Tube Corporate Ad Network Review - Situs Iklan CPM Terbaik Bayaran Tinggi Dan Termahal

Tube Corporate adalah jaringan periklanan yang dapat digunakan penayang untuk memonetisasi lalu lintas desktop dan seluler mereka. Platform hanya mendukung dua opsi iklan - spanduk dan popunders - keduanya sangat populer untuk situs di seluruh dunia.
Setiap pengguna harus mendapatkan minimum $ 100 untuk menarik uang dari akun Corporate Tube mereka. Untuk membantu dengan ini, jaringan menawarkan program rujukan yang membayar 5% dari komisi penerbit baru kepada pihak yang mereferensikannya. Uang dapat ditarik dua kali seminggu melalui Paxum, Bitcoin dan transfer kawat, dan dukungan dapat ditemukan melalui email dan obrolan langsung.

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Spanduk
  • Popunders
Untuk Seluler
  • Spanduk
  • Popunders

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per Mile)

Jenis Lalu Lintas

Desktop, seluler, dan tablet.

Aturan Pembayaran

Pembayaran atas uang yang diperoleh melalui Tube Kegiatan perusahaan tersedia setiap dua minggu sekali. Ada pembayaran dilakukan pada tanggal 1 dan 16 setiap bulan, atau pada hari kerja terdekat jika salah satu dari tanggal ini jatuh pada akhir pekan. Dengan Paxum, penerbit tidak perlu meminta uang dari akun mereka. Segera setelah mereka melebihi penghasilan minimum $ 100, uang akan ditransfer secara otomatis pada tanggal pembayaran terdekat. Transfer kawat berfungsi pada sistem yang berbeda: minimum untuk ini adalah $ 500 dan pembayaran harus diminta melalui tombol di panel admin webmaster.
Tidak ada biaya yang dikenakan pada transfer Paxum, meskipun platform itu sendiri cenderung meminta biaya yang sangat kecil untuk setiap kali bertransaksi uang. Untuk Bitcoin, Tube Corporate akan membebankan komisi 3% pada transfer apa pun, sedangkan untuk transfer kawat, ini adalah $ 50 datar.

Mendukung

Dukungan pelanggan di Tube Corporate tersedia melalui beberapa opsi berbeda. Untuk satu, ada sistem tiket yang mengharuskan pengguna untuk memasukkan rincian dasar (nama mereka, email dll) sebelum menjelaskan permintaan mereka. Ada juga pilihan untuk menggunakan alamat email dukungan khusus perusahaan untuk mengajukan pertanyaan, yang berfungsi dengan cara yang sama.
Untuk sesuatu yang membutuhkan perhatian mendesak, Tube Corporate memiliki fungsi instant messenger yang masuk ke salah satu manajer afiliasinya. Ini akan menjadi fitur yang sangat berguna tetapi, menurut pesan di widget, dapat memakan waktu satu hari atau lebih lama untuk mendapatkan balasan.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

Persyaratan layanan di Perusahaan Tube tersedia di situsnya melalui bagian FAQ. Ini termasuk rincian aktivitas terlarang, termasuk:
  • Penggunaan 'sumber ilegal' - atau konten yang dianggap ilegal.
  • Menghasilkan dari pengguna dengan skrip-java yang tidak aktif, atau lalu lintas yang berasal dari orang-orang yang tidak benar-benar melihat iklan. Selain itu, lalu lintas dari sumber alternatif (email, fungsi instant messenger) dilarang.
  • Penggunaan malware, spyware, dan konten serupa untuk memanipulasi statistik.
  • Mengirim lalu lintas melalui konten yang dihapus - pengguna harus memastikan bahwa situs mereka sudah diperbarui.
Beberapa poin yang paling penting di seputar layanan tersebut menyangkut jenis lalu lintas apa yang diterima. Tube Perusahaan mengkhususkan diri dalam lalu lintas tabung tetapi juga menerima pengunjung dari situs galeri, seperti yang memiliki galeri thumbnail. Di atas ini, platform tertarik pada redirect seluler dan lalu lintas skim, tetapi situs yang ingin mengirim sesuatu yang lain disarankan untuk mengirim email ke perusahaan sebelum mereka mulai bekerja.

Program Rujukan

Tube Corporate memiliki program rujukan aktif yang menyerahkan 5% dari komisi penerbit baru kepada pengguna yang merujuk mereka ke platform. Hal terbaik tentang fitur ini adalah pengaturan tersebut berlaku untuk seumur hidup situs baru, sehingga uang tambahan dapat dibuat selama mereka menghasilkan uang melalui jaringan.

Kelebihan:

  • Tingkat pengisian sekitar 100%
  • Obrolan langsung dan fungsi email memberikan tingkat dukungan yang baik
  • Halaman arahan berkualitas tinggi
  • Menawarkan kembali URL membantu mendistribusikan lalu lintas yang tidak terjual

Cons:

  • Pembayaran minimum $ 100 di atas rata-rata

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif BPS Perusahaan Tube dengan jaringan iklan lain menurut negara di sini .