PopCash Ad Network Review - Penyedia Iklan CPM Tertinggi Bagi Publisher Blog

PopCash adalah jaringan iklan yang memungkinkan penerbit untuk menghasilkan uang melalui iklan pop-under. Fitur yang berguna seperti proses pendaftaran 10 menit dan jadwal pembayaran harian membuatnya sangat mudah bagi situs dari semua ukuran untuk mendapatkan melalui platform. PopCash juga menawarkan dukungan khusus 24/7 melalui email dan Skype, serta antarmuka swalayan yang dirancang agar mudah digunakan. Di atas ini, program rujukan siap untuk menawarkan 10% dari pendapatan penerbit baru ke situs yang merujuk mereka.

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Pop under
Untuk Seluler
  • Pop under

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per seribu)

Jenis Lalu Lintas

Desktop dan seluler

Aturan Pembayaran

Setiap penerbit dapat menarik uang dari akun PopCash mereka asalkan mereka telah mendapatkan minimal $ 10. Jaringan memproses pembayaran setiap hari - salah satu dari sangat sedikit jaringan di pasar untuk melakukannya - yang jauh di bawah beberapa jadwal bulanan atau dua bulanan yang dijalankan oleh platform lain. Penerbit akan menerima uang mereka antara 24-48 jam setelah permintaan mereka dibuat, meskipun menuntut penghasilan selama akhir pekan dan hari libur bank dapat menyebabkan sedikit lebih lama menunggu.
Penarikan dapat dilakukan melalui PayPal, Paxum, Skrill, Payza dan WebMoney, yang semuanya dapat menerapkan biaya mereka sendiri untuk uang yang dimuat ke platform mereka. Jumlah juga dapat diperoleh dalam Bitcoin, sementara ada pilihan terpisah untuk mendapatkan uang dengan transfer kawat asalkan minimum $ 1.000 telah terpenuhi.

Mendukung

Penerbit dapat memperoleh dukungan dari tim PopCash melalui email, instant messenger (Yahoo) dan Skype. Platform mengatakan ini adalah 'kilat cepat' dan tersedia 24/7, yang sangat penting untuk menekan pertanyaan.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

Berbagai syarat dan ketentuan berlaku untuk layanan di PopCash. Ini lebih terbatas daripada di beberapa jaringan lain, sehingga penerbit harus berkonsultasi dengan grup untuk melihat apakah aktivitas mereka diterima di platform. Yang mengatakan, ada daftar aktivitas yang dilarang, termasuk:
  • Konten yang dilarang di negara asal. Kekerasan, incest dan peadophillia disebutkan di antara bentuk lain dalam PopCash Ts dan Cs.
  • Halaman arahan dengan konten yang tidak berfungsi - yaitu 404 kesalahan.
  • Iklan palsu, agresif, atau menyesatkan, seperti untuk pemutar Flash atau pemasangan antivirus.
  • Pengunduhan otomatis APK / EXE yang tidak memiliki penundaan setidaknya 10 detik dan, mungkin, opsi untuk menghentikannya mengunduh.
Gagal mengikuti ketentuan layanan PopCash dapat mengakibatkan penangguhan akun dan penalti keuangan dalam kasus terburuk. Setiap hasil memperhitungkan tingkat keparahan dan frekuensi masalah.
Pada bagian depan yang lebih umum, setiap penerbit mendapatkan manfaat dari platform swalayan yang memungkinkan mereka melakukan perubahan tanpa harus melalui manajer pribadi. Dasbornya juga dikemas dalam statistik langsung, yang menunjukkan kinerja kampanye secara real time.
Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah seputar proses pendaftaran. Diperlukan tidak lebih dari 10 menit untuk mendapatkan akun PopCash, sementara persetujuan penayang dapat memakan waktu sesedikit satu jam asalkan dilakukan antara Senin-Jumat.

Program Rujukan

PopCash memang menawarkan program rujukan yang memungkinkan penerbit untuk memaksimalkan pendapatan mereka melalui platform. Ini memungkinkan setiap situs kesempatan untuk mereferensikan penerbit baru dan menerima 10% dari penghasilan mereka sebagai hadiah.

Kelebihan:

  • Platform swalayan memudahkan penerapan perubahan ke kampanye
  • Program referral menawarkan 10% dari pendapatan penerbit baru
  • Dukungan 24/7 melalui email dan Skype
  • Pembayaran harian

Cons:

  • Hanya pop under yang diizinkan

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif BPS PopCash dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .