JuicyAds Ad Network Review - Iklan Popunder Khusus Blog Adult

JuicyAds adalah jaringan periklanan yang memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari lalu lintas mereka melalui inventaris desktop dan seluler. Hanya ada dua jenis format iklan yang tersedia di platform - pop-under dan spanduk - tetapi tarif BPT yang bagus ditawarkan ke situs di GEO tertentu.
Jaringan ini juga menawarkan platform swalayan untuk memungkinkan pengguna melakukan perubahan pada kampanye sendiri, daripada melalui manajer yang berdedikasi, sementara pembayaran minimum sebesar $ 25 dapat dikeluarkan berdasarkan permintaan. Penerbit dapat meningkatkan bisnis mereka lebih jauh dengan mendaftar ke program rujukan JuicyAds, yang menawarkan 20% dari komisi platform yang dihasilkan oleh pelanggan baru.

Jenis Iklan:

format iklan juicyads Untuk Desktop

  • Pop under
  • Spanduk

Untuk Seluler

  • Pop under
  • Spanduk
  • Pengalihan seluler

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per Mile)

Jenis Lalu Lintas

Desktop dan seluler

Aturan Pembayaran

Penerbit dapat mengambil uang dari akun JuicyAds mereka asalkan mereka telah mencapai penghasilan minimum $ 25 . Ini untuk pembayaran digital, tersedia melalui PayPal, Paxum, dan Payoneer . Untuk pembayaran cek, jumlah minimum adalah $ 100, dengan minimum $ 500 diterapkan untuk pembayaran kawat.
Setiap pembayaran tersedia 'berdasarkan permintaan' tetapi ada jadwal yang mencegah hal ini dilakukan dengan segera. Pembayaran digital dilakukan setiap hari Jumat dan penerbit harus mengajukan permintaan mereka pada hari Rabu untuk menerima penghasilan mereka. Pembayaran cek dilakukan pada tanggal 1 dan 16 setiap bulan, dan pembayaran kawat dilakukan pada minggu pertama setiap bulan.
Tidak ada biaya yang dikenakan untuk transaksi melalui cek dan Payoneer. Di PayPal ada biaya $ 2,50 yang melekat pada setiap pembayaran, ditambah biaya 2% untuk uang yang dimuat ke platform. Pada Paxum, $ 3.50, sedangkan $ 35 diterapkan untuk transfer kawat apa pun. Dalam setiap kasus, penerbit harus mengklik 'Permintaan Pembayaran' untuk menerima uang mereka.

Mendukung

Penerbit dapat memperoleh dukungan pelanggan dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis, tetapi ada juga fungsi penerjemah di antarmuka obrolan JuicyAds yang dapat membantu menjawab pertanyaan dalam bahasa lain.
Untuk pertanyaan apa pun tentang layanan ini, fungsi dukungan langsung tersedia 24/7 melalui Pusat Bantuan khusus platform. Jika masalahnya sedikit lebih teknis - mungkin terkait dengan masalah dengan kode iklan - situs ini menawarkan layanan 'tiket' yang menghubungkan penerbit dengan staf dukungan teknis. Penerbit juga dapat menghubungi perusahaan melalui situs JuicyAds, dengan tanggapan yang dikeluarkan melalui email.

homepage jaringan juicyads

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

JuicyAds memiliki sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh penerbit jika mereka menggunakan platform dan tetap menggunakannya. Ini termasuk larangan untuk tindakan berikut:
  • Pengeditan kode iklan yang disediakan oleh JuicyAds. Jika penerbit memiliki pertanyaan terkait hal ini, mereka harus melalui platform untuk menyelesaikan masalah mereka.
  • Situs web yang menyajikan "tidak bernilai bagi pengunjung", jumlah iklan "berlebihan", atau domain yang berisi "sebagian besar iklan".
  • Klik penipuan dan jenis 'manipulasi' lainnya yang dirancang untuk mengambil uang dari iklan.
  • Konten yang menampilkan kekerasan, bahasa vulgar, kebencian, dan skema pembuatan uang ilegal.
  • Situs web yang mempromosikan aktivitas ilegal, seperti pembangunan bom, penyebaran virus, kode berbahaya, dan banyak lagi.
Jika penerbit melanggar salah satu aturan ini, JuicyAds memiliki hak untuk menangguhkan atau menghapus akun mereka, terlepas dari berapa banyak uang yang mereka hutarkan.
Dalam hal informasi berguna lainnya, JuicyAds tidak memiliki solusi untuk teknologi pemblokiran iklan yang menghentikan penerbit dari mendapatkan uang melalui pengguna yang memblokir iklan mereka. Namun, situs ini sadar akan ancaman yang ditimbulkan oleh ini dan sedang bekerja pada sistem yang mungkin membantu penerbit di masa depan.
Platform mengakui bahwa "porsi bagus" dari penerbitnya berada dalam kategori orang dewasa. Namun, situs web non-dewasa diizinkan mendapatkan uang melalui jaringan. Ada aturan tertentu tentang profil penerbit, meskipun, seperti masing-masing pemegang akun harus berusia minimal 18 tahun.

Program Rujukan

JuicyAds memiliki program rujukan aktif dan sangat menarik yang memungkinkan penerbit untuk menghasilkan lebih banyak uang dari platform. Untuk setiap penerbit yang dirujuk ke platform, situs yang membuat koneksi dapat memperoleh 20% dari komisi JuicyAds pada setiap penjualan iklan langsung. Dengan banyak platform lain yang menawarkan komisi antara 5-10%, ini bisa bermanfaat bagi penerbit yang terbiasa bekerja dengan program rujukan.

Kelebihan:

  • Penghasilan minimum $ 25 tersedia berdasarkan permintaan
  • BPS kuat di GE tertentu, termasuk Asia dan Rusia
  • Platform swalayan untuk membuat perubahan ke kampanye
  • Program referral menawarkan 20% komisi JuicyAds dari penjualan iklan langsung
  • Tawarkan kembali URL untuk menjual lalu lintas yang tidak terjual

Cons:

  • Iklan spanduk memiliki tingkat yang buruk
  • Panel admin tidak mudah digunakan

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif BPS JuicyAds dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .