12 Alternatif Google AdSense Terbaik, Aman dan Cukup menggiurkan


Alladsnetwork.web.id - Di tahun 2019 ini Google adsense masih menjadi media periklanan terpopuler yang paling banyak diminati oleh para pemburu dollar di seluruh dunia, yang menjadi alasan utamanya adalah karena media periklanan ini mampu membayar tinggi dan terbukti membayar (bukan scam atau penipuan), selain itu cara kerjanya pun tidak ribet, sistem yang digunakan oleh google adsense kebanyakan menggunakan metode PPC (pay per click), artinya anda akan mendapatkan komisi atau bayaran dari google jika iklan yang anda pasang di halaman blog anda mendapatkan klik dari pengunjung dan sebagian lagi menggunakan sistem CPM (cost per mile) anda akan dibayar per seribu tayang iklan.

Untuk daftar menjadi publisher google adsense sebenarnya tidak ribet, syarat utamanya adalah sebuah blog yang sesuai dengan kebijakan google adsense, namun meskipun syaratnya sederhana, ternyata untuk diterima menjadi publisher google adsense bukanlah perkara yang mudah, karena jika blog yang didaftarkan dianggap tidak memenuhi ketentuan dan kebijakan google adsense, maka pasti ditolak walaupun  trafik blog tinggi dan artikel blog dalam jumlah yang banyak.
Untuk anda yang kebetulan belum berhasil diterima untuk menjadi publisher google adsense sebaiknya tidak usah kecewa atau putus asa, karena sekali lagi google adsense bukanlah satu-satunya media periklanan yang mampu membayar tinggi, masih banyak media-media periklanan lainnya yang serupa dengan google adsense yang bisa anda jadikan alternatif untuk menghasilkan dollar dari internet.
Alternatif google adsense ini bisa menjadi pilihan anda jika blog anda masuk kriteria berikut:
  • Blog yang sulit diterima walaupun sudah didaftarkan berkali-kali
  • Blog anda blog penerbit konten yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense
  • Blog anda mantan banned google adsense dan tidak bisa dipulihkan
  • Blog anda memiliki trafik tinggi
Jika blog anda memenuhi kriteria di atas sebaiknya jangan diabaikan, saran saya lebih baik anda coba beberapa alternatif adsense yang juga bisa anda gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar.
 

Alternatif Adsense terbaik dengan bayaran Menarik

Memang ada banyak alternatif iklan dengan sistem PPC selain google adsense yang saat ini berdedar di internet, alternatif adsense yang saya pilihkan berikut adalah alternatif yang sangat baik untuk anda coba guna mendulang dolar dari internet,  bahkan beberapa iklan bisa disandingkan dengan media periklanan google adsense dalam satu blog.


1. AdNow
Jika kamu tidak mau menantikan lama guna gajihan, maka salah satu pilihan adsense yang bisa kamu coba ialah adnow, adnow tidak laksana media periklanan lainnya, masa pembayaran adnow boleh dibilang paling singkat yaitu paling tidak 1 minggu dengan ambang batas pembayaran sebesar 20$, dengan kata lain jika dalam 1 minggu ambang batas pembayaran adnow telah terpenuhi, maka kamu sudah dapat payout.

Adnow memakai sistem PPC (pay per click) yang tidak jauh bertolak belakang dengan google adsense, kode iklannya pun lumayan mudah diterapkan di halaman blog tak berbeda seperti adsense, nilai BPK atau ongkos perklik dari iklan adnow ini rata-rata ialah 0.01-0.03, walapun nilai CPC/BPK nya tidak sebesar adsense, susunan adnow sangat gampang untuk ketika ini, dan pun iklan dari adnow aman disandingkan dengan google adsense, untuk kamu yang mempunyai trafik tinggi iklan ini lumayan menggiurkan sebagai pilihan di samping adsense.

2. Geniee SSP.
Mungkin belum tidak sedikit orang yang tau mengenai geniee SSP ini, geniee inc adalahsebuah perusahaan penyedia penyelesaian teknologi dan layanan periklanan asal negara jepang dan ketika ini telah membuka kantor cabang di jakarta indonesia, genie ialah penyedia penyelesaian supply side platform (SSP) yang berdiri tahun 2010 yang dapat memaksimalkan penghasilan untuk penerbit atau publisher iklan online.

Geniee informasinya sudah berkolaborasi dengan media periklanan google adsense, sampai-sampai iklan dari geniee juga terkadang yang hadir iklan google adsense, dan perhitungan serta sistem yang dijalankan geniee juga tidak jauh bertolak belakang dengan google adsense.

Syarat guna bekerja sama dengan geniee ialah mempunyai blog dengan page view 300.000 dalam satu bulan, dulu saya pribadi mengupayakan media periklanan ini sebab di tawari oleh di antara business  development spesialis dari geniee guna menayangkan iklan mereka, kriterianya hanya bukti page view blog versi google analitic, menurut keterangan dari saya penghasilan dari geniee cukup lah buat meningkatkan penghasilan utama dari adsense, saya berani memungut geniee ini sebab iklannya aman disandingkan dengan google adsense.

Jadi siapapun kamu yang hendak menambah pendapatan dari blog anda, dapat ikut bergabung dengan geniee dengan kriteria page view blog kamu minimal telah 300.000 dalam 1 bulan versi google analitic.  guna daftar kamu bisa mengarah ke alamat url: https://s.geniee.jp/ssp/v2/en/signup, silahkan jajaki daftar, kamu akan menerima email, andai blog kamu dianggap mengisi syarat maka bakal diterima.

Pembayaran genie pun tidak jauh bertolak belakang dengan google adsense, pembayran dapat dilakukan melewati paypal dengan ambang batas pembayaran sebesar 100$, juga dapat melalui transfer bank dengan ambang batas pembayaran sebesar 200$.

3. Media.Net
Mungkin kamu juga baru dengar mengenai media net, media net tadinya media periklanan berdikari yang yang pada kesudahannya di aquisisi oleh bing/ yahoo, tak berbeda seperti adsense yang pada kesudahannya diakuisisi oleh google, jadi media net ketika ini ialah media periklanan milik search engine yahoo dan bing.

Dulu media net memang dirasakan sebagai media periklanan pembohong atau scam dan tidak sedikit blogger-blogger luar negeri yang menjadi korban kabarnya, tetapi sepertinya tersebut dulu sebelum di akuisisi oleh yahoo dan bing, ketika ini sebab sudah di akuisisi oleh perusahaan raksasa dunia, media net kelihatannya sudah ganti manajemen dan dikelola secara profesional sebagai di antara media periklanan yang lumayan menggiurkan dan layak untuk dicoba.

Kabarnya media net memakai net 30, jadi kamu akan menemukan bayaran masing-masing 30 hari dengan ambang batas pembayaran 100$ tidak jauh bertolak belakang dengan adsense.

Media.net ini memang belum sepopuler google adsense, tetapi media net ketika ini telah tidak lagi scam sebab ada tidak sedikit blogger yang sudah merasakan gurihnya pendapatan dari medianet. oh ya apakah iklan media net dapat disandingkan dengan google adsense?, ini masih menjadi misteri belum tidak sedikit testimoni dari semua blogger untuk permasalahan ini.


4. Infolink
Infolinks adalah penyedia layanan In-text advertising atau iklan dalam format link text yang berdiri semenjak tahun 2007, media periklanan ini memakai sistem PPC tetapi dalam format teks link, masing-masing kata dalam konten blog cocok dengan keyword iklan infolink, maka teks itu akan dikonversi menjadi suatu link dan andai link itu diklik oleh pengunjung maka kamu akan menemukan komisi.

Ambang batas pembayaran infolink paling tidak $10 yang dapat diambil melewati western union, paypal, transfer bank atau melewati payoneer, infolink sesuai sekali menjadi salah satu pilihan dari google adsense sebab sangat aman bahkan dapat disandingkan dengan google adsense, guna infolink tidak boleh ditanya karena tidak sedikit para blogger yang sudah merasakan hasilnya dan informasinya hasilnya lumayan memuaskan.

Jadi untuk kamu yang kebetulan sebagai publisher google adsense atau kamu yang belum diterima google adsense sementara trafik blog kamu tinggi maka kamu bisa coba susunan menjadi publihser infolink, sayangnya infolink kabarnya melulu support guna blog berbahasa inggris, tapi informasinya jika kamu sudah diterima mengerjakan pendaftaran infolink dengan blog berhasa inggirs iklan dapat juga ditayangkan di blog bahasa indonesia.


5. Bidvertiser
Sama halnya dengan jenis iklan cuma-cuma PPC lainnya, teknik kerja bidvertiser tidak jauh berbeda, tetapi iklan yang ditampilan oleh bidvertiser seringkali dalam format gambar yang menyematkan tombol "Download" berkedip didalamnya, saat ada orang mengklik gambar link tersebut, maka anda akan menemukan dollar. pembayaran baru dapat kita cairkan, andai pencairan lewat paypal lumayan minimal 10$ sudah dapat kita cairkan, dan andai payout memakai western union paling tidak 100$ baru dapat kita cairkan, kemudian andai menggunakan wire memerlukan minimal 500$ terkumpul baru dapat kita cairakan.

Untuk meregistrasi bidvertiser tidak terlampau sulit, dan tidak terdapat review laksana google adsense, ketika susunan maka kesempatan untuk diterima lumayan terbuka lebar dan seringkali langsung diterima.
untuk meregistrasi menjadi publisher bidvertiser silahkan masuk ke bidvertiser.com lantas kita sorot menu publisher dan pilih submenu join free, kamu akan disajikan form registrasi tentang biodata anda, kamu tinggal ikuti pendaftarannya. dan pada akhirnya kamu akan menemukan kode iklan yang siap dipasang pada blog anda,

Iklan bidvertiser sangat sesuai untuk blog dengan niche review game, atau niche blog yang erat kaintannya dengan download.

6. Chitika
Jenis iklan ini boleh dibilang paling tidak sedikit pemakainya guna blogger indonesia, sebab untuk ketika ini chitaka support bahasa indonesia, jadi untuk meregistrasi chitika untuk ketika ini kita dapat menggunakan blog bahasa indonesia, kelebihna beda dari chitika ialah banyaknya opsi jenis iklan yang dapat ditayangkan pada halama blog kita, laksana iklan hover, iklan berjenis laksana halnya info link, dan untuk ongkos perklik chitika tidak kalah dengan google adsense lumayan besar guna tiap kliknya, guna mencaikan duit nyapun tidak laksana google adsense yang mesti mengunggu sampai paling tidak 100$, chitika kita dapat mengambil pembayaran paling tidak 10$,  tergantung dari tipe pembayarannya laksana apa, andai kita memilih paypal maka paling tidak 10$ pun dapat kita ambil, namun andai pembayaran memilih cara check paling tidak 50$ baru dapat kita cairkan.