PlugRush Ad Network Review - Jaringan Iklan CPM Mahal Untuk Blog Indonesia

PlugRush adalah jaringan iklan yang membeli lalu lintas seluler dan desktop dari webmaster yang ingin menghasilkan uang dari orang-orang yang menuju ke situs mereka. Salah satu poin terbesar tentang layanan ini adalah banyaknya pilihan iklan yang didukung, dengan spanduk asli, spanduk, popunders, pengalihan seluler, dan fungsi instant messenger semua membantu penerbit mengarahkan pengguna mereka ke penawaran terbaik.
Pembayaran tersedia berdasarkan permintaan, asalkan minimum $ 25 telah dipenuhi, dengan ini ditransaksikan melalui PayPal, Paxum, FirstChoicePay, Paysite Cash dan transfer bank. Ada juga program rujukan di tempat, menawarkan 5% dari komisi penerbit baru kepada pihak yang merujuk mereka.

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Spanduk
  • Popunders
  • Spanduk asli
  • Pesan instan
Untuk Seluler
  • Popunders
  • Pengalihan seluler
  • Spanduk asli

Jenis Penawaran:

  • CPV (Biaya per tampilan)
  • BPK

Jenis Lalu Lintas

Desktop, seluler, dan tablet.

Aturan Pembayaran

Plugrush cukup mudah untuk menghasilkan uang karena pembayarannya hanya $ 25. Ini tersedia berdasarkan permintaan dan dikirim pada tanggal 5 dan 20 setiap bulan, serta setiap hari Senin.
Dalam hal biaya, Paxum adalah salah satu opsi termurah dengan biaya $ 1 yang datar untuk transaksi. PayPal akan meminta 4,50% dari uang yang ditransaksikan dari Plugrush ke sistemnya, sementara First Choice Membayar perintah antara $ 2 - $ 5. Dengan Paysite Cash, ada biaya tetap $ 0,35 ditambah komisi 1,3% dari jumlah yang ditarik. Untuk transfer bank, penerbit harus menghasilkan minimal $ 500 untuk meminta penghasilan apa pun. Untuk setiap situs yang hanya bertransaksi dalam jumlah minimum, Plugrush berjanji untuk menutup semua biaya yang mereka dapatkan dari penarikan ini. Mereka yang melampaui tanda $ 1.000 dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $ 30- $ 60 dalam biaya. Dalam hal apapun, transfer bank membutuhkan waktu antara 2-5 hari untuk diproses.

Mendukung

Dukungan pelanggan pada Plugrush cukup mudah ditemukan berkat beberapa pilihan komunikasi. Ini termasuk sistem tiket, yang memungkinkan penerbit mengirimkan pertanyaan spesifik yang dapat membutuhkan waktu hingga 48 jam untuk dijawab. Untuk sesuatu yang sedikit lebih cepat, mereka disarankan untuk menuju ke fungsi dukungan langsung platform sendiri, atau untuk mengobrol dengan grup melalui Skype. Pengguna juga dihimbau untuk memeriksa panduan dan bagian FAQ sebelum melalui tim dukungan karena ada banyak informasi yang tercantum di sana.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

Persyaratan layanan di Plugrush membuatnya sangat jelas tentang apa yang tidak diizinkan di platform. Ini termasuk:
  • Penggunaan alat yang memanipulasi statistik (tayangan, klik).
  • Konten ilegal, atau situs yang mempromosikan aktivitas ilegal.
  • Situs yang memiliki elemen yang sedang dalam pembangunan atau domain yang umumnya kurang dalam konten.
  • 'Spamming' kode iklan pada platform seperti Facebook, Twitter, dan email.
  • Periklanan 'berlebihan' pada satu halaman.
Setiap pengguna yang diketahui melanggar aturan-aturan ini akan menghadapi penangguhan akun mereka dan hilangnya uang yang mereka pinjam sebelum tindakan tersebut dilakukan.
Catatan penting lainnya seputar penggunaan zona iklan. URL langsung untuk popunders atau pengalihan seluler dapat diduplikasi dan disiarkan di berbagai situs web. Hal yang sama tidak berlaku untuk spanduk atau iklan asli, karena kode untuk unit ini akan menjadi unik.
Penerbit juga harus mencatat bahwa Plugrush hanya menerima lalu lintas orang dewasa, jadi apa pun dari sumber lain tidak akan menghasilkan uang.

Program Rujukan

Plugrush memiliki program rujukan aktif yang memungkinkan penerbit untuk menambah penghasilan mereka dengan komisi dari aktivitas pengguna lain. Ini mengikuti sistem yang sangat familiar di mana 5% dari komisi penerbit baru diberikan kepada pengguna yang mengarahkan mereka ke Plugrush. Karena ini berlaku untuk seluruh durasi penayang pada platform, tidak ada akhir bagi penghasilan ini asalkan penerbit masih menghasilkan pendapatan. Uang apa pun yang diperoleh melalui program ini akan muncul sebagai terpisah pada pernyataan dari Plugrush, sehingga memudahkan pengguna untuk mengetahui berapa banyak yang telah mereka hasilkan.

Kelebihan:

  • Rangkaian format iklan yang bagus
  • Pembayaran minimum $ 25 tersedia berdasarkan permintaan
  • Program rujukan yang menawarkan 5% dari komisi seumur hidup penerbit
  • Dukungan pelanggan melalui Skype dan email

Cons:

  • Hanya lalu lintas orang dewasa yang diizinkan

Pemikiran akhir:

Penerbit memiliki banyak jaringan untuk dipilih ketika datang untuk memonetisasi lalu lintas dewasa mereka, tetapi Plugrush pasti harus menjadi pilihan bagi mereka ketika mereka melakukannya.
Platform ini menawarkan daftar format iklan yang kuat, termasuk opsi messenger asli dan instan serta spanduk, popunder, dan pengalihan seluler yang lebih dikenal. Ada program rujukan yang membayar 5% dari penghasilan seumur hidup pengguna baru kepada orang yang menghubungkan mereka ke platform, dengan ini membantu meningkatkan penghasilan penayang untuk waktu yang tidak terbatas.
Dalam hal opsi pembayaran, ada daftar platform yang didukung yang mengesankan (PayPal, Paxum, transfer bank, First Choice Pay, dan Paysite Cash), sementara pengguna harus berterima kasih atas penghasilan minimum $ 25 yang tersedia berdasarkan permintaan.
Negatif datang dalam bentuk platform hanya mengizinkan lalu lintas orang dewasa - yang tidak mengasingkan beberapa webmaster - sementara penyelidikan kami tentang kegunaan platform menemukan masalah dengan hal-hal seperti manajemen spanduk. Tentu saja, pengguna lain mungkin merasa berbeda, dan secara keseluruhan jaringan lebih berharga daripada dicoba.
Ada kelebihan dan kekurangan untuk setiap jaringan iklan. Berkat layanan mediasi iklan seperti AdSpyglass , penayang dapat menautkan dirinya sendiri ke semua platform di atas dan memetik manfaat yang dapat ditawarkan masing-masing.
Proses kami sederhana:
  • AdSpyglass secara otomatis memilih penawaran yang paling menguntungkan dari jaringan iklan teratas dan menampilkan iklan dengan CPM tertinggi di situs web Anda.
  • AdSpyglass memberi penerbit kami transparansi penuh atas data yang kami kumpulkan
  • Kami secara otomatis mengalihkan tag iklan Anda ke penawaran yang paling menguntungkan