RoyalAds Ad Network Review - Review Iklan CPM Terbaik Untuk Blog

Untuk penayang yang ingin memonetisasi lalu lintas desktop dan seluler mereka, RoyalAds adalah jaringan iklan yang menunggu bisnis mereka. Satu hal penting yang perlu diperhatikan tentang layanan ini adalah popunders adalah satu-satunya format iklan yang diizinkan - titik yang dapat menimbulkan masalah bagi situs yang menuntut penyebaran inventaris.
Pembayaran minimum adalah $ 50 yang wajar dan tersedia berdasarkan permintaan melalui webmoney, Paxum, transfer kawat dan bahkan Bitcoin. Ada juga program rujukan yang menawarkan penerbit peluang untuk mendapatkan 6% dari komisi penerbit baru, asalkan mereka yang menghubungkan mereka ke RoyalAds.
Untuk pertanyaan dukungan pelanggan, ada pilihan untuk mengambil sesuatu melalui email dan Skype.  

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Popunders
Untuk Seluler
  • Popunders

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per seribu)

Jenis Lalu Lintas

Desktop dan seluler

Aturan Pembayaran

Pembayaran minimum $ 50 sangat berguna untuk penerbit yang tidak mengantisipasi mendapatkan banyak uang melalui RoyalAds, atau setidaknya tidak dapat menebak apa yang mereka dapat hasilkan. Penerbit dapat menarik uang dari akun mereka atas dasar permintaan, di mana mereka menunggu antara satu hingga dua hari untuk uang mereka untuk datang. Ini jauh lebih baik daripada di beberapa jaringan, di mana jadwal pembayaran dapat menyebabkan lama menunggu penghasilan, meskipun penerbit dapat memintanya kapan saja.
Paxum, PayPal, Webmoney, dan transfer kawat adalah opsi pembayaran dan tidak ada biaya untuk menggunakan opsi ini. Dalam hal ini, yang terbaik adalah penerbit untuk menilai biaya yang diterapkan oleh platform pembayaran yang mereka gunakan untuk menemukan cara termurah mengumpulkan dana.

Mendukung

Mendapatkan dukungan pelanggan dari RoyalAds mudah dicapai. Untuk pertanyaan dasar yang dapat menunggu lebih lama untuk dijawab, ada alamat email umum. Jika ada yang sedikit lebih menekan, layanan ini memiliki akun Skype yang biasanya dapat menjamin respons cepat. Periksa apakah mereka memiliki dukungan multi-bahasa.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

TBC - tidak ada di situs
Spesialis dalam lalu lintas dewasa

Program Rujukan

RoyalAds memiliki program rujukan yang unik karena tarif top-up komisi yang dapat ditawarkan. Biasanya jaringan akan menawarkan 5% atau 10% dari komisi penerbit baru ke situs yang merujuk mereka. Di RoyalAds, ini adalah 6%, yang seharusnya membantu penayang yang lebih kecil mencapai angka $ 50 minimum.

Kelebihan:

  • Tingkat dukungan pelanggan yang bagus melalui email dan Skype
  • Pembayaran minimum $ 50 berdasarkan permintaan
  • Menawarkan kembali URL membantu mendistribusikan lalu lintas yang tidak terjual

Cons:

  • Hanya memungkinkan popunders
  • Investigasi kami menemukan bahwa rasio pengisian menjadi rendah

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif CPM RoyalAds dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .