DoublePimp Ad Network Review - Ads CPM Terbaik untuk Blog dengan ecPM tinggi

DoublePimp adalah jaringan iklan yang memungkinkan penerbit untuk memonetisasi inventaris mereka dengan satu format iklan: pop di bawah.
Setiap situs yang bergabung dengan DoublePimp akan dapat menjalankan kampanye di seluler dan desktop, dengan BPSe yang layak di toko untuk mereka yang membuat perpindahan. Ada beberapa opsi pembayaran yang berbeda untuk dipertimbangkan, dengan transfer yang tersedia melalui kawat , PayPal , dan Paxum , dengan ini tersedia setiap bulan dengan syarat minimum $ 50 telah tercapai.
Menambahkan ke penawarannya adalah platform swalayan yang membuat pemeliharaan kampanye sedikit lebih mudah bagi mereka yang lebih suka melakukan perubahan sendiri.

doublepimp

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Pop under
Untuk Seluler
  • Pop under

Jenis Penawaran:

Anda dapat membandingkan tarif CPM Doublepimp dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .

Jenis Lalu Lintas

Desktop, seluler, dan tablet.

Aturan Pembayaran

Pembayaran penghasilan DoublePimp tersedia melalui tiga metode berbeda: PayPal, Paxum, dan transfer kawat.
Uang yang diperoleh melalui platform akan tersedia bagi penerbit dalam 30 hari dari akhir bulan di mana penghasilan minimum $ 50 tercapai. Perlu dicatat bahwa ini hanya tersedia setelah jaringan mengumpulkannya dari pengiklan, sehingga kegagalan mereka untuk membayar pekerjaan penayang dapat menyebabkan keterlambatan pembayaran. Biaya DoublePimp adalah 50% dari semua uang yang dihasilkan dari iklan melalui jaringannya.
Meskipun tidak ada ketentuan apa pun yang menyatakan bahwa biaya untuk menggunakan salah satu metode pembayaran yang tersedia, penerbit harus disiapkan untuk biaya tertentu yang terkait dengan transaksi uang ke beberapa opsi ini. PayPal, misalnya, biasanya akan membebankan 3-5% dari jumlah apa pun yang dimuat ke platformnya. Untuk transfer kawat, ini dapat skala dari tanpa biaya ke biaya yang lumayan, tergantung pada institusi.

Mendukung

Sementara banyak elemen layanan DoublePimp akan cocok dengan banyak pesaingnya, tingkat dukungan pelanggannya adalah di mana platform itu sendiri turun.
Email adalah satu-satunya pilihan untuk penerbit yang memiliki pertanyaan mengenai layanan atau kampanye mereka. Investigasi kami menemukan kecepatan layanan umum menjadi lambat - kesalahan yang ditekankan ketika mempertimbangkan bahwa banyak jaringan menawarkan metode seperti Skype dan IM untuk menjawab pertanyaan pada kecepatan tercepat yang mungkin.
Meskipun jaringan memiliki panel swalayan yang memungkinkan penggunanya melakukan perubahan tanpa bantuan seorang manajer, mudah untuk melihat bahwa gangguan apa pun ke jaringan secara keseluruhan dapat menimbulkan masalah.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

DoublePimp memiliki daftar lengkap persyaratan untuk penerbitnya yang menjelaskan cara mereka menjelaskan hal-hal tertentu. Namun demikian, ada tingkat ambiguitas dalam dokumen ini. Misalnya, setiap penerbit yang bergabung dengan platform setuju bahwa pengurangan penghasilan mereka dapat terjadi sebagai akibat dari perubahan tarif, 'perbedaan pengiklan' atau penipuan lalu lintas.
Syarat dan ketentuan di situs juga lebih pendek daripada di jaringan lain, itulah mengapa mungkin ide bagi penerbit untuk berhubungan dengan DoublePimp untuk memperjelas posisinya pada masalah yang diberikan.
Jaringan jauh lebih jelas tentang pelarangan bentuk-bentuk tertentu dari konten yang ditampilkan di halaman penerbitnya. Ini termasuk artikel yang terlihat mempromosikan aktivitas ilegal, rasisme, spam, kebencian, penipuan surat dan peluang investasi di antara bentuk lainnya.
Penerbit juga harus setuju untuk tidak menjalankan 'robot' atau 'spider' untuk meningkatkan laporan situs mereka dengan maksud untuk mendapatkan keuntungan moneter. Selain itu, setiap situs harus bekerja dengan jaringan untuk memastikan 'kualitas' yang baik pada inventaris yang diperdagangkan, sementara kode iklan - apakah baru atau diperbarui - harus dilaksanakan dalam lima hari kerja setelah didistribusikan.

Program Rujukan

Pada saat penulisan, DoublePimp tidak memiliki program rujukan aktif.

Kelebihan:

  • Tarif BPS yang kuat - di antara yang terbaik di sektor orang dewasa
  • Platform swalayan memungkinkan tweak manual untuk kampanye

Cons:

  • Beberapa opsi untuk dukungan pelanggan, yang lambat
  • Pop under adalah satu-satunya iklan yang diizinkan
  • Kurangnya program rujukan untuk membantu penerbit memaksimalkan pendapatan mereka