang iklan google adsense di halaman blog anda, anda akan mendapatkan komisi jika iklan google adsense yang anda pasang diklik oleh pengunjung blog anda.
Tertarik dengan google adsense,

b. Menghasilkan uang dari blog dengan media periklanan lainnya
Selain google adsense ada banyak sekali  media periklanan lainnya yang cukup populer dan terbukti membayar, bisa juga anda coba seperti misalnya:

Untuk menjadi blogger sukses yang bisa menghasilkan uang tentu tidaklah mudah, tantangan tersulit blog adalah menemukan cara bagaimana agar blognya bisa mendapatkan pengunjung berlimpah, jika anda mampu menjaring pengunjung dalam  jumlah yang sangat banyak, maka andapun bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan.
Untuk menjadi seorang blogger maka anda harus memiliki kemampuan sebagai berikut:
  • Mampu menulis artikel unik (bukan artikel contekan dari artikel orang lain)
  • Menguasai SEO (search engine optimization / optimasi mesin pencari) agar blognya lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari google. baik optimasi seo onpage maupun optimasi seo offpage
  • Memiliki kemampuan modifikasi template, ini akan lebih baik.

Tidak sulit jika anda punya tekad, karena ada banyak blogger sukses di luar sana yang hanya lulusan smp sudah bisa menghasilkan uang ratusan juta rupiah setiap bulan, semuanya bisa dipelajari jika anda mau, namun tentu harus bekerja keras untuk menjadi seorang blogger sukses yang bisa menghasilkan uang dari internet setiap bulan.
Untuk motivasi anda bisa baca artikel tentang potensi blog untuk generasi muda yang menceritakan kisah blogger wanita asal nigeria yang hanya bisa menulis namun mampu mendapatkan penghasilan ratusan juta hanya dari blog gratisan. 

#3 - Menjadi Youtuber (Menghasilkan uang dengan upload video)

Youtuber adalah pengguna internet yang kerjanya mengupload video hasil buatannya sendiri di situs youtube.com, tugas utama youtuber adalah memproduksi video unik dan menarik sebanyak-banyaknya kemudian menguploadnya di situs youtube.
Bagaiamana youtuber bisa menghasilkan uang ?
Sama halnya seperti seorang blogger, penghasilan youtuber adalah dari iklan yang tayang  di tayangan video yang mereka upload ketika ditonton oleh pemirsa, agar video bisa menampilkan iklan maka seorang youtuber terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran sebagai publisher iklan bekerjasama dengan google, jika pendaftaran mereka lolos maka youtuber bisa menayangkan iklan google adsense pada video yang mereka upload.
Youtuber akan mendapatkan komisi jika ada pemirsa yang menonton video miliknya dan mereka melihat atau melakukan klik pada iklan yang tayang di sela-sela video ketika mereka tonton, semakin banyak pengguna youtube yang menonton video yang diupload maka peluang anda untuk mendapatkan dollar dari youtube pun akan semakin baik.
Untuk mendapatkan penghasilan melimpah dari yotube maka tugas anda selain mengupload video adalah mencari subscriber / pelanggan seabanyak-banyaknya, semakin banyak subscriber yang anda miliki maka anda pun akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan, pelanggan youtube anda akan mendapatkan pemberitahuan via email mereka setiap kali anda mengupload video baru di akun youtube anda.

Untuk membuat video di youtube untuk saat ini tidak lah sulit apalagi saat ini banyak sekali ponsel pintar yang sudah dilengkapi dengan perekam video, sebuah perekam video ponsel pun sudah cukup untuk anda memproduksi video yang bisa anda upload di youtube, namun jika anda sudah punya cukup modal anda bisa menggunakan perekam video khusus yang memiliki kualitas yang baik.
Berapa Uang yang bisa dihasilkan dengan menjadi seorang youtuber?
Berapapun uang bisa anda dapatkan, biasanya akan sangat tergantung dengan subscriber/pelanggan chanel youtube anda, seorang inggris dengan nama akun youtube pewdiepie bahkan mampu menghasilan miliaran setiap bulan dari youtube, apa yang membuat dia bisa mendapatkan penghasilan sangat besar adalah jumlah subscriber pada chanel youtube nya yang  saat ini sudah mencarai puluhan juta subcriber.
Untuk mendapatkan dollar dari youtube dan bisa gajian tiap bulan sebenarnya tidak perlu memiliki jutaan  subscriber, ribuan subscriber juga sudah bisa membuat anda gajian tiap bulan dari youtube.

#4 - Mendapatkan uang secara online dengan Menjadi pengembang aplikasi android?

Saat ini adalah era android, hampir semua ponsel menggunakan system operasi android di dalamnya, kepopuleran android ini karena  didukung oleh banyaknnya pengembang aplikasi yang bisa didownload secara meudah dari google play store bahkan sebagian besar aplikasi android yang bisa kita gunakan gratis.
Tapi anda harus tau banyak pengembang aplikasi android membuat aplikasi kemudian menguploadnya di google play store secara gratis bukan tanpa alas an, mereka sebenarnya berusaha untuk mendapatkan penghasilan dari internet melalui aplikasi yang dibuatnya.
Ya sama halnya seperti youtuber dan blogger, dengan menjadi pengembang aplikasi android anda pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari internet yaitu dengan cara memasang iklan google adsense di aplikasi android yang anda buat.
Anda mungkin pernah menggunakan aplikasi dimana di dalam aplikasi kadang suka muncul iklan, iklan itu adalah iklan dari google yang dipasang oleh si pengembang aplikasi, jika  iklan tersebutk mendapatkan klik atau ditonton oleh pengguna maka si pengembang akan mendapatkan komisi.

Apa saja yang harus dipersiapkan untuk menjadi pengembang aplikasi android?
a. Disarankan memahami pemrograman android/java.
Siapapun anda bisa menjadi pengembang aplikasi android dan mendapatkan penghasilan secara online, namun anda disarankan memiliki kemampuan memahami bahasa pemrograman java/android, tapi tidak harus, karena saat ini banyak sekali tool-tool yang dapat anda gunakan untuk membuat aplikasi android secara instance seperti game dan aplikasi lainnya. Bahkan yang pengetahuan tentang IT nya nol bisa membuat banyak aplikasi hanya bermodalkan ketekunan dan selalu mengikuti tutorial dari youtube.

b. Harus terdaftar menjadi publisher admob
Admob adalah adsense for obile yaitu media periklanan milik google sama dengan adsense, namun iklan ini khsusus untuk tayang di aplikasi android, biasanya anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, setelah pendaftaran disetujui anda akan bisa memasang iklan admob di aplikasi android yang anda buat.

c. Memiliki akun google play store
Akun google play store adalah  akun yang dapat anda gunakan untuk mengupload aplikasi android yang anda buat, aplikasi yang diupload di google play store akan dapat dengan mudah ditemukan oleh pengguna android di seluruh dunia, semakin banyak yang menggunakan aplikasi anda maka anda pun memiliki kesempatan yang baik untuk menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.
Untuk daftar google play store tidak gratis, anda akan dipungut biaya sebenar 25$ tapi hanya satu kali saja ketika mendaftar, selebihnya gratis dan anda bisa mengupload ratusan bahkan ribuan aplikasi android yang anda buat.