FPCTraffic Ad Network Review - Jaringan Iklan Popunder Terbaik

FPCTraffic adalah jaringan iklan CPM yang menawarkan kesempatan bagi penayang dewasa untuk memonetisasi lalu lintas seluler dan desktop mereka. Jaringan ini memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam membantu orang memanfaatkan pengunjung ke situs mereka, tanpa tingkat lalu lintas minimum yang diperlukan untuk memulai.
Pengguna baru harus menyadari bahwa popunders adalah satu-satunya jenis iklan yang tersedia, sementara setiap penerbit menghasilkan uang melalui platform harus menghasilkan setidaknya $ 50 untuk menarik dana mereka. Ini tersedia melalui Paxum, PayPal dan Payoneer, serta melalui transfer kawat.

Format iklan FPCTraffic  

 

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Popunders
Untuk Seluler
  • Popunders

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per Mile)

Jenis Lalu Lintas

Desktop, seluler, dan tablet.

Aturan Pembayaran

Penayang dapat menarik uang dari akun FPCTraffic mereka asalkan mereka telah mendapatkan setidaknya $ 50. Ini tersedia secara bulanan, diproses dalam dolar AS, dengan pembayaran yang dilakukan pada tanggal 10 setiap bulan. Untuk memberikan gambaran tentang bagaimana ini bekerja, jika penerbit mencapai minimal $ 50 mereka pada akhir Agustus, mereka akan menerima uang mereka pada 10 September.
PayPal, Paxum, atau Payoneer dapat digunakan untuk menarik uang dan tidak ada tanda biaya untuk memproses jumlah apa pun. Sebaliknya, penerbit harus melihat keluar biaya oleh platform itu sendiri. Ada juga pilihan untuk menarik uang melalui transfer kawat, meskipun FPCTraffic mengatakan bahwa hanya 'penerbit besar' dapat menggunakan layanan ini, mungkin karena biaya tambahan pada transaksi ini.

Mendukung

Dukungan dari tim FPCTraffic dapat diperoleh melalui dua metode: email dan Skype . Dalam semua kasus, opsi Skype paling baik digunakan ketika pertanyaan harus dijawab dengan cepat. Untuk sesuatu yang perlu sedikit lebih menjelaskan dan dapat menunggu sedikit lebih lama untuk sebuah jawaban, email mungkin merupakan pilihan yang baik.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

Hal besar yang perlu diperhatikan dari persyaratan layanan FPCTraffic adalah hanya publisher dewasa yang diizinkan , tetapi situs gay tidak dapat menggunakan platform . Ada istilah lain yang harus diperhatikan oleh situs, termasuk:
  • Larangan lalu lintas yang dihasilkan oleh halaman yang berisi virus, spyware, adware, dan perangkat lunak apa pun yang digunakan untuk meningkatkan angka-angkanya.
  • Semua lalu lintas harus dikirim oleh host dewasa dan bukan oleh host gratis (Geocities, Tripod dll).
  • Hanya satu akun per orang atau perusahaan.
  • Bahasa Inggris adalah satu-satunya bahasa yang didukung oleh FPCTraffic dan jaringan berhak mengecualikan membayar webmaster dari "negara-negara tertentu". Investigasi menunjukkan ini termasuk Pakistan, India, Vietnam, Korea, Irak, Iran dan Afghanistan.
  • Situs yang menautkan ke praktik ilegal seperti peretasan dan incest tidak diizinkan. Penerbit disarankan untuk berkonsultasi dengan ketentuan FPCTraffic untuk daftar lengkap konten dan frasa terlarang.
Setiap penayang yang melanggar persyaratan ini akan melihat akunnya dihapus, sementara situs apa pun yang tidak menggunakan akunnya selama 30 hari akan menghadapi hukuman yang sama. Situs yang akunnya dihapus hanya dapat mengumpulkan dana luar biasa asalkan lebih dari $ 10.

Program Rujukan

Pada saat penulisan, FPCTraffic tidak memiliki program rujukan aktif.

Kelebihan:

  • Menawarkan kembali URL membantu penerbit memanfaatkan lalu lintas yang tidak mereka jual
  • Penghasilan tersedia setiap bulan dengan minimum $ 50

Cons:

  • Hanya situs dewasa dan tidak ada lalu lintas gay yang diterima
  • Isi tarif di bawah 50% - di bawah tingkat yang wajar
  • Tarif CPM jauh lebih rendah dari rata-rata pasar
  • Di bawah rata-rata tarif BPS

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif CPM FPCTraffic dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .