Cara Memasang Iklan di Blog Untuk Menghasilkan Uang Ratusan Juta Perbulan


Alladsnetwork.web.id - Boleh jadi kamu pernah mendengar bahwa blog dapat menghasilkan duit dengan teknik memasang iklan di blog, namun boleh jadi kamu hanya memandang sebelah mata informasi tersebut, karena kamu memandang bahwa tersebut bohongan dan tidak masuk akal, bahkan mungkin kamu memandang melulu tipuan, namun perlu kamu tau bahwa blog memang benar-benar dapat menghasilkan duit loh.

Jika tidak percaya, jajaki saja kamu pikir mengapa ada orang yang memiliki tidak sedikit blog dan rela menciptakan puluhan tulisan setiap harinya, salah satunya sebab mereka tau bahwa blog dapat menghasilkan uang, sampai-sampai mereka rela menciptakan dan merawat ratusan blog melulu untuk dimonetisasi supaya blog tersebut dapat menghasilkan uang, bahkan dengan memakai blog gratisan dan melulu bermodalkan suatu laptop yang terkoneksi internet telah cukup dapat menghasilkan duit dari blog, praktis bukan, tidak butuh modal besar, modal utamanya cuma keinginan dan ketekunan.

Di sini saya bukan promosi tapi hendak memberikan petunjuk untuk siapapun kamu yang merasa hendak menghasilkan duit dari internet, kamu perlu tau bahwa terdapat seribu satu teknik yang bisa kamu pilih guna menghasilkan duit dari blog, di antara yang lumayan populer dan tidak sedikit peminatnya ialah dengan memasang iklan di blog.
Saya yakin bila kamu pemula kamu akan diciptakan sedikit bertanya-tanya, bagaimana dapat ada iklan di halaman blog?, iklan siapa itu?, bagaimana anda dibayar? dan barangkali juga kamu bertanya bagaimana duit hasil penghasilan dari blog dapat kita teritama atau anda cairkan.

Ada tidak sedikit sekali teknik menghasilkan duit dari blog salah satunya ialah iklan, ya benar sekali dengan memasang iklan pada halaman blog kamu maka blog tersebut dapat menghasilkan uang. Tapi yang jadi pertanyaan khususnya untuk pemula ialah bagaimana iklan tersebut dapat ada terpasang pada blog.

Di tulisan ini saya hendak memberikan informasi mengenai teknik memasang iklan yang menghasilkan duit di halaman blog, khususnya untuk blogger pemula. yang masih baru di dunia blog tetapi sudah tau bahwa blog dapat menghasilkan uang.

Berikut ialah cara-cara yang bisa kamu tempuh supaya blog kamu bisa dipasangi iklan dan kamu mendapatkan duit baik dalam mata duit dollar maupun rupiah.             
          

#1. Menjadi publisher google Adsense blog.


Google adsense adalah salah satu jenis media periklanan yang paling banyak diminati baik di indonesia maupun di luar negeri, alasannya karena google adsense mampu membayar publishernya dalam jumlah yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan media periklanan lainnya, sehingga tidak hedan google adsense banyak dilirik dan dijadikan target utama sebagai salah satu media yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang lewat internet.
Lantas Apa itu publisher google adsense?
Publisher google adsense pengguna internet baik itu blogger, youtuber maupun pengembang andaroid yang suda bisa memasang iklan di halaman blog, aplikasi android atau video youtube miliknya dari media periklanan google milik google yaitu google adsense, mereka akan mendapatkan komisi (dibayar) oleh google jika iklan yang dipasang di halaman blognya diklik oleh pengunjung secara natural.
Tapi menjadi publisher google adsense tidak mudah loh, terutama untuk memasang iklan di halaman blog, anda setidaknya harus memiliki blog baik blog gratisan dengan flatform blogspot maupun blog dengan domain pribadi (.com, .co.id, .org dll).dengan blog yang anda miliki anda bisa mengajukan pendaftaran untuk menjadi publisher google adsense.
Anda baru bisa memasang iklan dari google adsense jika pendaftaran anda diterima sepenuhnya oleh pihak google, namun jika gagal anda harus melakukan pendaftaran lagi sampai benar-benar diterima.

#2 -  Memasang Iklan Mandiri

Yang kedua yang dapat anda pilih agar anda dapat memasang iklan di halaman blog anda dan dapat bayaran adalah dengan cara memasang iklan mandiri. Anda bisa memasang iklan dari pihak-pihak yang tertarik untuk memasang iklan di blog anda.
Tapi pada umumnya untuk memasang iklan mandiri, anda harus sudah punya blog yang bisa menarik minat para pemasang iklan untuk memasang iklan di blog anda, jika anda sudah memiliki blog dengan trafik melimpah maka para pemasang iklan tanpa anda mintapun akan menawarkan diri untuk memasang iklan mereka di blog anda.
Atau anda juga bisa menyediakan space iklan pada blog anda untuk dipasangi iklan dari para advertiser yang berminat, tapi sekali lagi tetap modal utama yang dapat menarik minat pemasang iklan untuk beriklan di blog anda adalah blog anda harus memiliki jumlah pengunjung yang berlimpah. kesempatan tersebut tentu saja bisa anda manfaatkan untuk meraup keuntungan secara online dari blog anda.
Namun iklan jenis ini biasanya dihargai sangat murah dan biasanya dikontrak per periode (bisa perbulan per 3 bulan tau pertahun tergantung kesepakatan bersama), tapi tetap potensinya cukup bagus apalagi anda memiliki banak blog yang sudah populer maka semakin banyak blog yang dipasangi iklan mandiri, penghasilan andapun akan semakin berlimpah.

#3 - Memasang iklan dari media periklanan selain google Adsense

Sebenarnya ada banyak potensi untuk menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan, dan media periklanan yang membuka kerjasama dengan para pemilik blog bukan hanyak google adsense saja, ada banyak sekali media periklanan yang bisa kita coba dengan nilai komisi yang cukup beragam, walaupun yang cukup diminti adalah google adsense, media periklanan lainnya sebenarnya bisa anda pilih jika anda tidak diterima menjadi publisher google adsense,
Beberapa media periklanan yang cukup populer dan sudah terbukti membayar diantaranya adalah:
  • AdNow,
  • Chitika
  • Geniee
  • Anizan alternatif google adsense
  • Bidvertiser 
  • Infolinks
  • Adstar
  • Kliksaya.com
  • dan masih banyak yang lainnya...tret...tret

Jika anda ingin bergabung dengan media periklanan, maka biasanya anda harus melakukan registrasi, dan pada umumnya setiap media periklanan memiliki tolak uku tersendiri untuk menerima anda sebagai publisher mereka, namun jika anda berhasil diterima biasanya anda akan memiliki akun yang berfungsi untuk mengelola iklan, mendapatkan kode iklan juga sekaligus dapat anda gunakan untuk memonitor kinerja iklan.
Kode iklan yang anda dapatkan dapat anda pasang di halaman blog anda baik melalui widget maupun melalui kode htmlnya langsung tergantung ingin diletakan dimana iklan tersebut.

#4 - Terjun di dunia bisnis affiliate marketing

Anda bisa bisa bergabung sebagai affiliate marketing dengan situs-situs yang membuka kerjasama affiliasi, anda dapat memasang link-link iklan dari produk yang mereka tawarkan di situs tersebut dan anda akan mendapatkan komisi jika ada pengunjung yang membeli produk tersebut bersumber atau datang dari situs anda.
Affiliate marketing cukup diminati dan sudah banyak menciptakan para pembisnis internet yang sukses baik di dalam negeri maupun di luar negeri, beberapa situs yang membuka kerjasama ffiliasi diantaranya adalah:
  • amazon.com
  • klikbank.com
  • bhineka.com
  • lazada.com
  • mataharimall.com
  • dan masih banyak lagi yang lainya

Bagaimana kita dibayar?

Untuk beberapa jenis iklan biasanya memberlakukan sistem PPC yaitu pay per click artinya setiap kali iklan yang dipasang di halaman blog kita mendapatkan klik dari pengunjung maka kita akan mendapatkan komisi yang bisa kita ambil melalui metode pembayaran yang telah ditentukan oleh media periklanan yang bersangkutan, kadang ada yang melalui paypal, transfer rekening bank, western union dan metode pembayaran lainnya.
Demikian tentang Cara Memasang Iklan di Blog yang Bisa Menghasilkan Uang,s emoga informasi yang disajikan bisa menambah wawasan anda mengenai cara mencari uang di internet dengan memasang iklan pada blog, semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Cara Memasang Iklan di Blog Untuk Menghasilkan Uang
  • cara pasang iklan di blog gratis
  • pasang iklan di blogspot gratis
  • cara membuat link iklan di blog
  • cara mendapatkan iklan di blog
  • cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula
  • cara memasang iklan di blog sendiri
  • contoh blog yang menghasilkan uang
  • cara memasang iklan adsense di blog